5 Pembalap Geulis Cantik Indonesia Yang Bikin Kamu Merapat Ke area Balap

lensaterkini.web.id - Memang dunia otomotif selalu identik dengan pria. Lah mau bagaimana lagi, beradu kecepatan dan bergelut dengan oli sudah jadi cemilan bagi kaum adam. Jadi bukan hal yang aneh kalau perempuan sangat ogah menggeluti dunia tersebut, kalau ada sih, paling jadi umberella girl saja.

Itu sih dulu, sekarang ini sudah banyak para srikandi yang sudah menjajah dunia balap dan otomotif. Alih-alih modal tampang doang, ternyata prestasi mereka juga sangat membanggakan, dijamin deh kamu bakal dibuat ingin sampai ke finishnya, alias pelaminan. Siapa saja itu? Simak ulasan berikut.

Alexandra Soebrata, berlenggak-lenggok cantik dengan mobil formula

Siapa yang tidak kenal dengan pembalap yang satu ini, selain terkenal punya wajah bak bidadari dirinya ternyata juga punya segudang prestasi. Kecintaannya pada dunia balap ternyata menurun dari sang ayah yang juga berkecimpung di sana. Berawal dari gokart, ternyata karirnya makin menanjak hingga masuk balapan formula.

Bahkan wanita yang sering disapa Andra ini menduduki posisi pertama dalam ajang China Formula Campus Asian Division. Alhasil dirinya mendapatkan rekor dari Muri sebagai pembalap profesional pertama. Tidak hanya itu, Andra juga dinobatkan sebagai salah satu dari 25 wanita paling sexy versi FHM loh, uhuy.

Diandra Gautama, si cantik yang sadis kalau sedang nyetir

Jarang orang mengenal namanya, namun siapa sangka darah cantik ini adalah seorang pembalap ternama. Ya, di balik paras anggun dan menawan, ternyata tersimpan sosok asli yang hobi balapan. Segudang prestasi yang ditorehkan, dan yang paling membanggakan adalah menjadi juara umum di ajang Mercedez Benz Club Motor Sport Indonesia.

BACA JUGA : 5 Wanita Cantik Ini Kekasih Pembalap Indonesia

Tidak hanya itu, darah cantik ini ternyata juga sempat berkali-kali nangkring jadi model majalah, hal ini bukti kalau memang kecantikannya sudah tidak diragukan. Neng tabrak aku dengan cintamu dong.

Sabrina Sameh, gadis cantik Indonesia di arena Drager

Sekilas melihat wajahnya pasti kalian teringat dengan salah satu aktris Indonesia, Susan sameh. Benar, gadis ini ternyata memang adiknya. Berbeda dengan kakaknya, keputusan Sabrina memang berdasarkan kecintaannya pada dunia balap.

Namun siapa sangka kuputusan yang diambil itu memang tepat, bahkan menorehkan prestasi gemilang. Salah satunya saat dirinya berlomba pada lintasan lurus Thailand, Sabrina menepati posisi ketiga ajang tersebut. Sudah cantik, jago balap lagi, terbaik memang.

Rally Marina si pembalap senior cantik Indonesia

Kalau bicara masalah pembalap cantik, akan tak lengkap rasanya bisa Rally Marina tidak di masukan di sana. Ya, wanita yang satu ini memang sudah masuk lebih dulu ke dunia tersebut. Bahkan pada tahun 1995 dulu, Rally Marina sempat menjadi juara nasional.

Ya semua tidak berjalan dengan mudah begitu saja, pasalnya saat pertama kali terjun di sirkuit, dia sempat diremehkan. Namun ketika berlaga dan jadi juara, semua mulut terbungkam oleh aksinya. Siapa sangka selepas balapan itu, Rally Marina juga mulai tertarik di dunia Jurnalistik dan akhirnya memutuskan untuk menekuni keduanya.

Raya Kitty cantik di rumah, kalau sudah di jalan bikin para cowok melongo

Siapa yang tidak kenal gadis yang satu ini, ya Raya Kitty sempat membintangi beberapa film layar kaca. Namun di balik aktingnya sebagai anak motor itu, ternyata dirinya memang seorang pembalap asli di lingkungan sirkuit.

Tergabung dalam tim NRT FDR KYT ALZ, pembalap cantik ini akhirnya menjadi salah satu juara dalam ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2015 seri 1 kelas motor matic. Sejak saat itu pula lah namanya jadi dikenal dan bahkan mendapatkan tawaran untuk bermain dalam beberapa sinetron.

Hal ini membuktikan gak hanya cowok yang bisa berprestasi, namun para kaum hawa pun bisa kalau mau berusaha buktinya mereka bisa melakukannya. Selain cantik punya segudang prestasi lagi. Kalau gini sih jadi pingin minta anterin, tapi finishnya di pelaminan aja ya mbak.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola