Jenis dan Manfaat Pengobatan di Klinik Akupunktur

17.30


Klinik Akupuntur Bekasi dikenal sebagai salah satu tempat pengobatan tradisional yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi seluruh pasien yang menjalaninya. Sehingga tidak heran, bila metode ini sangat terkenal. 

Bahkan, sudah ada berbagai macam rumah sakit yang menyediakan praktik khusus akupunktur. Biaya dari akupuntur pada setiap klinik  juga berbeda-beda.

Jenis Pengobatan di Klinik Akupunktur Bekasi

Akupuntur Bekasi saat ini terbagi menjadi tiga jenis. Di bawah ini sudah ada beberapa pengobatan dari klinik Akupuntur.

1. Akupunktur khas Jepang 

Pengobatan tradisional khas Jepang ini juga menggunakan jarum yang tipis, lalu dimasukkan ke kulit. Agar jauh lebih fokus pada punggung, perut, dan beberapa titik kunci akupuntur yang ada dalam tubuh. 

2. Akupunktur khas Korea 

Jenis Akupuntur dari korea ini jauh lebih simpel, karena hanya menggunakan empat jarum tipis. Jarum yang akan ditancapkan tergantung dari keadaan penyakitnya. 

Apabila Anda takut dengan jarum, maka bisa menggunakan teknik khas Korea atau Jepang. Secara umum, jarum yang digunakan lebih tipis dan area penusukan tidak seluas khas Tiongkok.

3. Akupunktur khas Tiongkok 

Jenis Akupuntur ini telah menggunakan jarum yang tebal dan lebih dalam untuk dimasukkan ke dalam kulit. Ciri khas dari Akupuntur Tiongkok ini lebih banyak menggunakan jarum setiap sesinya. Sehingga pada area penempatan jarumnya sangat luas. 

Manfaat dari Klinik Akupunktur

Seiring dengan adanya perkembangan zaman saat ini, memang teknik akupunktur sudah masuk ke dalam cabang ilmu kedokteran modern atau dikenal akupunktur medis. Dimana praktiknya hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis akupunktur medic (SpAk) atau dokter yang bersertifikat. 

Informasi di atas sudah menjelaskan tentang Akupuntur Bekasi.  Di bawah ini ada beberapa manfaat akupuntur yang bisa Anda ketahui. 

1. Melawan Ketergantungan Obat

Sebagian orang pasti sudah ada yang ketergantungan pada obat karena terlalu sering mengkonsumsinya. Nah, dengan menggunakan Akupuntur Anda bisa mengatasi persoalan dan mencegah ketergantungan dengan cara yang lebih alami.

2. Mengobati Langsung ke Sumber Penyakit

Pengobatan medis biasanya tidak akan membantu mengatasi sumber masalah penyakit, namun hanya bisa menghambatnya. Berbeda halnya, dengan pengobatan akupuntur yang bisa menjadi penangkal rasa sakit, menghambat energi dan menyembuhkan tubuh.

3. Efek Samping Positif

Salah satu persoalan yang terjadi dalam obat medis yaitu efek samping. Contohnya saja alergi, ketergantungan, masalah lambung, lesu, lemas, berat badan turun, serta depresi. 

Jika melihat harga dari layanan ini, setiap rumah sakit akan membuka layanan akupuntur yang memiliki standar tersendiri. Sehingga semuanya tergantung dari terapis akupuntur yang sudah berstatus dokter spesialis maupun umum. Selain itu, sudah ada berbagai macam fitur pelayanan kesehatan yang bisa Anda gunakan misalnya pada Efje Klinik.  

Klinik ini sudah menawarkan pengobatan yang berbentuk paket fisioterapi untuk menghemat biaya. Salah satu dokter yang saat ini dapat menangani akupunktur hanya Dr. Freddy Julianto, Sp.Ak. Segera hubungi pengobatan akupuntur untuk bisa menikmati berbagai macam pelayanannya.

0 komentar