4 Bodyguard Presiden Yang Bikin Hati Wanita Klepek-Klepek

lensaterkini.web.id - Keberadaan Presiden di tengah publik tidak mungkin absen dari yang namanya pengawal alias bodyguard. Presiden blusukan sekelas Jokowi saja juga memiliki tim yang selalu sedia menemaninya meski kadang tak nampak kentara. Namun, akhir-akhir ini sosok para pengawal Presiden rupanya sedang viral di sosial media.

Hal tersebut diinisiasi pada pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (paspampres) tengah menjadi perbincangan publik karena parasnya yang bikin banyak bidadari surga turun ke bumi. Ingin mengenalnya lebih dekat? Jangan khawatir Boomber, Boombastis.com akan menyajikan tak hanya anggota paspampres Jokowi saja, tapi juga tiga Presiden lainnya.

Daniel Darryan, Pastu Presiden Jokowi yang Mencuri Perhatian Kaum Hawa

Pada pernikahan Kahiyang-Bobby beberapa waktu lalu memang banyak sekali orang yang membuat kita salah fokus. Bukannya fokus pada pengantin justru sosok-sosok menarik lainnya benar-benar tumpah ruah di sana. Salah satunya adalah Pasukan Satu alias anggota Paspampres yang tugasnya selalu melekat pada Presiden Jokowi, Daniel Darryan.

Parasnya yang ganteng dengan mudah mencuri perhatian netizen, apalagi para ciwi-ciwi. Dikutip dari kompas.com, menurut Faisol, komandan dari Daniel, ia sudah bergabung dengan tim paspampres semenjak 2012. Tak ayal jika ia mendapatkan posisi yang sangat dekat dengan Presiden. Namun, di balik kabar gembira viralnya si pengawal ganteng ini, ia dinyatakan sudah memiliki tambatan hati.

Choi Kyung Ko, Pengawal Presiden Korea Selatan Dibilang Mirip Aktor Drama

Banyaknya drama Korea yang mengusung kehidupan sehari-hari sebagai inti ceritanya menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Tak terkecuali drama tentang pengawal presiden. Baru-baru ini viral juga di sosial media, pengawal Presiden Korea Selatan terpilih Moon Jae-In.

Berbeda dari Daniel Darryan yang tampak ramah, pengawal Presiden Moon Jae-In yang bernama Choi Kyung Ko ini benar-benar dingin dan misterius. Hal tersebut semakin membuat netizen penasaran dan banyak mencari info tentang dirinya. Sebagian besar mereka mengatakan bahwa Choi Kyung Ko tidak kalah ganteng dari aktor drama.

Abdul Aziz Al Faghm, Pengawal Raja Salman yang Bisa Bertempur di Darat, Laut, dan Udara

Kali ini tidak hanya viral karena parasnya saja, namun kemampuan yang ia miliki sudah terkuat ke permukaan. Pengawal pribadi Raja Salman, Abdul Aziz Al-Faghm disebut banyak media sebagai tentara serba bisa. Pasalnya, ia bisa bertempur di darat, laut, dan udara.

Hal tersebut terlihat jelas dari badannya yang memang kekar dan tinggi. Ia pun memiliki raut wajah yang menyeramkan hingga tak ada yang berani berada di dekatnya, kecuali Raja Salman. Namun, meski begitu kaum hawa tetap merasa bahwa Abdul Aziz Al Faghm adalah sosok suami idaman. Ckckck, dasar wanita!

Anggota Secret Service Presiden Obama, Berada di Mana-mana

Berbeda dari Daniel, Choi, dan Abdul Aziz yang tampak mempesona di antara paspampres lainnya, para anggota dari Secret Service (pengawal pribadi Presiden AS) hampir semuanya memiliki wajah yang ganteng. Selain itu, jumlahnya ada banyak sekali dan tersebar di mana-mana, yang bahkan kadang pun kita tidak menyadari keberadannya.

Hal tersebut dikarenakan penyamaran mereka yang teramat keren. Ketika Presiden Obama ke Indonesia saja ada yang terlihat berdiri di atas atap gedung Universitas Indonesia. Meski begitu, ternyata anggota Secret Service memuji kemampuan Paspampres Indonesia loh! Katanya, mereka memiliki skill yang mumpuni dan sistem paling baik dalam melindungi tuannya.

Itulah empat dari sekian banyak paspampres keren di dunia. Ternyata, tak hanya kemampuan yang dibutuhkan oleh mereka yang ingin menjadi Pasukan Pengamanan Presiden, tapi juga tampang yang ‘bisa dijual.’ Jadi, para kaum adam di luar sana, siapkah kalian menjadi pasukan khusus dan membuat hati banyak wanita leleh?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola