3 Seri Rekomendasi Kasur Busa Inoac Terbaik

15.52


Kasur busa Inoac sudah teruji ketahanan busanya yang terkenal anti kempes dan tidak panas. Semua type kasur inoac memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Terdapat banyak seri kasir busa inoac dengan kualitas terbaik. Berikut rekomendasi seri kasur busa inoac terbaik.

Seri Kasur Busa Inoac

Kasur busa inoac memiliki beberapa seri dengan kualitas masing-masing, diantaranya adalah :

1. Kasur Inoac No 1

Seri ini merupakan seri yang paling banyak dicari dan diminati. Hadir dengan ketebalan dan ukuran yang beragam, kasur Inoac no 1 memiliki varian hingga ketebalan paling tinggi yaitu 30 cm atau density 30. Selain itu, kasur busa ini memiliki pilihan motif yang beragam, mulai dari bunga, kartun, garis-garis dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Kasur Busa Inoac Japan EON D23

Salah satu ciri yang bisa membedakan kasur seri ini dengan yang lainnya adalah motif bunga pola besar. Motif tersebut membuat seri kasur ini terlihat lebih elegan dan keren walaupun tanpa bedding. Kain pembungkusnya dilengkapi resleting, sehingga dapat dibuka pasang dengan mudah untuk mencucinya. Memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, alas tidur yang satu ini diklaim anti kempes dan dapat memberikan kenyamanan penggunanya. Didesain tanpa pegas, membuat kasur ini mudah untuk dipindahkan.

3. Inoac Ladova Yukata Kasur Busa

Berbeda dengan kedua seri di atas, seri Inoac Ladova Yukata Kasur Busa hadir dengan tipe desain minimalis. Selain hadir dengan warna-warna netral seperti putih, coklat, abu-abu, motif kainnya pun sederhana, yaitu pola geometris dan garis-garis. Kelebihan dari seri Inoac Ladova Yukata Kasur Busa ini adalah memiliki bahan yang berkualitas sehingga memberikan kelembutan ekstra. Namun sayangnya kasur seri ini hanya diberikan garansi selama 5 tahun.

Itulah 3 seri kasur busa inoac yang bisa dijadikan pilihan buat kamu yang sedang mencari kasur busa berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa membelinya secara online maupun offline di berbagai marketplace langganan kamu. Biasanya kamu akan  mendapatkan berbagai promo menarik di marketplace online. 

0 komentar