5 Alasan Menarik Kamu Harus Merayakan Hari Natal di Orchard Road

lensaterkini.web.id - Siapa tidak kenal Orchard Road? Nama jalan di Singapura itu sudah sangat populer sebagai pusat retail dan hiburan. Di sepanjang Orchard Road berjejer pusat perbelanjaan yang bisa disesuaikan untuk segala jenis kantong. Pendek kata, Orchard Road adalah surganya belanja.

Nilai plus yang tidak bisa dilewatkan Orchard Road adalah jalur untuk pejalan kaki yang sangat luas. Seiring waktu Orchard Road juga menjadi salah satu surga makanan serta tempat yang asyik buat nongkrong.

Duduk-duduk santai sambil bercengkerama di Orchard Road menjadi hal yang biasa dilakukan para turis. Bahkan kini biasa dilakukan di tengah hari sekalipun karena kawasan ini sangat rindang.

Nah, dalam rangka menyambut momen libur Natal nanti Orchard Road lagi-lagi bakal memanjakan pengunjungnya. Bakal banyak kegiatan seru perayaan Natal di Orchard Road bertajuk Christmas On A Great Street-Endless Wonder yang sayang banget jika dilewatkan. Apa aja sih? Berikut brilio.net, Senin (11/12) ulas kegiatan menarik di Orchard Road saat libur Natal.

Melihat dekorasi lampu natal di Orchard Road

Natal merupakan hari di mana dekorasi dan keceriaan perayaan menjadi elemen yang tak bisa dipisahkan. Menyambut momen spesial tersebut, di sepanjang Orchard Road bakal ada dekorasi lampu-lampu menarik. Panjang total hiasan lampu Natal bakal terpampang sepanjang 2,88 kilometer, yakni dari Mal Tanglin ke Plasa Singapura (termasuk Scotts Road).

Hiasan pendukungnya juga banyak banget lho. Ada The Walk of Wonder di depan Forum The Shopping Mall, Tree of Time di depan Ngee Ann City – Pita Kiosk, The Enchanted Tree di depan Wisma Atria, Mini Arch setinggi 5 meter di depan ION Orchard, serta di depan Ngee Ann City – Louis Vuitton ada Info Set Piece.

Nggak cuma itu, ada juga gapura utama yang tingginya mencapai 16 meter. Gapura ini digadang-gadang menjadi gapura tertinggi dalam sejarah dekorasi lampu Natal di jalanan. Keren banget kan?

Menikmati musik Natal sambil shopping di Orchard Road

Selain melihat suasana Orchard Road yang penuh dekorasi menarik, kamu juga bisa menikmati musik Natal yang diputar dari 18 speakers outdoor sambil shopping di Orchard Road, tepatnya di antara ION Orchard dan Ngee Ann City. Kebayang dong gimana serunya belanja sambil ditemani gelaran musik?

Nah, acara musik ini bakal digelar setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam sampai 25 Desember 2017 mendatang. Kamu juga nggak perlu takut ketinggalan informasi mengenai update promosi, soalnya ada live DJ yang siap ngasih tahu promo-promo yang sedang berlangsung.

Berbelanja di stan-stan yang ada di sepanjang Orchard Road

Kurang lengkap rasanya jika ke Orchard Road tanpa belanja. Nah, menyambut Natal, di sepanjang Orchard Road antara ION Orchard dan Mandarin Gallery bakal ada banyak stand yang menjual aneka produk, mulai dari makanan hingga produk kecantikan.

BACA JUGA : 10 Tradisi Natal Teraneh Bikin Kamu Tercengang

Sejumlah brand ternama tak ketinggalan juga membuat stand di sepanjang Orchard Road, seperti Casio, Tiffany & Co. Fragrances serta Haagen Dazs yang ada di depan Ngee Ann City. Ada juga House of Shop! di depan ION Orchard. Selain itu, di depan Mandarin Gallery bakal ada SK-II lho. Cocok banget jadi tempat pemuas dahaga para pencinta belanja nih.

Merasakan keseruan bermain di Christmas Village

Berlangsung sebulan penuh, dari sekarang sampai 25 Desember 2017 di Orchard Road juga bakal ada Christmas Village. Ada apa aja sih di Christmas Village ini?

Selain stan belanja, makanan dan minuman yang berjumlah 20 lebih, di sini bakal ada Hitachi Santa House di mana kamu bisa berfoto bersama dengan Santa Klaus. Selama di Christmas Village kamu bakal dihibur dengan penyanyi pujian natal, live bands, juga cosplayer.

Tak ketinggalan ada juga wahana bermain seperti The Ocean Ride, The London Train juga The Tea Cup. Eits, jangan takut kantong jebol, soalnya tiap wahana hanya dibandrol dengan harga $5SGD atau sekitar Rp 50 ribu.

Menonton konser menjelang malam Natal

Menjelang malam Natal, suasana di Orchard Road bakal makin meriah dengan adanya konser detik-detik malam Natal. Konser detik-detik malam Natal yang pertama kali ini menampilkan banyak band lokal dengan membawakan lagu klasik Natal pada tanggal 24 Desember 2017. Konser ini bakal makin meriah dengan adanya pertunjukan kembang api saat tengah malam. Konser ini akan dihelat di Ngee Ann City Civic Plaza. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Nah, acaranya seru-seru banget dan sayang buat dilewatkan kan? Tunggu apa lagi, yuk habiskan momen libur Natal di Orchard Road. Kamu juga nggak perlu khawatir lagi dengan tiket pesawat ke Singapura. Soalnya, untuk menikmati semua hiburan Natal di Orchard Road tersebut, kamu bisa manfaatkan tiket pesawat dari Scoot seharga Rp 309.000 lho.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola