7 Aktor Tua Yang Hobi Taklukkan Gadis - Gadis Belia Nan Cantik

lensaterkini.web.id - Deretan selebriti dunia ini memiliki reputasi sebagai penakluk wanita. Tentunya tak sedikit pesohor pria yang dilekatkan dengan julukan playboy di industri hiburan. Jared Leto, Adam Levine, dan Justin Timberlake termasuk beberapa nama yang pernah disebut dengan julukan seperti ini. Namun lain ceritanya dengan para pesohor berikut.

Kesukaan Hugh Hefner, Scott Disick, dan Leonardo DiCaprio dalam berganti-ganti pasangan sudah lama diketahui publik. Yang menjadi masalah adalah para pria yang umurnya sudah tergolong gaek ini lebih suka memacari gadis-gadis yang umurnya jauh di bawah mereka. Beberapa selebriti lain bahkan dituduh sebagai predator seksual yang hobi mengincar gadis-gadis di bawah umur untuk tujuan tak senonoh. Siapa saja mereka? Berikut ini kami tampilkan para selebriti gaek yang memiliki reputasi sebagai penakluk gadis-gadis muda.

Hugh Hefner

Siapa yang tidak pernah mendengar reputasi Hugh Hefner sebagai pecinta wanita? Hefner mengaku sudah pernah berhubungan dengan sekitar 1000 wanita. Namun menurut gosip yang beredar, mendiang bos Playboy itu sudah pernah menaklukkan 2.500-5.000 wanita.

Dilansir The Richest, Hefner kerap memiliki beberapa pasangan sekaligus. Kebanyakan adalah model belia dengan tubuh seksi dan rambut pirang. Biasanya Hefner menawarkan kesepakatan untuk tinggal di Playboy Mansion selama periode waktu yang ditentukan bagi pacar-pacarnya.

Hefner menikah beberapa kali. Istri terakhirnya adalah Crystal Harris. Hefner menikahi Crystal di tahun 2012 saat usia model Playboy itu 24 tahun, sementara kondisi kesehatannnya sendiri sudah menurun drastis. Benar-benar seorang pecinta wanita muda hingga akhir hayat.

Harvey Weinstein

Nama Harvey Weinstein tengah menjadi sorotan dunia sejak The New York Times mempublikasikan artikel mengenai kisah para aktris yang menjadi korban pelecehannya di masa lalu. Dalam artikel yang rilis pada awal Oktober 2017 itu sejumlah wanita mengaku kalau mereka mendapatkan perlakuan tak pantas dari bos Miramax Pictures itu.

Setelah artikel tersebut muncul, semakin banyak aktris yang mengaku sebagai korban Weinstein. Antara lain Ashley Judd, Gwyneth Paltrow, Cara Delevingne, Angelina Jolie, Kate Winslet, dan Kate Beckinsale yang dilecehkan Weinstein saat masih duduk di bangku SMA. Rose McGowan dan sejumlah wanita lain malah mengaku kalau Weinstein telah memerkosa mereka.

BACA JUGA : 4 Aktor Ini Selalu Menyebar Inspirasi Yang Islami

Rupanya perilaku Weinstein sudah menjadi rahasia umum di Hollywood. Produser film-film besar ini memancing aktris-aktris muda dengan tawaran peran di film produksinya. Namun pertemuan privat yang rencananya untuk membahas film selalu berakhir dengan perilaku mesum Weinstein.

Saat ini penyelidikan atas Harvey Weinstein masih berlanjut. Dia mendapat tuduhan pelecehan seksual selama tiga dekade. Kabar terakhir dirinya dipecat dari jajaran dewan direksi Miramax dan dikeluarkan Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Scott Disick

Setelah berpisah dengan ibu tiga anaknya, Kourtney Kardashian, kelakuan Scott Disick memang gila-gilaan. Bintang reality show ini sering kedapatan menghadiri pesta-pesta liar hingga dini hari. Setiap kali dengan ditemani segerombol wanita.

Paling heboh ketika Scott berpesta dengan tiga orang gadis di bawah umur pada bulan September 2016. Gadis-gadis berumur 16, 18, dan 19 itu diketahui sebagai artis baru putri para pesohor senior. Gara-gara tingkahnya ini, Scott sampai membuat Kourtney malu.

Tak berhenti sampai di situ, Scott juga pernah tertangkap kamera paparazzi saat sedang mencium mantan bintang Disney, Bella Thorne. Sekarang dia justru resmi memacari Sofia Richie yang usianya baru genap 19 tahun. Kabar percintaan keduanya membuat ayah Sofia, penyanyi legendaris Lionel Richie berang.

Wilmer Velderrama

Di masa mudanya, aktor Wilmer Velderrama kerap menjadi pemberitaan karena memacari bintang-bintang terkenal, sebut saja Minka Kelly, Rihanna, Jennifer Love Hewitt, Avril Lavigne, dan Christina Milian. Sama seperti Leo, mantan bintang That 70's Show itu juga hobi mengencani gadis-gadis berusia jauh di bawahnya.

Ketika berusia 20 tahun, Wilmer berpacaran dengan Mandy Moore yang usinya baru genap 16 tahun. Kabarnya Wilmer yang merenggut kepolosan penyanyi remaja itu. Ketika usianya 24 tahun, Wilmer masih tetap memacari gadis belia. Kali ini Lindsay Lohan yang kala itu baru 17 tahun. Hubungan mereka menjadi rahasia sampai LiLo sudah cukup umur. Namun hubungan mereka kandas karena Wilmer beralih kepada si centil Ashlee Simpson.

Mengulangi kisah yang hampir sama dengan LiLo, Wilmer yang sudah menginjak usia 30-an kembali memacari seorang bintang remaja. Kali ini Demi Lovato yang baru berusia 17 tahun ketika hubungan mereka dimulai. Setelah menjalani romansa selama enam tahun, pasangan ini putus di tahun 2016.

Robin Thicke

Di Indonesia mungkin nama Robin Thicke tak terlalu dikenal. Dia lebih populer sebagai pasangan duet produser dan rapper Pharrell Williams di lagu Blurred Lines. Namun skandal perselingkuhannya dengan seorang remaja membuat pernikahan Robin kandas.

Robin menjalani rumah tangga dalam bentuk pernikahan terbuka dengan selebriti Paula Patton. Namun ketika foto dirinya sedang meremas pantat seorang gadis muda viral, karir dan rumah tangga Robin di ujung tanduk. Perempuan yang berskandal dengan Robin adalah Lana Scolaro, seorang sosialita berusia 18 tahun.

Setelah kejadian tak menyenangkan dengan Lana, Robin bercerai dari Paula. Kini di usianya yang sudah mendekati 40 tahun, Robin justru berpacaran dengan April Love Geary. Rentang usia mereka mencapai 18 tahun.

Leonardo DiCaprio

Sudah diketahui umum kalau Leonardo DiCaprio hobi memacari model seksi. Deretan model terkenal yang sempat jatuh ke pelukannya sejak usia muda antara lain Erin Heatherton, Toni Garrn, Gisele Bundchen, Kristen Zang, dan Bridget Hall. Di luar itu Leo juga pernah menjalin hubungan singkat dengan Rihanna dan Blake Lively.

Masalahnya, semakin matang Leo justru semakin menggemari gadis-gadis belia. Leo pernah dikabarkan mendekati Karlie Kloss saat sang supermodel masih remaja dan baru menapaki karir di dunia fashion. Sayangnya Karlie tak menyambut maksud hatinya. Hal yang sama juga terjadi kepada Bella Hadid, 21, model belia yang kabarnya baru menolak pemberian mewah dari Leo.

Setelah berpacaran dengan model berambut pirang Nina Agdal, 25, tak butuh waktu lama bagi Leo untuk menggandeng gadis yang lebih muda. Kekasihnya yang terbaru adalah Lorena Rae, model berusia 23 tahun asal Jerman. Keduanya kedapatan liburan bareng pada bulan Juli 2017. Tampaknya Leo masih belum berniat untuk menghentikan petualangan cintanya.

R Kelly

Sebagai seorang penyanyi, produser musik dan film, serta pencipta lagu, nama R Kelly sudah tak asing lagi di dunia musik. Hampir sama seperti Harvey Weinstein, 'petualangannya' dengan gadis-gadis muda juga membuat publik geram.

Kelly sempat menghadapi tuduhan pelecehan seksual dan pornografi anak dari sejumlah gadis remaja yang sempat berhubungan dengannya. Menurut pengakuan salah satu korba, Kelly mulai mengencaninya saat umur 14 atau 15 tahun. Kelly juga sempat 'merekrut' gadis-gadis remaja lain untuk diajak melakukan perbuatan tak senonoh. Kabarnya, Kelly memang sering terlihat di depan sekolah-sekolah di dekat tempat tinggalnya untuk mencari gadis muda.

Jauh sebelum itu, Kelly sempat menikahi mendiang penyanyi RnB Aaliyah. Aaliyah adalah penyanyi baru yang dibimbing Kelly. Saat keduanya menikah, Aaliyah baru berusia 14 tahun dan Kelly 27 tahun. Pernikahan tersebut dianggap tak sah karena sang mempelai wanita masih belum cukup umur. Itulah beberapa selebriti gaek dari dunia hiburan yang hobi pacari gadis-gadis muda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola