5 Kisah Atlet Berprestasi Indonesia Dengan Cerita Cinta Yang Mengenaskan

lensaterkini.web.id - Berbicara tentang atlet, tentu yang kita bayangkan adalah olahragawan yang gagah dengan segudang prestasi. Namun, di balik itu semua ada kisah cinta pilu yang juga membarengi kehidupannya. Seperti halnya manusia biasa mereka juga pernah merasakan bagaimana sakit hati. Meskipun jarang diekspose oleh media berbagai cerita cintanya, bisa dikatakan tidak secermelang karirnya.

Kehidupan glamor atlet dengan berbagai kemudahan fasilitas tentu merupakan daya tarik yang sulit ditolak. Bahkan tak jarang hal ini, menjadi boomerang yang berbalik menyerang kehidupannya, apabila tidak pandai-pandai dalam menjaga diri. Banyak atlet yang hancur karena tidak kuat menahan godaan dari luar. Bahkan, kasus cerai menjadi suatu hal yang tidak bisa dihindari oleh mereka. Lalu siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut.

Atlet angkat besi Indonesia pendulang emas yang terbuai wanita lain

Menjadi peraih mendali emas tentu membuat nasib atlet angkat besi ini menjadi populer. Sebagai peyumbang emas Deni tentu hidup sangat enak-enaknya, karena memang negara memberikan bonus untuk setiap orang berprestasi. Namun, kehidupan enak ini malah membuatnya khilaf meninggalkan sang istri yang saat itu hamil.

Cerita pilu terjadi saat Deni berani maen serong dengan wanita lain. Kisah yang dibinanya beberapa tahun pun hancur oleh kebahagiaan semu diberikan orang lain. Hal ini tentu dapat menghancurkan karirnya yang sudah dibangun selama ini. Bahkan kasus tersebut dapat mengakhiri kiprahnya sebagai altlet  angkat besi lebih cepat. Karena sikap dan profesionalitas pada atlet adalah hal utama.

Markus Horison pesepakbola terkenal harus mengakhiri karir lebih cepat

Piala AFF 2011 bisa dikatakan merupakan puncak karir kiper plontos ini. Berkat ajang tersebut pula dirinya dikenal banyak orang di Indonesia. Dan sampai akhirnya Markus menikah dengan artis tersohor Kiki Amelia. Pada awalnya hubungan ini terlihat baik-baik sebelum akhirnya harus berpisah karena orang ketiga. Melansir Liputan 6, istri menuduh pria Medan itu maen serong sejak 3 bulan pernikahan.

Kisah perceraian membuat karirnya terjun bebas, untuk mencukupi kehidupan, Markus harus rela bermain tarkam sana-sini. Dan bahkan sempat membuatnya harus merasakan kerasnya kehidupan. Kasus ini juga membuat karir sepak bolanya berhenti, performa menurun ditambah sepat ada pemberhentian liga waktu itu, membuatnya sekarang bagai lenyap ditelan bumi.

Deny Sumargo yang meninggalkan basket setelah cinta kelamnya

Nama Deny Sumargo tentu nama tidak asing untuk orang-orang di Indonesia. Pria asal Makasar ini memang merupakan pebasket Indonesia dan tidak jarang pula muncul pada acara televisi. Dirinya juga memiliki presatsi moncer sebagai atlet, dengan beberapa kali masuk timnas dan bermain untuk tim ternama basket Indonesia.

Cerita karir indah Deni tidak dibarengi dengan percintaannya. Pasalnya pria masih lajang ini diduga menghamili anak orang. Bahkan kasus ini sempat viral ini membuat namanya dituduh sebagai bapak dari anak Dj Veny. Drama air mata pria ini pun terjadi, saat Deni mencoba membela diri dari tuduhan oleh wanita tersebut. Kisah ini semakin tragis tak kala ibunya harus jatuh sakit. Badai ini sempat membuat dirinya memutuskan untuk berhenti dari aktivitas   basket.

Taufik hidayat yang gagal menikah saat sudah mendekati hari H

Atlet berprestasi tentu banyak godaannya, harta melimpah dan kepopulerannya membuat dirinya banyak di gandrungi. Begitu juga Taufik Hidayat, pebulu tangkis yang sangat terkanal di Indonesia dengan seambrek prestasinya, dari mulai mas olimpiade sampai kejuaraan seris pernah dimenangi. Meski tidak melakukan perceraian, insiden gagal nikahnya dengan artis Deswita tentu dapat masuk pada deretan kisah cinta tragis atlet.

Saat itu Taufik baru saja mendapatkan emas pada ajang olimpiade Athena. Impian untuk menikah pun telah dirancangnya. Namun, di saat detik-detik menjelang pernikahan mereka berdua gagal menjadi suami istri. Kisah ini bertambah tragis karena Taufik dan Deswita sudah menjalin pacaran yang lama. Cerita kelam ini tentu dapat menjadi pelajaran kita semua, bahwa lama pacaran belum tentu kita berjodoh. Dan menambah deretan atlet yang kisah cintanya tak secemerlang karirnya.

Gaston Castano yang meredup karirnya karena urusan luar lapangan

Siapa sih yang tidak kenal pria Argentina bertubuh kekar ini. Kehebatannya dalam mencetak goal memang tidak diragukan lagi. Banyak tim Indonesia yang sudah diperkuat Gaston, yang terbaru adalah Persela Lamongan. Kisah kehebatannya di atas lapangan ternyata berbanding 360 dengan kisah cintanya. Meskipun bukan asli indonesia namun kisah asmarnya lekat dengan masyarakat Indonesia, karena sering diekspose oleh media.

Seperti yang kita ketahui pria ini harus berpacaran dengan alm Jupe tanpa restu orang tua. Sampai akhirnya menikah pun, restu itu bisa dikatakan tidak turun. Kisah tragisnya ini bertambah tak kala istrinya meninggalkan dirinya karena diduga Gaston maen dengan wanita lain. Dan pada akhirnya harus meninggal dunia karena sakit. Problematika cintanya tersebut juga  mempengaruhi karir sepak bolanya, yang membuat performa Gaston terus menurun. Hal ini sempat membuatnya terkena pencoretan dan terkatung-katung tanpa mempunyai tim.

Beberapa kisah para altet tentu menandakan bahwa tidak semua kisah cinta dapat berujung indah. Bahkan para olahragawan tersebut, ada  yang hancur karena masalah percintaan. Hal ini tentu menunjukan bahwa setiap jalinan kasih tidak selalu berjalan dengan mulus, pasti ada hambatan dan krikil yang menghadang meskipun seseorang itu bergelimang harta dan populer. Apabila tidak mampu menjaga diri pastilah sebuah kisah dibangun selama apapun bisa hancur.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...