7 Transformasi Pemeran Sinetron Paling Jadul Lupus Millenia

lensaterkini.web.id - Anak generasi 90-an pasti akrab dengan sinetron komedi Lupus Millenia. Sinetron yang dibuka dengan lagu 'Kita' Sheila on 7 ini memang hangat untuk ditonton bersama keluarga dan teman. Sinetron ini tayang dari tahun 1999-2002.

Sudah 15 tahun yang lalu ya sinetron ini tayang di layar kaca. Para pemainnya pun kini sudah berubah pastinya. Nah bagaimana sih transformasi pemain sinetron ini? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Irgi Ahmad Fahrezy

Irgi dahulu berperan sebagai Lupus. Kini ia masih aktif menjadi pembawa acara, dan bintang iklan serta sesekali mengisi acara TV. Bagaimana perubahannya? tetep ganteng ya.

Agnez Mo

Agnez Mo atau Agnes Monica kini menjadi penyanyi kelas internasional. Ketika memainkan karakter Lulu dalam sinetron ini, dia masih imut banget. Kini sudah berubah menjadi wanita sangar dan keren.

BACA JUGA : 5 Pemain Film Shaolin Popey Yang Dirindukan Banyak Orang

Mona Ratuliu

Mona Ratuliu kini telah menjelma sosok ibu yang cantik. Beberapa kali ia masih mengisi acara TV dan iklan. Nah nggak banyak berubah ya, tetap cantik seperti tokoh Poppy.

Sophie Navita

Sophie Navita kini menikmati hari-hari menjadi ibu. Ia juga merupakan pasangan penyanyi Pongki Barata. Sophie juga aktif menjadi presenter. Dulu ia memerankan tokoh Happy yang rame. Sekarang menjelma anggun dan cantik ya.

Fanny Fadillah

Fanny Fadilah beberapa kali membintangi iklan dan ikut main film. Nah perubahan Fanny tidak terlalu drastis ya. Masih khas karakter Boim di sinetron ini.

Abimana Aryasatya

Abimana memainkan karakter Nuno. Dulu ia masih memakai nama panggung Robertino bukan Abimana. Nah aktor ganteng ini aktif main film. Pantas saja laku terus main film, dari dulu pesonanya tidak berubah sih.

Fahrani Pawaka Empel

Masih ingat karakter Nyitnyit dalam sinetron ini? karakter riang itu dimainkan oleh Fahrani. Kini aktris dan model cantik tersebut mempunyai nama gemilang sebagai model tingkat internasional lho. Gayanya pun sangat artsy dan sangar. Keren dengan menjadi diri sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola