4 Usaha Wanita Hindari Teriknya Matahari Yang Kocaknya Bikin Ngakak

lensaterkini.web.id - Sebagian besar orang Asia memang sangat menyukai kulit putih, terlebih para wanita. Ketika menyukai sesuatu, biasanya wanita juga bisa melakukan hal-hal di luar nalar. Misalnya saja, rela sakit atau kehilangan banyak uang hanya untuk suntik putih. Jika tak cukup dana, wanita juga bisa melakukan perawatan yang lebih sederhana dengan menggunakan lotion pemutih atau sejenisnya.

Kita semua tahu jika sinar matahari adalah penyebab utama kulit jadi gelap. Makanya, tak heran banyak orang yang menghindari terkena sinar matahari langsung. Barangkali selama ini kalian nggak asing dengan cewek yang pakai tabir surya atau pakai payung saat di luar sangat terik. Tapi, ternyata ada lho usaha yang lebih ekstrim lagi, berikut ini adalah beberapa cara wanita Asia saat menghindari sengatan sinar matahari.

Hindari kulit gosong, wanita Vietnam berubah jadi ninja saat motoran

Banyak wanita yang beranggapan cantik itu jika memiliki kulit putih yang mulus. Oleh karena itu, wanita di Vietnam sangat menjaga kulitnya agar tak sampai terkena matahari langsung. Lantas, bagaimana jika para wanita harus melakukan aktivitas di luar rumah? Apalagi jika harus berkendara di jalan raya. Ah, itu gampang! Solusinya adalah membungkus seluruh tubuh dengan kain hingga terlihat seperti ninja.

Konyol memang, tapi ternyata hal itu bukan cuma dilakukan oleh satu dua wanita di Vietnam saja, tapi berubah jadi ninja sudah jadi fenomena di Vietnam beberapa tahun belakangan ini. Keunikan para wanita Vietnam saat motoran ini bahkan sampai jadi sorotan dunia. Nggak kebayang, kira-kira wanita mana nih yang pertama kali memperkenalkan tren satu ini?

Renang tanpa bikin kulit hitam, China ciptakan face-kini

Berenang di pantai, umumnya wanita suka mengenakan pakaian minim yang hanya menuntupi beberapa bagian sensitif saja. Apalagi jika para bule, mereka sengaja berjemur agar kulitnya jadi sedikit lebih gelap. Tapi, sepertinya orang Asia nggak setuju dengan kebiasaan berjemur orang Barat. Karena di China, orang-orang memang mencintai kulit putih mereka.

BACA JUGA : 4 Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Untuk Membutuhi Kehidupannya

Untuk melindungi kulit mereka, biasanya mereka takut jika terlalu lama di bawah sinar matahari. Maka dari itu, salah satu perusahaan di China menciptakan produk khusus yang bisa melindungi kulit wanita dari sengatan matahari. Adalah Face-kini, topeng renang yang menjanjikan kulit wajah terlindungi dari ancaman sinar matahari yang bisa bikin kulit wajah jadi kusam. Terbuat dari bahan nilon yang nyaman digunakan, nggak butuh waktu lama buat produk ini jadi trend di China.

Pakai payung di kelas

Cuaca panas memang bikin orang nggak bisa fokus melakukan apapun. Oleh karena itu, seseorang juga dituntut melakukan hal kreatif demi bisa menghindari panas berlebihan sinar matahari yang mengganggu. Barangkali, barisan pertama orang-orang yang merasa terganggu adalah para wanita. Pasalnya, selain sinar matahari bikin sensasi celekit di kulit, yang lebih besar adalah risiko kulit jadi gelap.

Dan lucunya, para pelajar di Vietnam punya cara unit buat ngatasin masalah panas itu, yaitu pakai payung. Yah, wajar sih pakai payung di luar. Tapi, bagaimana jika para wanita itu pakai payung dalam ruangan? Iya, para pelajar di Vietnam juga sempat mengenakan payung guna menghindari panasnya terik matahari yang menerobos melalui jendela kelas. Yah, semoga bisa lebih fokus belajarnya setelah pakai payung.

Sarung tangan stang motor

Lain luar negeri, lain pula di Indonesia. Mungkin kalau tren satu ini kalian juga nggak asing. Yuph, adalah sarung tangan stang motor. Wanita Indonesia kan sudah banyak yang berjilbab, saat di jalanan biasanya juga lengkap dengan masker pelindung wajah sekaligus dari kenalpot kendaraan lain. Nah, saat sadar kalau tangan jadi belang juga nggak enak kan?

Makanya, beberapa tahun terakhir ini semua pengendara motor nggak lupa pakai sarung tangan biar nggak belang. Dan yang lebih ampuh lagi, adalah sarung tangan stang motor. Bentuknya yang besar dan nempel di stang bikin pengendara lebih cepet pakai dan melepasnya. Nggak ada pula risiko ketinggalan, karena sarungnya memang nempel di stang. Praktis dan nyaman, itulah yang bikin sarung tangan ini ngetren belakangan ini.

Itulah beberapa cara gokil perempuan Asia buat menghindari sinar matahari yang bikin kulit gosong. Yah, apapun usahanya, kita tetep kudu hargain ya. Toh, segala cara yang dilakukan wanita itu adalah bentuk upaya merawat diri biar cantik. Buat kamu yang mencintai kulit putih, mana cara yang bikin kamu tertarik buat nyoba nih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola