5 Anggota Akatsuki Terkuat Bikin Banyak Musuh Bertekuk Lutut

lensaterkini.web.id - Dalam serial Naruto Akatsuki tentu merupakan lawan terberat untuk di hadapi. Pasalnya geng hitam dunia ninja ini beranggotakan ninja terkuat dari berbagi klan. Bahkan keganasannya pernah membuat porak-porakda desa tempat Naruto tinggal. Dan hebatnya lagi, yang tergabung dalam organisasi terlarang ini merupakan kumpulan anggota Akatsuki yang paling kuat.

Berbagai anggota Akatsuki paling kuat ini juga memiliki jurus yang aneh dan sangat jarang ditemui. seperti jurus pengorbanan milik hidan atau jurus ledakan bom milik haidara. Ditambah lagi kehidupannya yang misterius membuatnya sangat sulit untuk di tumpas. Butuh berberpa orang apabila ingin melupuhkannya. Lalu siapa saja angota Akatsuki itu? Simak ulasannya berikut.

Deidara seniman Akatsuki yang mematikan

Nama ini tentu tidak asing untuk para pencinta anime naruto. Anggota Akatsuki paling kuat ini merupakan ninja licik yang selalu mampu lolos dari sergapan musuh, kehebatannya memanipulasi tanah menjadi bom merupakan senjata terkuatnya.

Gaya berkelahi jarak jauh dengan selalu menaiki burung tanah liat membuat siapapun lawannya pasti kesulitan menaklukannya. Kehebatannya tersebut sering sekali memakan korban, seperti saat membawa Gara kabur dari negeri pasir. Dan uniknya dia mampu mengalahkan kiubi ekor satu sendirian.

Pain ketua Akatsuki yang sangat kuat

Ninja ini tentu pantas apabila dimasukan ke dalam anggota Akatsuki paling kuat. Karena dialah yang memporak-poradak desa konoha sampai hancur lebur. Kehebatannya terletak pada jurusnya yang mengandalkan mayat hidup yang terhubung dengan dirinya.

Dan setiap orang terhubung dengan Pain memiliki kekuatan yang berbeda-beda, dari membuat bom, mengeluarkan moster dan sampai menyerap cakra. Dengan hal itu dirinya mampu mengalakah Jiraya yang notabene merupakan ninja terkuat pada serial itu. Jadi tidak heran apabila dirinya dipilih menjadi ketua pada organisasi hitam ini.

Itachi Uchiha anggota Akatsuki paling kuat

Klan uchiha merupakan yang tekuat di serial kartun perninjaan ini. kemampuan matanya dan kepintarannya dalam mengeluarkan jurus tentu adalah kehebatannya. Jadi tidak heran apabila Itachi dapat dikatakan sebagai anggota Akatsuki paling kuat.

Kehebatan orang ini terletak di matanya yang mampu membuat lawannya terkena ilusi dan dirinya juga mampu menirukan semua jurus yang orang keluarkan. Tidak berhenti di situ Itachi muda juga pernah membantai orang satu desanya. Karena hal tersebut pantas apabila dirinya dikatakan sebagai ninja terkuat pada serial kartun Naruto ini.

Obito anggota Akatsuki yang sebabkan perang ninja

Sama halnya dengan Itachi ninja ini juga berasal dari klan Uchiha. Obito sendiri juga mempunyai kekuatan mata (saringgan) yang dapat menghilang sesuai keinginannya. Pada cerita Naruto sendiri, orang ini merupakan tokoh utama adanya perang ninja besar. Dan anggota Akatsuki paling kuat ini juga merupakan salah satu orang yang memprakasai adanya organisasi hitam ini.

Dalam serial Naruto kebangkitan moster ekor sepuluh juga penyebabnya adalah Obito. Dengan kekuatan terlarang dia dapat menyerap semua kiubi. Jadi tidak salah apabila dia dikatakan salah satu ninja terkuat pada serial kartun ini. Namun sayang pada akhirnya Obito hanya dimanfaatkan saja.

Sasori raja boneka Akatsuki yang mampu membunuh siapa saja

Anggota Akatsuki yang paling kuat lainnya adalah Sasori. Pria yang berasal dari desa Sunagakure ini merupakan seorang ahli dalam membuat boneka. Dan melalui karyanya tersebut membuat dirinya begitu sangat mematikan saat menghadapi lawan-lawannya. Boneka moster itu bisa bergerak sesuai perintahnya serta dalam tubuh benda itu terdapat racun yang sangat mematikan. Sasori sendiri bergabung dengan Akatsuki karena ingin balas dendam dengan desanya yang dinilai telah membunuh kedua orang tuanya. Meskipun dalam akhirnya dia mati tapi butuh kekuatan gabungan untuk membunuhnya.

Berbagai macam kehebatannya tentu hanya dapat dibuktikan apabila kalian melihat acara Naruto. Serial kartun yang sangat lekat sekali dengan anak-anak di Indonesia. Apabila melihat ceritanya Akatsuki merupakan sekumpulan orang yang memiliki misi sama untuk melakukan kudeta. Jadi tidak heran apabila para anggota Akatsuki paling kuat sangat diburu untuk di bunuh. Karena memang kehadirannya adalah sebuah ancaman nyata untuk dunia perninjaan. Namun untuk mengalahkannya harus butuh beberapa pasukan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...