Beginilah 7 Cara Ampuh Bikin Pacarmu Yang Selingkuh Menyesal Banget

lensaterkini.web.id - Mengetahui fakta bahwa pasanganmu mendua tentu sangat menyakitkan. Kamu gak bakal menyangka jika ternyata komitmen yang ada di antara kalian bisa hancur begitu saja, apalagi karena orang ketiga. Marah, murka, kecewa, hancur tentu adalah perasaan yang berkecamuk di dalam hati.

Tapi sebenarnya ada 7 cara elegan yang bisa kamu lakukan ketika kamu mengalami hal ini. Bisa dipastikan cara ini bakal membuat pasangan tertampar sekaligus sangat menyesal telah menyakiti perasaanmu.

1. Tenangkan pikiran, jangan langsung meledak di depannya

Meledak tentu hal pertama yang ingin dan akan kamu lakukan. Entah itu menangis sejadi-jadinya atau memecahkan barang tanda kecewa. Hal itu boleh banget kamu lakukan sebagai stress release. Tapi pastikan jangan melakukan hal itu di depan pasangan. Jangan membuatnya melihat kondisimu yang down karena perlakuannya. Bagaimanapun juga kamu harus tampil stabil di depannya.

2. Jangan pernah curhat di media sosial

Kamu mungkin ingin menumpahkan segala perasaanmu dan ingin dunia tahu seberapa buruknya pasanganmu. Tapi sebenarnya ini bukan langkah tepat, apalagi curhat di media sosial dan membuka keburukan pasangan di sana. Selain tidak sehat, orang-orang juga justru bakal menganggapmu kurang dewasa. Jika ingin menumpahkan segala uneg-uneg, berceritalah kepada sahabat atau orang yang sangat kamu percayai.

3. Hindari menjelekkan pasangan di depan keluarga atau teman, biar mereka tahu sendiri

Selain menghindari curhat di medsos, sebaiknya kamu juga gak perlu membuka keburukan pasangan di setiap orang yang kamu kenal.

BACA JUGA : 4 Alasan Kenapa Pria Baik Gampang Tergoda Untuk Selingkuh

Misalnya keluarga atau teman-teman, biarkan mereka tahu sendiri. Jika kamu berkoar-koar mengenai kejelekannya, sikapmu ini dinilai kurang dewasa dan gak jauh beda dengan sikap pasanganmu.

4. Tetap tunjukkan versi terbaik dari dirimu di depan pasanganmu

Jangan pernah terlihat frustasi di depan pasangan, apalagi tak lagi peduli pada penampilanmu sendiri. Bagaimanapun juga kamu harus tetap tampil menawan di depannya. Meski di dalam kamu sangat tergoncang, tapi usahakan tetap tampil tangguh di hadapannya. Sikapmu ini bakal membuat pasangan segan.

5. Ajak dia berbicara 4 mata dengan nada tenang tanpa marah

Setelah kamu puas melampiaskan segala emosi dan sedikit lebih tenang, ajak pasangan bertemu dan berbicara 4 mata. Bicarakan segalanya, termasuk fakta bahwa kamu sudah tahu perlakuannya yang punya selingkuhan. Mungkin ini bakal sedikit sulit, karena kamu harus tetap tampil tegar dan beraut muka datar tanpa emosi. Tapi dijamin pasangan justru bakal kagum akan ketegaranmu dan dia bakal merasa sangat menyesal.

6. Jika memang putus, maka putuskan secara tegas

Tekankan padanya bahwa apa yang dia lakukan sudah merusak komitmen dan menginjak harga dirimu. Pastikan dia tahu bahwa tak seorang pun berhak mendapat perlakuan macam ini, apalagi kamu. Tapi tetap jelaskan secara elegan dan tanpa emosi ya. Pasanganmu justru bakal terpesona dengan ketenanganmu.

7. Jika kamu ingin tetap melanjutkan hubungan maka beri jeda dulu di antara kalian, tunggu sampai dia benar-benar merasa menyesal dan berjuang mendapatkan hatimu kembali

Jika memang kamu ingin memberikan kesempatan kedua, jangan lantas mengiyakan ketika pasangan meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungan. Setiap orang memang berhak mendapat kesempatan kedua, tapi pastikan dia benar-benar jera dan ingin berubah. Beri jarak dulu antara kalian.

Waktu akan membuat lukamu sembuh sekaligus memberinya kesempatan untuk berintrospeksi diri. Kamu pun bisa menilai sejauh apa perjuangannya untuk memperbaiki komitmen di antara kalian sekaligus mendapatkan kepercayaanmu lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...