5 Tipe Emak-Emak Paling Nyeleneh Saat Naik Ojek Online

lensaterkini.web.id - Bukan lagi sebuah rahasia kalau yang namanya emak-emak itu sudah dinobatkan sebagai raja jalanan. Selain karena gaya mengemudi mereka yang super nyeleneh, rupanya emak-emak juga dikenal dengan argumen yang tidak bisa dikalahkan. Alhasil kalau berhadapan dengan mereka tidak ada cara lain selain mengaku salah dan pasrah, meskipun mungkin justru para emak itu yang membuat kesalahan.

Masih soal emak-emak, rupanya bukan hanya saat berkendara sendiri di jalan raya saja kelakuan mereka nyeleneh, namun ketika dibonceng ojek online pun juga begitu. Mulai dari pakai helm yang agak gak karuan hingga bersikap manja pada driver ganteng yang mengantarnya. Dijamin saat kamu melihat kelakuannya bikin ngakak sendiri. Tidak percaya, simak ulasan berikut.

Emak-emak pencari berondong

Percaya atau tidak memang ada para emak-emak yang modelannya seperti ini. Asalkan dapat driver ganteng alhasil senangnya bukan main. Ya, namun jangan pesimis dulu, pasalnya nggak semua ngicer para driver ganteng buat diri sendiri, soalnya ada pula yang sedang ingin berburu mantu. Lumayan gak perlu repot cari jodoh, lha wong si calon mertua sudah nyamperin sendiri.

Namun beda lagi ceritanya kalau ternyata si emak-emak ini janda, wah bakal digaet para driver buat jadi suami. Namun gak apa-apa sih, kadang ada juga yang lebih memilih janda ketimbang yang masih perawan.

Emak-emak yang gak sabaran

Kalau tipe yang satu ini bisa dibilang adalah jenis emak-emak yang sangat tidak sabaran. Terutama masalah jalan, kalau ada driver yang sedang nganter emak-emak jenis ini dan sampai lupa arah, alhasil mereka jadi geram sendiri.

BACA JUGA : 5 Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Yang Patut Dicap Jempol

Ya, bisa ditebak endingnya, para emak-emak ini akhirnya mengambil alih sistem pengemudi karena gak sabaran dengan kelakuan driver yang tidak tahu jalan dan ingin cepat sampai ke tempat tujuan. Memang sih awalnya agak ngeselin, tapi lumayan lah dengan adanya mereka bisa lebih cepat sampai ke tujuan.

Ibu-ibu yang salah kostum atau tingkah nyeleneh

Memang kalau yang namanya emak-emak itu kadang tidak bisa disalahkan, seperti tipe yang satu ini. Pasalnya emak-emak ini dengan santainya memakai baju-baju agak ketat layaknya biduan dengan motif loreng seperti trio macan. Entah memang dirinya adalah memang penyanyi dangdut atau bukan, yang jelas hal ini jadi perhatian bagi pengguna lain yang ada di jalan.

Mau bagaimana lagi, namanya juga emak-emak, tidak ada yang berani menyalahkan. Atau kalau nggak, tingkahnya gak karuan, mulai dari dibonceng gaya ngawur hingga jaga jarak karena bukan mukrim, kocak dah. Untung sih masih emak-emak, kalau para wanita setengah pria pasti jadi tambah runyam tuh.

Lupa bagi seorang emak-emak adalah kesalahan yang termaafkan

Sebagai seorang yang sudah berumur pastinya wajar kalau kadang sering kelupaan saat menaruh atau memakai suatu barang. Seperti yang satu ini, entah baru saja dibawa ke mana oleh driver ojek online, namun emak-emak ini sampai lupa helm yang tadinya hanya dipinjamkan. Entah bagaimana nasib sih driver ojek, satu-satunya jalan yang pasrah kepada Tuhan.

Pasalnya mau dihubungi dan diambil pun pastinya dirinya yang kena semprot karena dituduh taruh helm sembarangan, padahal sih aslinya ke bawa emak-emak itu. Mau diambil salah dibiarkan juga salah, repot melawan emak-emak.

Sembarangan dalam menggunakan helm

Kadang jika menghadapi para emak-emak, seringnya dibuat repot bukan main. Masalahnya adalah umunya mereka sangat sulit diatur. Yang bagaimana lagi, banyak alasan unik yang mereka utarakan saat disuruh menggunakan helm. Mulai dari takut sanggul dan kerudung rusak lah, takut kotor lah dan banyak alasan lainnya. Alhasil yang bisa dilakukan adalah menyerahkan semua kepada mereka, terserah deh mau diapain helm itu tadi yang penting bisa nyantol ke kepala.

Memang sih kalau memperhatikan kelakuan emak-emak seolah tidak ada habisnya, ada saja tingkah pola nyeleneh mereka. Mungkin ini memang bukti kalau ternyata emak-emak Indonesia gregetnya bukan main, dan tidak akan pernah dilawan oleh yang bukan lawan sepadan (emak-emak lain maksudnya).

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola