5 Alasan Cowok Gemuk Lebih Mudah Dapat Cewek Bak Bidadari

lensaterkini.web.id - Memiliki bentuk tubuh yang agak gendut atau buncit kadang membuat sebagian orang menjadi malu. Pasalnya ada yang menganggap kalau pria dengan badan seperti itu tidak terlalu baik dijadikan pasangan. Itu sih dulu, sekarang mah beda seratus delapan puluh derajat, ya, pria gendut dan buncit malah jadi incaran.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, zaman sekarang ini malah banyak wanita cantik yang lebih memilih pria gendut sebagai pendamping hidupnya. Banyak alasan mengapa mereka melakukannya. Mulai dari bentuk fisik pria gendut yang ngangenin, hingga masalah kesetiaan. Berikut adalah ulasan mengapa pria gendut jadi semakin terdepan ketimbang lainnya.

Banyak yang merasa nyaman dengan pria yang buncit dan gendut

Rupanya memang sebagian wanita punya selera sendiri dalam memilih pasangan, salah satunya yang dengan pria yang cenderung gendut ini. Mulai dari yang gemes banget nyentuh perut buncitnya, hingga yang bilang enak dipeluk dan dibuat sandaran karena angket.

Yang jelas, hal seperti itu pasti tidak akan ditemui pada pria yang bertubuh cungkring bahkan yang berotot sekalipun. Oleh sebab itu sih, kadang para pria dengan fisik seperti ini umunya lebih laku duluan ketimbang yang lain.

Umumnya sih mereka setia

Ya, memang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, namun kenyataannya kadang memang begini. Biasanya para pria dengan tubuh gendut dan perut sedikit buncit ini biasanya sadar diri. Mereka merasa beruntung ada perempuan cantik yang rela menerima keadaannya apa adanya, bahkan malah menyukainya seperti itu.

BACA JUGA : 10 Negara yang Menganggap Wanita Gemuk itu Wanita Paling Cantik

Hal ini pastinya berdampak pula pada si perempuan. Ya, melihat perjuangan laki-lakinya yang luar biasa pastinya juga membuat mereka sangat percaya pada pasangannya. Alhasil satu sama lain pun menjadi pribadi yang setia, menghargai sebuah hubungan secara serius.

Super ngegemesin dan selalu bikin ketawa

Memang kalau pria berotot memiliki pesona dari badannya yang sangat atletis, tetapi bukan berarti lelaki gendut tidak memilikinya. Ya, umumnya para wanita cantik yang kepincut dengan pasangat yang agak gemuk ini lantaran tingkah mereka yang selalu bikin ketawa.

Coba bayangkan deh, kamu pernahkan lihat bocah-bocah gendut saat melakukan aktivitas, pastinya bikin kamu cengar-cengir sendiri kan lihatnya, apalagi saat mereka menggerakkan badannya, selalu dibarengi gesture yang lucu. Itulah daya tarik dari para pria yang berbadan agak gendut. Selain itu, rata-rata para lelaki gendut juga adalah pria yang humoris, cocok dah kombinasinya.

Kalau jalan jangan khawatir makanan tidak habis

Namanya juga cewek, kadang secara tiba-tiba sikap moodynya bisa keluar dengan sendirinya. Yang paling repot adalah ketika sedang jalan atau kencan dan sudah terlanjur memesan makanan. Alhasil kadang makanan yang sudah dipesan tadi hanya secuil yang dimakan, atau bahkan tidak tersentuh sama sekali. Akhirnya mubazir deh, tadi pesan banyak makanan.

Namun sepertinya permasalahan macam itu bukan lagi sebuah masalah bagi cowok gendut. Ya, melihat ukuran badannya saja kita sudah tahu kan apa yang dilakukan saat melihat makanan ceweknya masih banyak tersisa. Ya, para cowok gendut jadi makin tambah subur saat cewek mereka sedang moody.

Biasanya sih rekeningnya gendut juga

Kadang kebanyakan orang menyambungkan bentuk fisik para lelaki yang gendut dengan rekeningnya yang pastinya banyak pula. Mungkin karena duitnya banyak jadi pria tersebut makannya eak-enak, jadilah bentuk fisik seperti itu. Oleh sebab itu banyak pula para wanita yang kecantol dengan lelaki gendut. Memang sih sepertinya kelihatan agak matre, namun zaman sekarang sih, biasanya slogannya “ ada uang, abang kusayang”. Tapi gak tahu juga sih kenyataannya di lapangan.

Sebenarnya kembali lagi pada selera masing-masing sih. Ada juga yang suka dengan badan kurus namun ada pula dengan yang gendut. Memang pada dasarnya semua punya kelebihannya sendiri. Namun jangan lupa, terlepas dari selera masing-masing, jangan lupa pada kriteria utama mencari pasangan. Mau itu gendut ataupun kurus, yang pasti jadi calon imam yang bisa membimbing.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola