7 Rekomendasi Polo Shirt Lengan Pendek untuk Pria

17.55


Busana pria biasanya cukup sederhana, tidak serumit busana wanita. Untuk acara informal atau formal, banyak pria biasanya memilih kaos polo karena cocok untuk segala situasi. 

Kaos polo murah, sederhana, trendi, tahan lama dan nyaman dipakai, jadi tidak heran jika kaos polo sangat populer. Nah, berikut 7 rekomendasi polo shirt lengan pendek untuk pria!

Red Cliff Men Wangky Print Kaos Polo Pria - Grey [ZD1038IH]

Red Cliff Men Wangky Print Kaos Polo Pria - Grey [ZD1038IH], short sleeves polo shirt yang didesain kasual dengan pointed collar dan half button placket. Kaos polo ini terbuat dari bahan katun berkualitas sehingga nyaman dipakai.

Hammer Man Polo Basic Online Z1PO001

Hammer Polo shirt Basic merupakan salah satu produk Lokal dengan kualitas terbaik, kaos kerah polos berkancing dengan motive dan warna yang bagus cocok untuk Anda yang bergaya kasual.

Jfashion Min Ho Tangan Pendek Kaos Polo Pria

Jfashion Min Ho Tangan Pendek Kaos Polo Pria, short sleeves polo shirt berbahan lacos berkualitas yang didesain casual dengan pointed collar dan half placket button opening sehingga cocok dipakai sehari-hari.

Hush Puppies Ortis 6 Pria 01

Polo shirt detail trim kontras untuk timeless basic wear dengan detail kerah, unlined, regular fit dan kancing depan. Kaos polo ini memiliki material katun tidak transparan, ringan dan tidak stretch.

BRODO - Polo Shirt Broshirt Polo Olive

Kaos Polo lengan pendek ini memiliki tampilan yang versatile juga relax sehingga cocok digunakan untuk looks smart casual juga semi formal. Kaos ini dibuat menggunakan material pique cotton dan dilengkapi dengan embroidery logo pada bagian dada.

Giordano Men's Military Polo Shirt - Kaos Polo Pria Pattern

Giordano Military Polo Shirt Kaos Polo Pria merupakan short sleeves polo shirt berbahan kombinasi cotton dan lycra yang didesain trendy dengan pointed collar dan front button opening sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Carvil Men Shibo-BLK Polo Shirt Pria

Carvil Men Shibo-BLK Polo Shirt Pria - Black [12.SHI.BLK.05], short sleeves polo shirt yang didesain trendi dengan pointed collar dan half button placked. Kaos polo ini terbuat dari bahan cotton berkualitas sehingga nyaman dipakai.

0 komentar