4 Hadiah Pernikahan Yang Gak Tanggung - Tanggung Besarnya

lensaterkini.web.id - Pernikahan merupakan momen membahagiakan bagi pasangan pengantin. Oleh karena itu, momen berharga ini mereka bagikan ke tamu dalam bentuk suvenir pernikahan. Suvenir ini bisa bermacam-macam.

Tapi, 4 pasangan di Tanah Air ini tak puas hanya dengan suvenir biasa. Mereka bahkan memberikan hadiah doorprize sebuah apartemen tipe studio dan mobil untuk tamu yang beruntung. Dilansir dari berbagai sumber, Senin (23/10) ini 4 pengantin yang memberikan suvenir tidak tanggung-tanggung.

Hadiah doorprize mobil

Pernikahan ini diselengarakan Sabtu, (21/10) kemarin. Dimas Adiputra sendiri adalah anak dari seorang politikus Aris Muhhamadia yang akan menikahi Annisa Aulia Ashary. Pernikahan ini akan diselengarakan di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Menariknya, pengantin memberikan hadiah doorprize seperti mobil, sepeda motor, dan tiket umrah. Setiap tamu akan mendapatkan sebuah kupon yang bisa ditukar untuk mengikuti kesempatan undian.

Hadiah sebuah apartemen di Surabaya

Tahun kemarin, pernikahan Sylvie Yuliati Lesmana dan Septian Suryawirawan sempat mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, tamu yang diundang berkesempatan untuk memenangkan suvenir sebuah apartemen yang beradai di surabaya. Pernikahannya diadakan di Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, Surabaya. Pasangan pengantin tersebut memilih tanggal 17 Juli 2016 untuk pesta mewah tersebut.

BACA JUGA : 8 Pernikahan Artis Indonesia Yang Bikin Baper Nitizen

"Apartemen itu sebenarnya biasa-biasa saja, cuma saya mau berbagi. Saya nggak mau seolah-olah seperti memperkaya diri sendiri. Tujuan yang dapet orang susah, eh orang kaya juga yang dapat," kata Septian kepada Kapanlagi.

Hadiah mobil untuk tamu beruntung

Pernikahan antara Suryo Purnomo Gani dan Jessica ini dilaksanakan pada 23 Januari 2016. Menariknya, para tamu undangan berkesempatan untuk memenangkan sebuah mobil dari pernikahan ini. Tak tanggung-tanggung, pernikahan ini juga mengundang artis papan atas seperti Agnes Mo dan VJ Daniel.

Semua tamu diberi iPod sebagai suvenir

Pernikahan antara Rizki Aulia Rahma dan Rizky Wibowo sempat mencuri perhatian masyarakat. Pernikahan putri Sekretaris Mahkamah Agung saat itu, Nurhadi ini dihadiri oleh banyak pejabat. Resepsi yang digelar 15 Maret 2014 itu bahkan memberikan iPod sebagai suvenir untuk tamu.

Tamu undangan hanya perlu memindai barcode yang ada di undangan untuk mengambil iPod tersebut. Tak tanggung-tanggung sebanyak 3000 iPod disiapkan untuk tamu undangan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola