Gokil Banget, 3 Aktor Macho Ini Ternyata Doyan Koleksi Motor Klasik

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang salah ketika kita memilih untuk menyalurkan hobi kita. Itu justru merupakan bentuk dari ekspresi diri. ahkan ada yan bisa memanfaatkan hobi menjadi mata pencarian. seperti hobi mengutak-atik atau modifikasi motor yang akhirnya membawa orang tersebut mendapatkan apresiasi dari karyanya sehingga laku dijual.

Beberapa artis tanah air juga banyak yang mengembangkan hobi mereka. Ada yang hobi lari sehingga mengikuti berbagai ajang marathon diberbagai negara. Seperti halnya dngan beberapa artis ini, mereka memiliki hobi yang bisa membuat mata wanita terpana.

Yap, deretan artis dibawah ini punya hobi yang cukup unik. Ada yang suka motor gede atau moge biar terlihat macho tai artis–artis justru menggilai motor klasik.  Memang kendaran skuter jaman dulu tidak pernah sepi peminatnya dan justru semakin bertambah. Melansir dari tribunnews.com, inilah deretan pria keren yang ternyata menyukai motor klasik.

Anandha Omesh

Tak hanya Omesh, sang istri pun memiliki hobi seputar otomotis. Mereka sering berangkat touring bersama. Omesh dan istri memiliki beberapa motor keren yang mereka modif sendiri. Mulai dari motor klasik hingga moge.

BACA JUGA : 5 Aktor Tampan Tipe Suami Idaman Para Wanita

“Dari awal sampe sekarang saya punya motor bebek biasa yang dibeli sekitar tahun 1988-an. Saya waktu itu kredit sama bokap, terus saya modif-modif gitu biar kaya moge,” tuturnya.

Widi Hello Band

Tak hanya memiliki suara yang bagus, Widi vokalis dari Hello Band juga hobi dengan otomotif. Ia memiliki berbagai jenis motor. Namun ternyata Widi juga mengendarai motor trail dan mencoba berbagai lintasan yang ekstrem.

Tora Sudiro

Penampilan boleh sangar, tubuhnya penuh dengan tato tapi Tora Sudiro ternyata hobi dengan motor vespa. Tora Sudiro mengoleksi beberapa model seperti Harley Davidson yang diberi nama Jalu, BMW R750 bernama Ramdan, dan Triumph TWN tahun 1947, Vespa klasik serta Vespa Primavera.

“Dalam beberapa acara yang tidak terlalu formal saya lebih senang berkendara dengan Vespa. Jadi, saat jalanan macet tidak terlalu capai, tau sendiri lalu lintas Jakarta,” kata Tora.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola