6 Presenter Berita Paling Cantik Bikin Betah Saat Nonton Siaran Berita

lensaterkini.web.id - Sebuah berita di televisi memang tidak lengkap jika kehilangan satu elemen penting. Bisa ditebak? Ya, sang pembawa berita atau presenternya. Dewasa ini banyak stasiun televisi yang menyeleksi ketat para news anchor-nya. Mereka tidak ingin “image” dari sebuah berita tersebut kurang oke jika dipandang masyarakat.

Alhasil, yang terjadi adalah presenter cantik bertebaran di mana-mana. Lebih dari 10 stasiun tv tanah air memiliki presenter cantiknya masing-masing. Boombastis.com juga pernah menuliskan tentang 8 presenter cantik yang bikin kalian betah lama-lama nonton berita. Kali ini, presenter cantik yang disajikan kurang lebih bisa disebut “kekinian.”

Fitri Megantara

Meski tampak sudah berumur, kecantikan presenter satu ini tetap terpancar. Image dari siaran berita “Metro Hari Ini” tampaknya tertolong karena keberadannya. Caranya membawakan berita yang cenderung tenang membuat para penonton betah lama-lama di depan tv.

Buktinya saja salah satu netizen pernah menuliskan dalam sebuah blog pribadinya, bahwa ia rela menonton berita Metro Hari Ini hanya untuk melihat seorang Fitri Megantara, tanpa peduli berita apa yang sedang dibawakannya. Saking cantiknya pula, presenter ini mempunyai sebuah fanbase di sosial media instagram. Wow!

Lolita Agustine

Wanita yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini memulai karirnya bukan sebagai presenter. Ia pertama kali masuk dunia hiburan dalam sebuah serial tv. Namun, lambat laun ia makin tahu di mana passion-nya bernaung, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi presenter.

BACA JUGA : 5 Presenter Cakep Paling Mempesona di Indonesia

Berbeda dengan Fitri, Lolita lebih mendalami jenis berita olahraga. Ia pernah menjadi image terdepan dalam RCTI Sports. Selain itu, ia membawakan program-program musik populer seperti Dahsyat atau Breakout.

Corry Pamela

Sepak terjangnya hampir sama dengan Lolita. Membawakan berita olahraga dalam sebuah stasiun tv membuat nama Corry Pamela banyak dikenal orang. Tidak hanya kehebatannya dalam membaca berita saja, tapi parasnya yang cantik dan banyak bikin pria klepek-klepek adalah salah satu faktor utamanya.

Ia memulai karirnya di ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan SCTV bertajuk Miss Celebrity. Menyabet penghargaan Best Smile pada tahun 2008, senyumannya masih aduhai hingga sekarang. Ketika ia diundang ke ajang tersebut lagi pada tahun 2013, ia mengingat masa-masa yang membawanya ke tahap di mana ia sekarang.

Conchita Caroline

Sebagian besar anak muda mungkin sudah mengenal sosok Conchita. Wajahnya yang imut dan manis kerap sekali muncul di layar televisi. Tidak hanya di satu stasiun saja, beberapa stasiun memakai jasanya untuk menjadi garda terdepan dalam program-programnya.

Masih berumur 22 tahun, Conchita sudah pernah membawakan beberapa berita olahraga seperti, Lensa Olahraga Pagi (ANTV), Sport Zone (RTV), serta Football Inside (Kompas TV). Selain menjadi presenter ia juga membintangi beberapa sinetron dan satu film. Cantik dan multitalenta, siapa yang nggak mau?

Twinda dan Twindy Rarasati

Mulai banyak orang yang mencari tahu siapa itu Twinda dan Twindy Rarasati. Si kembar ini menjadi sebuah ikon milik salah satu stasiun tv tanah air yang tergolong baru, yaitu net. tv. Meski Twindy bukan berasal dari divisi news, tidak jarang Twinda dan Twindy membawakan berita bersama-sama.

Sebagian besar program berita yang dibawakan Twinda dibawakan hampir tengah malam. Namun, para fans yang sudah tergila-gila dengannya dengan rela dan ikhlas menontonnya setiap malam, meski tidak peduli dengan berita yang dibawakan. Salut deh untuk para fans-fans Twinda dan Twindy, sampai ada akun instagramnya pula!

Meskipun kecantikan para pembawa acara di atas jadi semacam magnet, tapi tentu mereka tak hanya modal penampilan. Gestur, kemudian cara membawakan berita yang nyaman menjadi bukti kalau mereka juga cerdas. Apalagi beberapa dari mereka pernah terlibat dalam sebuah film atau sinetron. Luar biasa dah! Tak heran kalau cowok-cowok seolah nggak apa-apa berlama-lama di depan layar televisi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola