4 Fakta Miris Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana Yang Koma Setelah Jadi Korban Sulap

lensaterkini.web.id - Siapa yang nggak kenal Demian Aditya? Sosok pesulap yang saat ini mulai melebarkan sayapnya di kancah internasional ini memang bisa dibilang selalu menyajikan sesuatu yang spektakuler. Tiap tampil di televisi, penonton tentu selalu dibuat ternganga. Di balik penampilan luar biasa Demian, ternyata ada banyak pihak yang terlibat, dan tentu saja keberadaan stuntman sangat penting. Jika kita semua kenal Demian, tahukah kalian tentang Edison Wardhana?

Nama tersebut belakangan ini juga banyak diperbincangkan masyarakat Indonesia. Mirisnya, nama Enchon (sapaan akrab Edison Wardhana) justru melejit setelah ia mengalami kecelakaan kerja saat menjadi stuntman Demian Aditya. Terlepas dari profesinya sebagai stuntman, inilah beberapa fakta tentang Edison Wardhana.

Mantan pemain pemain basket

Sebelumnya, nama Edison Wardhana mungkin asing di telinga kita. Namun, bagi pecinta dunia basket, tentu nama tersebut sudah lebih dulu akrab. Sebab, ternyata Edison dulunya merupakan salah satu pemain basket nasional. Tak lagi aktif di dunia basket, kini Edison bekerja di dunia hiburan, namun sebagai stuntman.

Ridwan Ongkowidagdo, salah seorang komentator Indonesian Basketball Lague (IBL) mengungkapkan apa yang terjadi pada Edison merupakan musibah, kecelakaan kerja saat tampil bersama Demian. Dikabarkan bahwa Edison mengalami cidera yang lumayan parah dan saat ini dirawat Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Istrinya sedang hamil tua

Disebut-sebut bahwa saat ini Edison Wardhana ada di masa-masa bahagia menanti kehadiran sang buah hati. Sebab, istrinya Ayu Dyah Utami saat ini tengah hamil tua. Informasil tersebut didapat dari postingan Lambe Lamis, akun tersebut juga membagikan foto seorang wanita cantik dengan perut buncit.

BACA JUGA : 5 Pesulap yang Mati Saat Menampilkan Trik Sulap Ekstrimnya

Disebut-sebut bahwa Edison dan Ayu baru saja melangsungkan pernikahan tahun lalu. Terlihat dari akun sosial media miliknya, sebelum kecelakaan terjadi Edison dan Ayu terlihat seperti pasangan yang lagi mesra-mesranya. Semoga saja Edison segera diberi kesembuhan, dan bisa menyambut kehadiran buah hatinya, ya.

Aksi Demian di televisi terlihat sukses, tapi tragis bagi Edison

Demian menyajikan aksi spektakuler dalam SCTV Award. Barangkali, kalian salah satu yang menyaksikan aksi hebat tersebut. Namun, mirisnya, di balik kesuksesan pertunjukan tersebut, menyimpan duka yang tak terukur.

Saat semua kagum memuji aksi Demian, apa yang terjadi pada Edison Wardhana justru sebaliknya, ia mengalami luka parah setelah jatuh dari ketinggian. Peti yang awalnya berisi tubuh Demian, ternyata digantikan oleh Edison, dan kabar kecelakaan tersebut baru mencuat di internet setelah beritanya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Kondisinya memprihatinkan

Sempat dijabarkan bahwa cidera yang dialami oleh Edison cukup parah, seperti patah tulang rusuk dan paru-parunya bolong-bolong, bahkan salah paru-paru sebelah kirinya sudah dipotong. Kondisi tersebut memang sangat memprihatinkan, pria yang memiliki perawakan mirip Demian itu disebut-sebut sempat mengalami koma selama beberapa saat. Namun, diinformasikan bahwa saat ini Edison sudah siuman dan berkomunikasi dengan keluarga terdekat. Meski demikian, kondisi Edison belum mengalami perkembangan.

Nama Edison baru dikenal justru saat kondisinya cidera parah. Semoga, korban segera diberi kesembuhan. Dengan adanya insiden tersebut, semoga bisa menyadarkan kita bahwa di balik kesuksesan sesuatu yang besar, kita harus selalu mengingat peran orang-orang yang ada di balik layar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola