5 Artis Yang Hampir Dapat Surat Berisi Darah Dari Fans

lensaterkini.web.id - Semenjak berita kematian leader boyband SHINee, Jonghyun, dibuat lelucon oleh akun-akun guyonan di twitter, hal tersebut tak juga mereda hingga sekarang. Bahkan, banyak tuntutan-tuntutan yang dilayangkan oleh fans-fans K-Pop yang merasa sakit hati, atas kematian idolanya. Ternyata, tidak hanya jalur hukum saja yang ditempul oleh fans K-Pop ini, banyak dari mereka yang tergolong fanatik melakukan hal-hal gila seperti meneror admin @MemeComicIndo hingga sekarang.

Rupanya, hal tersebut tidak hanya dialami oleh akun-akun guyonan di twitter saja. Banyak artis Indonesia mengalami hal yang sama, mendapat penyerangan brutal dari para fans fanatik K-Pop. Ingin tahu siapa saja mereka? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Raline Shah, Mulai dari Didoakan Jadian Hingga Dihujat Mati-matian

Akhir-akhir ini aktivitas Raline Shah selalu direkam dalam akun instagram pribadinya. Termasuk kedekatannya dengan salah satu personel boyband paling digilai di Korea Selatan, Big Bang. Banyak orang yang mengira bahwa Raline dan Seungri sudah terlibat jalinan kasih. Bahkan kemarin, Raline membawa serta sang ibu untuk menonton konser Big Bang di Jepang.

Namun, layaknya peribahasa mulutmu harimaumu, Raline dihujat banyak VIP—sebutan fans Big Bang atas apa yang ditulis di instagramnya. Ia menuliskan “konser Big Bang adalah konser terkeren, sayang sekali mereka harus bubar secepat ini.” Para member Big Bang memang akan segera hiatus karena sudah dijadwalkan untuk mengikuti wajib militer, namun bukan berarti mereka bubar. Para VIP pun dengan cepat menyerang Raline dalam akun instagramnya, beruntung ia tak sampai diserang secara fisik.

Ayu Ting Ting, Diserang Fans EXO Gara-gara Ulah Balajaer

Bisa dibilang, fans Ayu Ting Ting yang bertajuk Balajaer merupakan penggemar yang solid. Namun, tak jarang juga yang mengatakan ulah mereka kadang tidak masuk akal dan merugikan penggemarnya. Bahkan, beberapa artis Indonesia pun pernah geleng-geleng kepala akibat ulah mereka. Kali ini, gara-gara ulah Balajaer, idola mereka malah dihujat oleh fans boyband EXO, yang disebut EXO-L.

BACA JUGA : 5 Sisi Gelap di Balik Ketenaran K-Pop dan J-Pop

Ketika boyband asuhan SM Entertainment itu datang ke Indonesia, ada salah satu Balajaer yang mendoakan agar Ayu Ting Ting bisa cinlok dengan salah satu member-nya. Tak terima dengan pernyataan tersebut, bukannya sang Balajaer yang dihujat, tapi justru idolanya. Ayu pun melakukan keputusan yang tepat yaitu tidak datang ke konser mereka, bisa-bisa dilempari pembalut yang masih kotor oleh fans fanatik EXO.

Chika Jessica, Beri Pernyataan Menohok

Sama seperti Ayu Ting Ting, Chika juga pernah diserang oleh para EXO-L. Hal tersebut dikarenakan ia mengunggah sebuah meme yang berisi salah satu personel EXO, Luhan. Para fans K-Pop ini menganggap Chika telah menghina Luhan banci, karena ia menyebut sang idola itu mirip dengan dirinya.

Merasa tak terima, Chika pun tak tinggal diam. Ia menuliskan sebuah postingan yang cukup panjang dalam akun instagram pribadinya (@ckjessica25 yang sudah berganti menjadi @chikajessica88). Wah, tampaknya hal ini juga ampuh untuk meredam amarah para Kpopers, loh, guys, bisa ditiru.

Deddy Corbuzier, “Semata-mata untuk Eksperimen Psikologi”

Tak hanya deretan wanita saja yang pernah diserang oleh para fans fanatik K-Pop. Buktinya saja, Deddy Corbuzier ada di salah satu daftarnya. Pesulap legendaris Indonesia ini pernah menuliskan stereotip bahwa laki-laki seharusnya melakukan hal-hal seperti angkat beban, bukannya melihat televise dan K-Pop di rumah dalam akun instagramnya.

Sontak, para fans K-Pop mengamuk atas pernyataan Deddy. Bukannya takut, Deddy malah membalas fans K-Pop dengan cara terang-terangan meminta lipstick pada penggemar K-Pop laki-laki, karena kita semua tahu bahwa stereotip orang Indonesia tentang boyband  dan fans-nya adalah banci. Ia lalu mengunggah sebuah postingan lagi di akun instagramnya yang menyatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah ekspreimen belaka.

Uus, Dihujat oleh Fans K-Pop Seluruh Dunia

Banyak yang bilang bahwa stand up comedian satu ini senang sekali cari sensasi. Kemungkinan besar, apa yang ditulisnya di twitter beberapa bulan lalu merupakan sebuah kesengajaan. Uus mengkritik fans K-Pop berhijab yang lebih sering datang ke konser boyband, daripada pengajian.

Hal ini pun menjadi polemik besar di antara fans K-Pop seluruh dunia karena penggemar dari Indonesia berhasil menjadikan hashtag #RIPUUS menjadi trending topic worldwide. Bahkan, berita tentang Uus ini juga dilansir oleh media Korea, allkpop.com. Hingga saat ini, sih, Uus hanya mengungkapkan diserang secara verbal oleh para fans K-Pop, nggak tahu kalau para sasaeng sudah mengirimkan hal yang aneh-aneh ke alamat rumahnya.

Wah, ternyata lumayan banyak juga, ya, para artis papan atas Indonesia yang juga kena hujatan para fans K-Pop. Seperti yang Boombastis.com pernah ulas dalam tulisan sebelumnya, jangan lagi, deh, cari ribut dengan fans K-Pop. Terkadang, fanatisme yang berlebihan itu bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang mengerikan, loh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola