5 Wanita Cantik Layaknya Selebritis Ini Ternyata Penjual Es Tebu Dijalanan

lensaterkini.web.id - Di era serba gadget ini, semua memang mudah sekali jadi viral. Apapun momennya bisa dengan mudah diabadikan dalam bidikan kamera, dan dalam hitungan detik bisa disebarkan di sosial media. Kalau kemarin kalian bisa lihat penjual kopi yang punya tampang artis FTV, maka kali ini sosmed juga digegerkan dengan para penjual es tebu yang aduhai cantiknya.

Baru-baru ini, kawasan Mojokerto Jawa Timur juga begitu sering diperbincangkan karena punya lokasi yang dikenal begitu banyak penjual es tebu yang cantik-cantik banget. Memang, sebagian orang menganggap jika itu salah satu strategi dagang. Memang sih, rata-rata orang yang lewat di sekitar Jalan Raya Mojokerto memang supir laki-laki, pasti mereka senang mampir jika dilayani mbak-mbak semlohai seperti ini:

Seksi bahenol, body penjual es tebu ini bikin gagal fokus

Zaman modern ini, apa-apa emang mudah viral, terlebih kalau menyangkut cewek cantik. Salah satunya sosok bahenol penjual es tebu di depan Mertex di Kota Mojokerto. Bukan cuma punya wajah cantik dan rambutnya yang hitam dan panjang, tapi netizen juga dibuat gagal fokus gara-gara bentuk tubuhnya yang aduhai.

Terlebih, saat berdagang cewek satu ini mengenakan pakaian yang cukup seksi dan sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Walhasil, foto yang diambil diam-diam tersebut menyebar cepat di sosial media dan banyak diperbincangkan warganet.

Wajah cantik pedagang usia 20-an yang bikin para supir tergoda

Nggak cuma punya wajah cantik, dara bernama Diah Ayu Nawang Wulan ini viral karena omset jualan es tebunya yang nggak main-main, yaitu hampir 1 juta rupiah. Sayangnya, Diah di sini hanya bertindak sebagai karyawan alias ngikut orang. Walhasil, Diah tetep harus setor penghasilan tiap harinya.

BACA JUGA : 4 Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Untuk Membutuhi Kehidupannya

Punya wajah cantik rupanya nggak melulu bikin dagangannya laris lho, sebab pelanggan yang datang kadang juga bukan berniat beli melainkan menggodanya saja. Bahkan, Diah juga pernah sekali waktu terpaksa mengguyurkan air comberan pada seorang supir yang menggoda dan merendahkannya.

Mbak Trini yang nomor hapenya juga diburu pelanggan

Mojokerto emang dikenal sebagai gudangnya penjual es tebu berparas cantik. Sebut saja wanita bernama Trini. Penjual yang membuka lapaknya di kilometer 32 sebelum jembatan By Pass Mojokerto jika datang dari Jombang ini salah satunya. Wajahnya cantik, rambutnya lurus dan dandanannya juga necis abis.

Tapi yah, risiko jadi cewek cantik, menurut Trini, dia juga sering jadi korban kejailan pelanggan. Nggak sedikit pembeli es temu yang ngajakin kenalan hingga minta nomor handphone, dan hal itu terjadi nyaris tiap hari. Menurut Trini, hal itu sudah biasa.

Ada Fanpage khusus Es Tebu Pinggir Jalan Mojokerto

Karena kecantikan penjual es tebu di sekitar Jalan Mojokerto begitu terkenal, sampai-sampai di Facebook memiiki Fanpage khusus yang memuat aktivitas orang-orang yang kebetulan mampir. Tiap pelanggan, punya kebiasaan iseng yaitu mengambil foto si penjual diam-diam hanya untuk dibagikan di fanpage tersebut.

Sebagian besar netizen sih mengaku kalau segarnya minuman es tebu makin sempurna karena menikmatinya sambil melihat pedagangnya yang cantik dan enak dipandang. Pelanggan yang sebagian besar supir memang mengaku lebih tertarik mampir ke lapak yang bibirnya merah-merah, maklum laki-laki.

Si cantik blasteran yang nggak gengsi bantu jualan

Namanya Anggun Pratiwi. Ayahnya seorang Tionghoa semenetara ibunya asli Indonesia. Meski Anggun sendiri nggak tiap hari ikut bantu orangtua jualan karena masih sibuk dengan urusan sekolah, tapi seenggaknya doi nggak pernah gengsi ikut nimbung bareng keluarga dan bantu-bantu jualan di pinggir jalan. Wajah cantiknya bahkan bikin doi terlihat cocok banget jadi member JKT48. Sayang, Anggun tergolong cewek yang cukup pemalu.

Sekalinya diajak foto bareng pelanggan, Anggun menolak karena malu. Walhasil, pelanggan cuma inisiatif jepret Anggun yang lagi sibuk mengupas tebu. Dari cerita Anggun, semoga bikin cewek-cewek cantik yang lain belajar buat nggak gengsian ya! Khusus penjual cantik ini nggak di Mojokerto, melainkan di Jakarta. Jadi, kalau mau nyari Anggun jangan ke Mojokerto ya.

Kebukti kalau di Indonesia itu emang bertebaran cewek cantik di mana-mana. Bukan cuma selebritisnya yang punya paras menarik, bahkan nggak sedikit pedagang yang punya rupa kinyis-kinyis. Kenyataan itu yang bikin jomblo nggak perlu lagi khawatir meski Vicky Shu dan Raisa udah nikah, toh stok cewek cantik itu masih banyak, hehe…

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola