4 SmartPhone Paling Kece Yang Gak Kalah Dari Iphone 8

lensaterkini.web.id - Sejak tanggal 29 Juni 2007, iPhone generasi pertama mulai dilancarkan di pasaran. Pada saat pertama kali peluncurnya, antusiasme para pecinta smart phone sangatlah tinggi. Dengan seiring berkembangnya waktu, perusahaan yang berbasis di California ini terus berinovasi mengeluarkan generasi-generasi terbaru dari iPhone. Generasi iPhone terbaru adalah iPhone 8, 8+, dan X yang membuat gempar dunia teknologi. Bagaimana tidak, sejak pertama kali peluncurannya, antusiasme orang untuk memiliki peranti ini tidaklah menurun. Meskipun mungkin mereka harus merogoh banyak kocek dan mesti berebut dengan banyak orang.

Smart phone besutan Apple ini memang butuh effort dari sisi kocek untuk memilikinya, namun jangan khawatir, kalau kalian ingin jadi #CowoLebihTau pasti cowo-cowo akan lebih jeli memilih smart phone mana saja di luaran sana yang dari sisi spesfikasi bisa adu kuat dengan iPhone. Lalu ponsel apa sajakah itu? Simak ulasan berikut.

Xiaomi X1 yang Specnya Gak Kalah Gila

Tidak bisa dipungkiri kalau memang sampai saat ini iPhone 8 masih menduduki posisi utama sebagai salah satu ponsel paling populer. Oleh sebab itu, banyak orang yang siap merogoh koceknya untuk mendapatkannya. Namun sebagai cowo, tentu membeli smart phone bukan hanya karena mereknya semata. Pasti akan megutamakan spec si smart phone itu. Ya, rupanya perusahaan smartphone asal China Xiaomi, bakal meluncurkan produk terbarunya.

Asal kamu tahu bro, tepatnya Xiomi X1 akan segera dirilis dengan Spec yang gak kalah jagoan. Dengan RAM sampai 4 hingga 6 GB, pastinya produk Xiomi ini bakal terlihat lebih macho ketimbang iPhone 8 yang hanya punya 2 GB saja. Apalagi prosesornya sudah Octacore, jelas iPhone yang hanya Hexacore dibuat lewat. Selain itu, masalah harga umumnya Xiomi lebih bersahabat ketimbang perusahaan dengan lambang buah apel ini. Kita tunggu saja rilis dari smartphone super canggih yang satu ini.

Samsung Galaxy S8, Harganya Lebih Ramah di Kantong

Sudah bukan rahasia lagi mengenai persaingan antara kedua perusahaan smart phone asal Korea dan Amerika ini.  Begitu pula dengan masalah iPhone 8, rupanya sudah dari dulu Samsung telah menyiapkan produk andalannya Galaxy S8 yang memang telah dirilis terlebih dahulu.

BACA JUGA : 5 Smartphone Dengan Nama Teraneh di Dunia

Kalau dilihat dari spesifikasi, sepertinya iPhoneX harus mengakui keunggulan Galaxy S8. Pasalnya smart phone yang satu ini lebih unggul dengan 4 GB RAM. Sedangkan masalah tampilan, iPhone 8 tetap pakai tombol home fisik sedangkan S8 sudah menghilangkannya.  Masalah harga tidak perlu di tanya, Galaxy S8 ternyata hanya 9,4 jutaan, pastinya berbeda jauh dengan iPhone 8 yang mencapai lebih dari 13 juta.

Dari sisi kamera, Galaxy S8 ini pun memiliki daya foto yang tidak kalah canggih, jadi bagi kalian para cowo yang suka mendokumentasikan kegiatan sehari-hari dan gak ingin smart phone-nya lemot, S8 bisa jadi solusi nih bro. Nah karena pesaing ulung iPhone ini sudah memiliki spec yang jawara dikelasnya, #CowoLebihTau dong kira-kira mana yang worth untuk dimiliki namun gak kalah dari sisi kualitas. Sekarang terserah kamu lebih milih yang mana bro.

Huawei pun Siap Luncurkan Pesaing iPhone

Panasnya aura persaingan antara perusahaan smart phone rupanya sudah tidak dapat dihindarkan lagi. Melihat perusahaan Apple mengeluarkan produk baru, produsen ponsel Huawei rupanya tidak mau tinggal diam. Alhasil mereka mengeluarkan tiga jenis model baru sekaligus,  Huawei  Mate 10 standar, Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite. Kalian harus jadi #CowoLebihTau nih mengenai 3 produk keluaran Huawei dan pastinya spesifikasinya juga tak kalah dengan iPhone 8.

Bayangkan sendiri deh bro, dengan kamera belakang sampai 20 MP dan RAM 6 GB, pastinya membuat iPhone jadi ketinggalan jauh. Alhasil ponsel macho ditambah performa kamera yang oke, cocok banget buat cowo-cowo yang doyan traveling nih bro.  Apalagi kabarnya harga yang dibanderol tidak kalah jauh, dijamin kamu bakalan bingung untuk milih yang mana bro.

Oppo R11 Plus, Murah tapi Tidak Murahan

Jika kalian mencari saingan iPhone 8 dengan harga yang super miring, coba deh bro tengok-tengok produk dari Oppo. Ya, rupanya beberapa waktu yang lalu perusahaan ponsel ini pernah mengeluarkan model hape yang ternyata gak kalah dengan iPhone 8 bertajuk R11.

Bayangkan saja, Oppo R11 plus ini rupanya memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi jumbo sebesar 16 MP. Belum lagi ditambah RAM yang sampai 6 GB, pastinya kalian dibuat keren gak karuan. Apalagi mengingat ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga cuma 6 -7 jutaan, mayan ramah di kantong kita-kita kan bro. Oleh sebab itu ponsel yang satu ini dianggap saingan berat Apple sejak pertama kali dirilis.

Bagaimana, gak kalah kan beberapa ponsel di atas dengan iPhone 8. Selain unggul masalah harga, ternyata spesifikasinya jauh lebih macho dan cocok buat kalian para cowo yang nyari smart phone based on spesifikasinya, alias gak cuman merek. Karena #CowoLebihTau buat milih smart phone mana yang beneran bagus spesifikasi dan fungsinya buat sehari-hari.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Gadget
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola