4 Ekspresi Kecemburuan Petinggi Negara Saat Pasangan Digoda Orang Lain

lensaterkini.web.id - Tak selama rumah tangga itu bisa sebahagia seperti di FTV. Pasalnya kalau sudah sampai tahap umur pernikahan 5- 10 tahunan, bisa dipastikan setiap hari bisa jadi perang dunia. Mulai hanya karena suami beli gundam lah, istri main bigo lah dan lain-lain. Namun penyebab yang paling umum adalah karena kecemburuan yang bisa tiba muncul layaknya bisul yang tak diharapkan dalam tubuh.

Nah bicara masalag kecemburuan, para petinggi pun juga pernah mengalaminya. Apalagi mengingat mereka selalu disorot publik, kadang tanpa sengaja ekspresi cemburu mereka tertangkap kamera publik. Buktinya mulai presiden Jokowi hingga Obama pun sempat mengalaminya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Andai pak Jokowi meleng sebentar, Ibu Iriana bisa menghilang

Rapat besar para pemimpin negara di Vietnam beberapa waktu yang lalu, sukses merebut perhatian netizen Indonesia. Bukan karena acara tersebut juga dihadiri oleh orang penting seperti Donald Trump dan lain-lain, melainkan  karena Presiden Jokowi. sendiri. Ya, pasalnya presiden kita ini tertangkap kamera menunjukkan ekspresi tidak biasa.

Banyak  yang berspekulasi kalau Pak Jokowi sedang cemburu lantaran dari tadi Ibu Iriana berbincang terus dengan Donald Trump. Lucunya setelah obrolan hangat itu, ibu negara kita ini sempat diajak berselfie bersama orang nomor satu di Amerika, beruntung sih Pak Jokowi dengan sigap ikut berfoto juga.

“Berasa ngilu lihat  istri remas botol minuman”

Istri mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya juga sempat menghebokan netizen lantaran potret raut wajah tidak biasanya yang terekam kamera. Apalagi melihat waktu itu suaminya sedang berfoto bersama salah satu aktris muda, Dian Sastro.

BACA JUGA : 5 Aksi Presiden Jokowi Yang Bikin Kagum Rakyatnya

Alhasil banyak netizen yang berpendapat kalau Veronica Tan waktu itu  sedang cemburu, ditambah lagi dirinya juga sedang “meremas” sebuah botol minuman mineral seolah sedang marah. Bahkan foto “kecemburuan” ini sendiri sempat di upload melalui media sosial Ahok pribadi, hingga akhirnya banyak netizen yang membuatnya menjadi sebuah meme kocak.

Saat Brondong hadir mengubah segalanya

Ternyata nasib serupa juga dialami oleh walikota Bandung Ridwal Kamil. Ya, pasalnya dalam salah satu kesempatan Atalia Praratya, istri Ridwal Kamil sempat bertemu dengan salah satu penyanyi muda, Afgan. Tentu kesempatan yang jarang ditemui ini tidak akan disia-siakan dengan melakukan foto bersama. Namun siapa sangka dalam sesi selfie bersama itu Ridwal Kamil seolah merasa dibiarkan dan membuatnya cemburu. Alhasil saat si “Cinta”nya kang emil foto bersama Afgan, walikota Bandung ini juga nyempil namun menunjukkan ekspresi yang tidak biasa.

Alhasil foto yang diunggah di media sosial ini pun juga sempat jadi viral di kalangan netizen. Tak selang lama, sepertinya Kang Emil melakukan serangan balasan, tepatnya saat dirinya bertemu dengan penyanyi cantik Rosa dalam salah satu acara. Alhasil kang emil pun berbincang hangat bersama Rossa, namun Atalia Praratya menunjukkan raut wajah tidak biasa.

Gak peduli presiden, pulang bakal cuci baju dan pakaian

Kejadian serupa ternyata sempat dialami pula oleh istri mantan presiden Amerika Michelle Obama. Pasalnya dalam salah satu acara, Obama sendiri sempat berbincang hangat dengan salah satu pejabat tinggi dari Denmark, terlebih lagi seolah nampak Michelle dibiarkan sendiri.

Alhasil netizen pun sempat menganggap ibu negara Amerika waktu itu sedang terbakar api cemburu, namun ada juga yang bilang kalau dirinya sedang bosan hingga marah karena hal lain. Namun lucunya setelah itu, Michelle meminta pada suaminya untuk pindah kursi dengan dirinya, seolah sebagai rambu merah untuk Obama sendiri.

Itulah beberapa orang penting yang sempat terekam kamera seolah sedang “cemburu”. Namanya juga manusia, para pemimpin sekalipun pastinya juga pernah merasakannya. Ya memang kecemburuan adalah bukti adanya cinta di hati, baik namun jangan sampai berlebihan ya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola