Ngeri! 5 Orang Dengan Ekspresi Terakhir Sebelum Mencoba Mengakhiri Hidupnya

lensaterkini.web.id - Terkadang wajah seseorang yang sedang mengalami depresi tidak bisa dibedakan dengan orang normal pada umumnya. Mereka yang lebih memendam masalah serta memilih berakting bahagia, itu sangat berbahaya. Pada 10 September kemarin merupakan Hari Pencegahan Bunuh diri sedunia.

Oleh sebab itu,  banyak netizen memakai hashtag #faceofdepression pada media sosial untuk menunjukkan bahwa orang yang terlihat bahagia tidak menutup kemungkinan bisa terkena depresi.  Selain depresi, orang bisa tergoda melakukan bunuh diri karena masalah lain, semisal bullying. Dilansir brilio.net dari berbagai sumberberikut 5 wajah orang yang terlihat bahagia sebelum akhirnya mengakhiri hidup.

Vokalis Linkin Park, Chester Charles Bennington

Dalam twit yang diunggah Talinda Bennington, istri Chester, vokalis Linkin Park ini sama sekali tidak pernah terlihat bahwa ia mengalami depresi. Bahkan dalam foto tersebut, Chester masih bisa tertawa lepas bersama keluarganya.

Tiga Kali Berusaha Bunuh Diri

Pemilik akun Instagram @selfloveclubb menceritakan bagaimana wanita ini mencoba bunuh diri. Foto ini diambil pagi hari ketika sedang jogging bersama dengan temannya. Namun malam harinya, dia meminum obat terlalu banyak hingga menyebabkan overdosis. Syukur, wanita ini bisa selamat setelah beberapa minggu berada rumah sakit.

BACA JUGA : 5 Kasus Bunuh Diri Yang Disiarkan Secara Lansung Di Media

Masih Bermain Dengan Peliharaannya

Pemuda ini sebelumnya nampak aktif bermain dengan anjingnya. Tapi, dua hari kemudian, sang ibu melihat pemuda ini ternyata kerap mencari cara untuk bunuh diri di internet.  Sayangnya, pemuda ini mengikuti anjuran di internet tersebut.

Terlihat Bahagia Bersama Orang Tercinta

Meskipun terlihat bahagia, tidak menjamin seseorang luput dari depresi. Dalam foto ini, laki-laki yang berada paling belakang tersebut mengakhiri hidupnya. “Ini pacarku dua minggu sebelum dia gantung diri. Kita tak akan pernah mengerti alasannya” tulis wanita yang menjadi kekasih pria tersebut.

Pose Bersama Sang Suami

Perempuan ini berusaha  gantung diri di loteng. Ketika ia beraksi, lantai di loteng rusak dan diapun jatuh.  Keluarganya sangat terkejut dengan percobaan bunuh diri yang ia lakukan. Setelah mendapat dukungan dari keluarga, perempuan inipun akhirnya bertahan.

“Aku sering bertengkar dengan suamiku walaupun dia sudah berusaha keras untuk memahamiku. Sekarang aku bersyukur mempunyai sebuah keluarga menakjubkan ini” ujarnya ketika mengingat aksi percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola