6 Penyanyi Terkenal Yang Ajukan Permintaan Aneh Disaat Konser

lensaterkini.web.id - Tampil total di hadapan penggemar adalah hal yang wajib dilakukan oleh penyanyi. Untuk mendapatkan suasana tersebut, pihak penyelenggara konser atau acara yang dihadiri mereka berusaha untuk memenuhi keinginan artisnya.

Beberapa permintaan seleb Hollywood ini tak hanya sekedar makanan atau minuman, tapi juga pijatan hingga pelayanan kamar. Penyelenggara acara wajib memenuhi keinginan pengisi acara meskipun penuh dengan keunikan.

Hal itu dilakukan demi membuat artisnya nyaman. Siapa saja penyanyi yang memiliki permintaan aneh setiap kali menggelar konser?

1. Jennifer Lopez

Pada 2012 silam, Jennifer Lopez bertandang ke Indonesia menggelar konser. Saat itu, pihak Jennifer Lopez  mengajukan permintaan selama berada di Indonesia. Penyanyi yang dikenal dengan bokong seksinya itu meminta seluruh ruangan yang akan ditempatinya, baik kamar hotel atau ruang tunggu dipenuhi dengan peralatan berwana putih.

Selain itu, Jennifer Lopez juga ingin mawar putih sebagai hiasan dan pengharum ruangannya. Penyanyi yang dikenal dengan panggilan J-Lo itu juga meminta izin membawa air minum sendiri. Promotor pun menyediakannya, air minum yang didatangkan khusus dari Amerika Serikat. Air minum itu dianggap sebagai minuman dengan kualitas terbaik yang biasa dikonsumsi Jennifer Lopez.

2. Mariah Carey

Mariah Carey adalah seleb yang terkenal cerewet atas keinginannya yang aneh. Mariah Carey meminta keamanan dirinya adalah hal yang paling penting. Ia menginginkan seorang karyawan wajib memeriksa keamanan tangga yang akan dinaikinya. Mariah Carey juga meminta ruang gantinya dengan desain spesial, termasuk tisu toilet dengan gambar kupu-kupu.

Selain itu, ruangan Mariah Carey harus memiliki suhu ruang yang sangat tepat sesuai dengan keinginannya. Bahkan, kru dan staff Mariah Carey juga harus menundukkan badannya sebagai penghormatan atas dirinya.

3. Madonna

Madonna juga termasuk seleb yang memiliki keinginan aneh. Madonna lebih menekankan pada kebersihan untuk dirinya. Ia meminta toilet yang baru setiap kali ia menggelar konser. Toilet yang telah digunakan Madonna harus dihancurkan setiap kali selesai digunakan.

Selain itu, Madonna juga meminta puluhan mawar putih disebar di ruang gantinya. Jangan lupakan lilin yang menurut Madonna digunakan untuk menghalau hawa jahat dan negatif.

4. Rihanna

Rihanna meminta pelayanan kelas atas layaknya bangsawan. Pertama dan yang terpenting, Rihanna selalu melakukan perjalanan dengan orang-orang dan krunya dalam jumlah besar. Rihanna akan bepergian dengan 70 orang yang menjadi krunya. Selain itu, Rihanna juga meminta akomodasi menuju klub malam, termasuk lantai dansa pribadi yang ditujukan hanya untuk Rihanna dan krunya.

Untuk kenyamanan, Rihanna meminta interior ruang gantinya didekorasi dengan hal yang berwarna putih. Kursi panjang yang dipenuhi oleh bantalan dan boneka di sekelilingnya. Selain itu, Rihanna juga mewajibkan gorden putih dan tulip dengan warna senada sebagai hiasannya. Untuk membuatnya merasa tenang, ia mengikutsertakan lilin putih dari perancang busana ternama Blueberry Trish McEvoy.

5. Christina Aguilera

Saat menggelar konser di masa jayanya, Christina Aguilera memiliki permintaan yang kerap kali tak masuk akal. Kamar gantinya harus penuh dengan lilin dan air mineral berkualitas tinggi dengan suhu ruang.

Selain itu, Christina Aguilera juga meminta pelayanan dari polisi, termasuk mengawalnya dalam perjalanan. Waktu Christina Aguilera sangat penting sehingga ia menginginkan perjalanan layaknya kepala negara.

Saat melakukan pengambilan gambar atau syuting, Christina Aguilera selalu menginginkan pijatan di kakinya setiap 30 menit sekali di tengah-tengah konser. Ia tak peduli apabila kru menunggunya terlalu lama.

Christina Aguilera juga memaksa kru untuk menonton kembali setiap pengambilan gambar yang dilakukannya. Setiap kali ada kesalahan meski sekecil apapun, Christina Aguilera meminta syuting diulang.

6. Adele

Di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksinya menghipnotis penonton. Namun tak banyak yang mengetahui kebiasaan pelantun lagu "All I Ask"sebelum manggung yang terbilang unik. Adele selalu meminta disediakan pizza. Bahkan, pizza yang Adele inginkan harus berasal dari negaranya, Inggris, yang dikirimkan ke tempat ia manggung, diwartakan RadarOnline.

Saat itu, pizza yang dipesan untuk Adele sampai pukul 3 dini hari. Asisten Adele yang menerima bingkisan yang masih panas dan masih tertata rapi itu. Tak hanya pizza saja, Adele juga pernah meminta kue pie. Asisten atau pelayan tempat Adele menginap pun sibuk menyediakan keinginan sang penyanyi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...