Pilih Mana Cantik Atau Sakit? Ini Dia 4 Dampak Buruk Pasang Susuk

lensaterkini.web.id - Bagi sebagian orang, punya penampilan fisik yang menarik dianggap sebagai kebutuhan mutlak. Terlebih jika seseorang tersebut bekerja di dunia entertaiment. Demi cakep, nggak sedikit artis yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi segalama macam perawatan hingga operasi plastik. Nggak jauh-jauh ke Korea, di Indonesia juga banyak kok seleb yang operasi plastik. Tapi, memang nggak semua orang memilih jalan tersebut. Karena memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki daya tarik. Salah satu opsi yang banyak digunakan di Indonesia adalah menggunakan susuk.

Meski berbau mistis, nyatanya banyak orang dan juga selebritis yang masih percaya khastiat menggunakan susuk. Hal tersebut juga dibenarkan oleh beberapa dukun beken yang konon jadi langganan para artis. Memang, susuk dikenal bikin orang jadi lebih memesona. Tapi ternyata ada juga dampak buruk yang setelah menggunakan susuk. Bahkan efek sampingnya sangat mengerikan. Berikut ini beberapa hal yang harus diwaspadai jika kamu berani pakai susuk.

Menyebabkan gangguan jiwa

Susuk emang dikenal bisa membuat orang tampil lebih menarik. Aura seseorang bisa terpancar lebih maksimal dengan bantuan benda tersebut. Konon, dengan sekali lirik lawan jenis bisa langsung terpikat.

BACA JUGA : 5 Daerah Yang Budaya Pasang Susuk Sihir Paling Terkenal di Indonesia

Namun, jika susuk terus digunakan dalam jangka waktu panjang, bisa berakibat fatal bagi penggunanya. Salah satu efek yang mengerikan adalah gangguan jiwa. Kok bisa? Ya, karena adanya kekuatan gaib yang tertanam dalam susuk juga bisa mempengaruhi mental seseorang yang telah lama menggunakan susuk.

Bisa bikin pemakainya terkena kanker

Pernah melihat metode pemasangan susuk? Kalau nggak pernah, mending jangan deh. Sebab, prosesnya sendiri juga bikin ngeri, yakni memasukkan benda seperti jarum, emas, perak, logam dan benda asing lain ke dalam tubuh.

Tentu proses tersebut sangat berbahaya bagi organ tubuh. Kalau dilihat dari dunia medis, tentu kegiatan tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan. Masuknya benda-benda asing di tubuh si pemakai berisiko menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya, dan salah satunya adalah kanker.

Sengsara menjelang ajal

Setiap makhluk yang hidup tentu akan mati, kodratnya memang demikian. Namun, seseorang yang memakai susuk konon akan mengalami sakaratul maut yang sangat sulit. Sebelum susuk dilepas terlebih dahulu, dipercaya jika ruh si pemakai tidak bisa lepas.

BACA JUGA : 4 Selebritis Yang Konon Terkenal Karena Susuk

Mungkin cerita tersebut nggak asing lagi, jika mendapati seseorang yang susah meninggal, biasanya keluarga diminta untuk mencari daun kelor yang dipercaya berkhasiat untuk melepas susuk yang tertanam dalam tubuh.

Tak akan mendapatkan kebahagiaan sejati

Siapa sih yang nggak pengen bahagia? Semua pasti pengen. Termasuk orang-orang yang pasang susuk demi menggait gebetan. Memang, awalnya pemakai susuk memang berhasil mendapatkan si dia. Namun, bagaimanapun juga pengaruh gaib tidak akan membuat perasaan seseorang bertahan lama.

Dari pengakuan pemakai susuk, kisah cinta yang dimulai dari pesona yang tak alami tersebut hanya berakhir hal buruk. Kebahagiaan tersebut hanya terjadi di awal-awalnya saja, karena seiring berjalannya waktu keindahan berpasangan akan luntur dan tak sedikit yang berakhir dengan perpisahan.

Tuh, betapa ngerinya efek dari menggunakan susuk. Ingin cantik boleh, ingin menarik juga manusiawi. Tapi ada baiknya kita memilih cara yang lebih wajar dan dijamin keamanannya. Toh, banyak opsi alami yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Kesehatan
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola