5 Stadion Paling Angker di Indonesia Bikin Kamu Takut Tekencing - Kencing

lensaterkini.web.id - Bicara soal tempat angker, mungkin yang terbayang di pikiran kita adalah rumah kosong, kuburan dan lain-lain. Itu bukan hal yang aneh mengingat kata orang makhluk halus memang suka tempat yang tidak terurus atau ada sejarah kelam dulunya. Bahkan tak jarang banyak orang yang menyakralkan tempat itu dengan memberi kemenyan dan bersemedi.

Masih soal tempat angker, ternyata dalam dunia bola juga ada beberapa bangunan stadion yang tak kalah serang dan bikin bulu kuduk merinding. Pasalnya di tempat-tempat itu, banyak ditemui kuntilanak, suara aneh dan kejadian tidak lazim lainnya. lalu stadion mana saja itu? Simak ulasan berikut.

Stadion Benteng dengan sosok wanita misterius yang sering jalan-jalan manja

Di Tangerang, terutama para fans bola pasti tau dengan keangkeran stadion di daerahnya ini. Ya pasalnya di stadion Benteng sana, sering terjadi penampakan-penampakan yang sering bikin para fans merinding disko. Sudah banyak saksi mata yang mengaku melihat sesosok wanita tidak dikenal yang muncul saat malam mulai tiba.

Uniknya sosok wanita yang satu ini seolah berjalan-jalan manja dan sering menampakkan diri ke sekitar. Apalagi melihat keadaan bangunan di sana yang tidak terurus membuat stadion ini semakin bikin ngeri.

Pohon tidak bisa ditebang di stadion 10 November yang masih jadi misteri

Kota pahlawan Surabaya memang selalu menyuguhkan cerita-cerita mistis yang menarik buat didengar. Itu bukan hal yang aneh mengingat daerah tersebut memang kaya akan sejarah yang ngeri. Nah satu lagi cerita horor yang gak kalah seram namun berasal dari dunia sepak bola.

BACA JUGA : 5 Misteri Lautan Indonesia Paling Angker dan Menyeramkan

Ya tepatnya di stadion 10 November yang sering digunakan untuk laga itu, ternyata menyimpan cerita seram tersendiri. Misalnya sebuah pohon yang tidak bisa ditebang meskipun dilakukan upaya berkali-kali. Bahkan mereka yang berusaha merobohkan bangunan itu bakal kena penyakit atau musibah yang aneh. Percaya gak percaya sih ya.

Stadion di bangunan korup candi Hambalang dengan penampakan aneh di pojokan

Siapa yang tidak kenal dengan kasus besar berkaitan dengan wisma atlet Hambalang? Ya ternyata di balik kisah korupsi besar itu ada cerita horor yang membumbuhi. Tepatnya di stadion bola Hambalang, terdapat beberapa kisah mistis.

Beberapa saksi mata di sana menuturkan bahwa dalam stadion itu ada beberapa kerbau mati secara misterius serta beberapa pekerja yang pingsan mendadak. Oleh sebab itu orang-orang yang datang berkunjung ke sana diharap berhati-hati apalagi saat mengambil gambar di pojok-pojok stadion.

Si “Neti”, mbak-mbak “Cantik” di Stadion Siliwangi

Salah satu stadion di Bandung juga terkenal dengan beberapa keseramannya. Pasalnya di lapangan yang sering di pakai Persib ini, dikatakan banyak kejadian di luar nalar yang sering terjadi. Semisal penampakan kuntilanak yang sering wara-wiri selepas tengah malam.

Bukan sosok makhluk halus biasa, saking seringnya kuntilanak itu menampakkan diri, warga setempat sampai menamainya dengan sebutan “Neti”. Jika kamu sedang berada di sana kemudian mendengar suara cekikikan yang tiba-tiba datang dan hilang, jangan kaget mungkin Neti sedang ingin menyapamu.

Stadion BMW yang mangkrak karena kuntilanak

Tak kalah horor dengan yang lain, stadion BMW dianggap salah satu tempat berhantu di Indonesia. Bagaimana tidak pasalnya di lapangan hijau Jakarta yang satu ini sering ditemui sosok wanita terbang wara-wiri saat malam. Sosok ini pula lah yang sering mengganggu orang sekitar  dan ditengarai juga sebagai alasan mangkraknya bangunan yang satu ini.

Waduh kalau sampai makhluk halus jadi pengganggu pembangunan stadion kayak gini, apa kita perlu bantuan dukun buat menangkapnya ya.

Nah itulah beberapa stadion seram yang sempat bikin bulu kuduk para fans merinding. Ya mau percaya gak percaya terserah pembaca. Ternyata yang namanya mistis dan horor terbukti selalu dekat dengan berbagai aspek di masyarakat, termasuk bola.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola