7 Ekspresi Selebritis Saat Ditangkap Karena Kasus Narkoba

lensaterkini.web.id - Akhir-akhir dunia hiburan diramaikan kasus narkoba yang menjerat sederet selebriti Tanah Air. Banyak selebriti yang harus merelakan kesuksesannya di dunia hiburan karena kasus narkoba.

Cara penangkapan selebriti ini juga beragam, ada yang saat sedang pesta ganja, ada pula ditangkap di rumahnya sendiri padahal sedang tak mengkonsumsinya obat-obat terlarang tersebut. Berikut beda ekspresi tujuh seleb saat ditangkap karena kasus narkoba yang brilo.net rangkum dari beberapa sumber, Rabu (3/1).

1. Jennifer Dunn tersenyum lepas

Malam tahun baru yang lalu, Jennifer ditangkap tengah pesta narkoba di rumahnya. Tanpa merasa malu, di depan awak media Jennifer tetap tersenyum dan sesekali tertawa. Sebelumnya Jennifer pernah ditangkap dua kali dengan kasus narkoba. Kini polisi masih melakukan pemeriksaan terkait kasus Jennifer.

2. Tio Pakusadewo tampak bersedih

Akhir tahun yang lalu Tio ditangkap polisi terkait kasus narkoba dirumahnya. Tio memang pernah terjerat kasus yang sama beberapa tahun yang lalu, namun ia sempat menyatakan sembuh dari ketergantungan. Kini Tio dinyatakan harus di rehabilitasi, namun polisi akan tetap melanjutkan proses penyelidikan kasus ini.

3. Ammar Zoni tampak santai

Ammar Zoni ditangkap pada 7 Juli 2017 yang lalu terkait konsumsi narkoba. Akibatnya ia harus menjalani hukuman selama kurang lebih 5 bulan setelah penangkapan. Kabarnya kini Ammar harus direhabilitasi, namun ia telah diperbolehkan beraktivitas seperti biasanya.

BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Dunia Selebritis Rawan Terjerumus Kasus Narkoba

4. Pretty Asmara menutup muka

Sekitar empat bulan yang lalu Pretty Asmara ditangkap polisi karena sedang melakukan pesta narkoba di suatu tempat. Kini Pretty telah menghuni Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Pretty mengaku mengalami stress berat selama di rutan, ia kerap menangis dan mengalami pendarahan.

5. Tora Sudiro dengan penutup wajah menyampaikan pesan cinta lewat simbol jari

Nasib yang sama pernah dialami Tora. Pasalnya Tora pernah ditangkap di rumahnya akibat mengonsumsi narkoba. Tora menjelaskan bahwa obat tersebut ia gunakan untuk mendapat efek samping tidur, karena ia memiliki kelainan susah tidur. Setelah beberapa waktu diproses, Tora akhirnya bebas dan beraktivitas seperti biasanya lagi.

6. Ridho Roma berubah penampilannya dengan berpeci

Awal tahun yang lalu Ridho ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Barat dengan barang bukti 0,7 gram sabu. Kini hampir 1 tahun proses narkobanya, Ridho menjalani proses rehabilitasi. Menurut sang ayah, Ridho akan diperkirakan bebas pada Februari 2018 yang akan datang.

7. Ello menunduk dengan penutup wajah

Penyanyi yang kerap disebut mirip Ciccho Jerikho ini pernah ditangkap polisi karena kepemilikan dua paket ganja seberat lima gram. Ello menjalani rehabilitasi, namun Ello berharap mendapat jalan terbaik untuk kebebasan kasusnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...