5 Tanda Kalau Pacarmu Tidak Cinta Lagi Sama Kamu

lensaterkini.web.id - Hubungan percintaan tidak selamanya terasa indah, ada kalanya kamu dan pasangan kamu merasa bosan menjalani hubungan yang seperti itu-itu saja.

Rasa ini merupakan hal yang wajar dirasakan oleh pasangan yang menjalin hubungan asmara. Tapi terkadang rasa bosan ini hanya dialami oleh salah satu dari kedua pasangan saja, sehingga membuat pasangan yang satunya merasa bahwa hubungan percintaan mereka tidak harmonis lagi.

Untuk mengetahui apakah pacar kamu tersebut masih cinta atau sudah tidak cinta lagi, kamu bisa melihat beberapa tanda yang akan diperlihatkannya ketika pasangan kamu sudah tidak cinta kamu lagi. Nah, mau tau apa saja tanda-tanda tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

Terlalu terobsesi dengan barang elektronik

Tanda pertama adalah pasangan kamu mulai terobsesi dengan barang elektroniknya. Kalau sudah begini bisa jadi pasangan kamu tersebut sudah mulai bosan dengan hubungan yang kamu jalani dan bahkan bisa jadi cintanya sudah tidak berpihak pada kamu lagi.

Diam saat makan bersama

Hati-hati jika pasangan kamu malah memilih untuk diam saat makan bersama. Hal ini bisa menjadi tanda jika pasangan kamu sudah tidak cinta lagi dengan kamu. Oleh karena itu, ia merasa tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk diam saja tanpa bicara apa pun saat makan bersama.

BACA JUGA : 4 Tanda Bahwa Cewek Belum Dapat Melupakan Mantannya

Kekasih kamu sudah tidak mau mendengar lagi

Hubungan yang baik pastinya terbangun dari komunikasi yang baik pula. Tak hanya itu, saling mendengarkan itu juga sangat diperlukan dalam menjalin hubungan. Tapi, jika pasangan kamu sudah tidak mau mendengarkan kamu lagi, dan tidak mau diajak berkompromi lagi, itu pertanda jika dia sudah merasa bosan dengan kamu dan tidak cinta lagi dengan kamu.

Tahu semua informasi tentang teman wanitanya

Memiliki teman wanita merupakan hal yang wajar. Semua orang bebas berteman, hanya saja ada yang tidak wajar ketika kekasih kamu malah asyik menceritakan teman wanitanya kepada kamu dan kurang memperhatikan kamu yang sebagai kekasihnya. Bisa jadi ini pertanda jika kekasih kamu tengah merasa bosan dan tidak cinta lagi dengan kamu.

Tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

Tanda yang terakhir adalah kekasih kamu sudah tidak pernah ingin mencoba sesuatu yang baru bersama kamu. Setiap kali jalan kamu dan dia selalu datang ke tempat yang sama, makan di tempat yang sama dan semuanya di tempat yang itu-itu saja dan tidak pernah mencoba melakukan hal baru bersama kamu. Itu artinya dia sudah tidak mencintai kamu lagi dan merasa bosan saat bersama kamu.

Nah, apakah kamu pernah mengalami tanda-tanda diatas tadi? Jika pernah berhati-hatilah dengan hubungan kamu tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola