4 Kehidupan Artis Ini Ternyata Glamour Meski Berperan Sebagai Pembantu Dalam Film

lensaterkini.web.id - Sinetron memang salah satu hiburan yang nggak pernah ada matinya. Biasanya, sinetron dikatakan sukses jika episode-nya bisa panjang. Barangkali, kalian nggak asing dengan Tersanjung, Tukang Bubur Naik Haji hingga Anak Jalanan. Semuanya punya jumlah episode yang menakjubkan. Bukan tanpa alasan sih, karena penontonnya juga berjibun.

Biasanya, jika sudah terbiasa dengan beberapa pemerannya, penonton juga berat jika harus berpisah dengan tokoh favorit. Selain pemeran utama, ada juga beberapa pemeran pendukung yang nggak bisa dipandang sebelah mata. Adalah asisten rumah tangga, peran kecil namun melengkapi sebuah cerita dalam sinetron. Meski perannya pembantu, ternyata.

Ana Pinem

Bagi kalian penggemar sinetron, wajah Ana Pinem pasti sudah nggak asing lagi. Yuph, sejak puluhan tahun lalu, wanita ini memang langganan jadi peran pembantu di sinetron. Biasanya, Ana mendapat peran jadi pembantu yang jahat, cerewet dan suka ikut campur urusan orang. Pokoknya, ngejengkelin banget deh perannya.

Tapi, kebayang nggak sih gimana kehidupan Ana di dunia nyata? Ternyata berbanding terbalik dengan di sinetron loh! Wanita 40 tahun ini ternyata punya penampilan yang cantik banget di kesehariannya. Malah, baru-baru ini Ana baru saja lulus dari S1 jurusan Teater Institut kesenian Jakarta. Gimana? Keren kan? Meski sibuk, tapi Ana nggak mengesampingkan pendidikan.

Sissy Firman

Pernah nonton sinetron Anak Jalanan? Dulu, sinetron satu ini selalu merajai rating loh saking populernya. Nah, buat penggemar Anak Jalanan, tentu sudah sangat kenal dengan sosok Sissy Firman. Yuph, wanita cantik satu ini juga kebagian pernah jadi pembantu di sinetron itu.

Karena Anak Jalanan tergolong sinetron yang cukup panjang, nggak heran kalau peran pembantu begitu melekat pada Sissy. Dalam sinetron, boleh jadi penampilan Sissy begitu biasa, tapi ternyata di kehidupan nyata, ternyata Sissy begitu cantik dengan dandanan ala-ala wanita gedongan.

Kumalasari

Buat kamu yang dulu sering nonton sinetron Bidadari, tentu masih ingat dengan sosok pembantu Bombom yang berbadan tambun kan? Sosok tersebut diperankan oleh Kumalasari. Meski saat ini jarang berperan di sinetron lagi, namun nama Kumalasari tentunya sudah nggak asing ya?

BACA JUGA : 8 Artis Cantik Selalu Berperan Asisten Rumah Tangga

Belakangan ini namanya kerap diperbincangkan di pelbagai media karena penampilan barunya yang begitu berbeda dari yang dulu. Saat ini, banyak yang menyebut Kumalasari secantik boneka barbie. Ya memang, perawatan yang dikeluarkan juga nggak tanggung-tanggung banyaknya.

Monica Amanta

Satu lagi judul sinetron yang dulu sempet hits sampai episode-nya panjang banget, yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron bernuansa religi ini memang begitu dekat dengan kehidupan sehari hari. Nggak heran kalau penggemarnya selalu setia menunggu kelanjutan ceritanya. Sosok ganteng Andi Asril dan si cantik Citra Kirana juga jadi daya tarik tersendiri.

Di samping itu, ada juga lho pemeran pendukung yang selalu muncul dalam sinetron satu ini. Dia adalah Monica Amanta, pemeran pembantu dalam sinetron ini tapi aslinya cantik banget, bahkan gayanya juga stylish dan muda abis. Berbanding terbalik dengan perannya di sinetron.

Itulah beberapa nama pemeran pembantu dalam sinetron yang ternyata aslinya cantik dan kaya. Boleh jadi mereka dekil dan sederhana saat berperan sebagai asisten rumah tangga, tapi di dunia nyata mereka pasti membuat banyak orang melongo. Penampilan mereka di sinetron membuktikan kalau akting mereka sukses besar ya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola