Usai Oplas, 4 Orang Ini Terlihat Sangat Menyeramkan Dari Sebelumnya

lensaterkini.web.id - Mengidolakan sesuatu kadang kala membuat orang akan melakukan apapun untuk mengikuti idolanya. Dari mulai gaya pakaian, rambut, hingga gaya hidup sekalipun. Namun sebuah obsesi terhadap sesuatu dapat menyebabkan orang-orang bahkan melakukan hal-hal nekat dan diluar nalar.

Tak memiliki wajah yang buruk ataupun tak sempurna, Namun banyak orang melakukan operasi plastik untuk mengubah suatu bagian badan untuk memperindah diri sendiri. Bahkan banyak yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit jumlahnya.

Tak hanya pada perempuan, hal ini juga dilakukan pada laki-laki yang ingin mirip dengan idolanya. Hal ini mereka lakukan agar dapat menyerupai sesuatu yang mereka idolakan. Tapi apa jadinya, ketika melakukan operasi plastik menyerupai idolanya namun berujung gagal? Alih-alih memesona seperti sang idola, malah terlihat menyeramkan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/12), berikut 4 orang yang malah jadi terlihat menyeramkan gara-gara ikut operasi plastik seperti idolanya.

Jordan James

Pria ini sangat terobsesi dengan artis idolanya yaitu Kim Kadashian, dan rela mengoperasi wajahnya demi mirip dengan sang idola. Ia melakukan operasi 50 kali operasi plastik pada wajahnya, bahkan ia memfokuskan pada bibir agar mirip dengan Kim. Namun yang terjadi bibir Jordan menjadi sangat tebal dan menyeramkan.

Sahar Tabar

Gadis yang menjadi perbincangan banyak orang di media akhir-akhir ini bernama Sahar Tabar. Gadis ini sangat terobsesi dengan Angelina Jolie hingga rela melakukan operasi plastik pada tubuhnya. Sahar bahkan melakukan operasi hampir 50 kali.

BACA JUGA : 5 Fakta Mengerikan Tentang Operasi Plastik

Namun tak mendapat hasil yang sempurna, operasi ini malah membuatnya mirip seperti zombie dan membuat hidungnya sangat runcing.

Vinny

Demi menyerupai seorang alien, Vinny pria 22 tahun ini bahkan rela melakukan operasi plastik. Pada bagian hidung dan bibir dipermak agar terlihat menyerupai alien. Tak tanggung-tanggung Vinny membuat hampir seluruh bagian matanya hitam dan malah terlihat menyeramkan.

Rodrigo Alves

Pria ini sangat terobsesi dengan boneka Ken, salah satu karakter dalam Barbie. Rodrigo pun rela operasi plastik berkali-kali.

Bahkan saat ini Rodrigo mengubah warna rambutnya agar mirip dengan boneka Ken. Namun sayang, bukannya menjadi mirip boneka Ken, hidung dan mata Rodrigo terlihat menyeramkan pasca operasi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola