Gaya Rambut Makin Keren dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series

13.00


Merasa penampilan Anda biasa saja dan monoton? Coba ganti gaya rambut! Ya, perubahan model ataupun penataannya, sudah bisa membuat penampilan Anda tampak berbeda, lho! Tertarik mencoba model rambut baru? Berkiut  ini beberapa referensi untuk Anda. 

3 Gaya Rambut Pria yang Keren 

Saat ini model potongan rambut pria sangatlah bervariasi. Tidak lagi sekedar pendek dan rapi, tetapi banyak gaya rambut pria keren yang bisa memberi kesan berbeda. Mulai dari terlihat dewasa, awet muda, manly, sampai berkesan bad boy. Penasaran? Yuk, intip apa saja gaya rambut keren untuk pria saat ini! 

1. Curtain Bangs 

Potongan rambut yang identik dengan poni belah tengah panjang melewati mata ini menjadi pilihan pertama untuk Anda yang ingin tampil keren sekaligus casual. Model rambut ini juga identik sebgai gaya rambut pria Korea. Karena banyak sekali visual aktor KDrama maupun idol KPop memilih gaya ini.  

Sebut saja seperti Park Bo Gum, Lee Jin Wook, Coi Si Won, dan masih banyak lagi. Mereka tampil casual tetapi berkharisma dengan model rambut belah tengah ini. 

2. Faux Hawk 

Selanjutnya, ada model rambut pendek dan tipis pada bagian samping, tetapi sedikit lebih panjang bagian atasnya hingga bagian belakang. Anda bisa menyisir bagian atas dengan model klimis ke belakang, atau berdiri dengan cara menyisir menggunakan jari. 

Gaya ini akan membuat Anda terlihat segar, keren, dan sedikit bandel. Meskipun begitu, style ini menjadi salah satu favorit para pria, karena cukup mudah penataannya dan bisa disesuaikan untuk tampilan santai maupun formal. 

3. Burst Fade 

Jika Anda ingin terlihat manly, model rambut ini bisa menjadi pilihan. Sekilas mungkin terlihat seperti potongan mullet, bedanya yaitu teknik low fade pada bagian samping atas telinga dan bagian atas yang menyerupai model French crop

Supaya tampilan Anda lebih maksimal dengan gaya ini, sebaiknya gunakan clay untuk efek rambut lebih bervolume.  Tidak ada lagi rambut lepek dan ketinggalan jaman, kalau semudah ini membuat tampilan keren dengan model rambut simple tetapi kekinian.

Itulah beberapa ide diantara banyaknya pilihan style rambut yang bisa membuat penampilan Anda keren. Hal terpenting yang harus Anda perhatikan ialah kesesuaian jenis rambut dan bentuk muka dengan gaya rambut yang Anda pilih. 

Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Series untuk styling. Tiga pilihan varian yang diberikan, yakni clay, cream, dan pomade siap membuat style rambut Anda makin keren. Apalagi terdapat kandungan coconut oil sera Rvitamin E di dalamnya, sehingga tidak hanya memaksimalkan gaya rambut tetapi menutrisi dan melindunginya juga. 

0 komentar