4 Kelakuan Miris Fans Jepang Bikin Para Idol Geleng Kepala

lensaterkini.web.id - Menjadi seorang idola, mungkin semua orang mengimpikannya. Menjadi terkenal dan memiliki banyak penggemar, kondisi tersebut memang sangat menggiurkan. Namun, tak selamanya jadi idol itu menyenangkan. Terlebih jika bersinggungan dengan fans liar yang bisa melakukan hal nekat.
Mungkin sebagian dari kalian sudah jengkel melihat fans Indonesia yang menyerbu Taeyeon beberapa saat lalu. Namun, sejatinya insiden tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan kejadian di Jepang. Memang nggak semua penggemar berkelakuan buruk, namun empat kasus ini bisa dibilang mengerikan banget.
Sisi gelap hadiah yang diberikan fans
Memang, seorang fans yang memberikan hadiah pada idola mereka sudah jadi hal yang wajar. Hadiah-hadiah tersebut yang jadi kenang-kenangan yang akan membuat sang idol teringat adanya penggemar.
Namun, seorang idol bernama Kaori Matsumura baru-baru ini mengungkapkan sisi gelap hadiah yang diberikan oleh para fans. Di balik banyaknya hadiah yang diterima, ternyata ada juga yang memiliki motif terselubung.
Kaori mengaku jika selama ini ia sangat menghindari hadiah boneka yang diberikan penggemar. Hal itu karena ia telah beberapa kali menerima boneka yang aneh. Ia juga memutuskan untuk tidak membawa pulang boneka ke rumah. Atau paling tidak, ia harus meninju dan mengguncang boneka pemberian penggemar dan memastikan tidak ada kamera dan mikrofon tersebunyi di baliknya.
Ditusuk dengan pisau lebih dari 20 kali karena menolak hadiah
Seorang fans fanatik yang sudah sakit hati memang bisa melakukan apa saja, bahkan hal gila. Demikian juga yang terjadi pada fans Tomita Mayu. Mantan anggota AKB48 pernah mengalami hal mengerikan dengan fans di tahun 2016 lalu. Kejadian nahas tersebut terjadi saat ia akan mengisi sebuah konser di Kogenei, Tokyo di tanggal 21 Mei 2016 lalu.
Diketahui jika Mayu ditusuk oleh seorang fans bernama Tomohiro Iwazaki menggunakan pisau. Yang lebih mengerikan, Mayu ditusuk dari 20 kali di bagian leher dan dada. Iwazaki nekat melakukan hal tersebut karena merasa sakit hati setelah kado yang diberikan pada sang idola ditolak. Karena luka tusukan tersebut, Mayu mengalami kritis bahkan tidak sadar selama seminggu. Luka yang diderita Mayu memang cukup parah, namun beruntuk pisau tersebut tidak sampai melukai jantungnya.
Memohon agar diperkosa idola
Umumnya, para gadis pasti akan bergidik ngeri jika membahas tentang pemaksaan dalam hal seksual. Namun, yang terjadi pada fans Suho asal Jepang ini sungguh berbanding terbalik. Gadis remaja bernama Rion tersebut pernah bikin geger dunia karena kelakuannya yang mengerikan.
Seolah tak ingin kehilangan momen bertemu Suho EXO, gadis tersebut mengikuti idol SM Entertaiment tersebut dari waktu ke waktu. Selain terus membuntuti Suho, remaja belasan tahun itu juga kerap mengatakan kata-kata vulgar, seperti keinginannya bisa tidur dengan Suho, atau memohon agar dia bisa diperkosa.  Kelakuan Rion justru membuat para penggemar Suho di beberapa negara jadi ikutan resah.
Melakukan pelecehan seksual sesama jenis
Beberapa mungkin sudah tidak asing dengan The Boss, salah satu boyband asal Korea Selatan tersebut memang melakukan debut di Jepang. Idol yang beranggotakan Mika, Karam, Hyunmin, Injun dan Jay tersebut memang digemari bukan hanya karena lagu-lagu mereka, namun juga ketampanan membernya. Namun, siapa sangka paras mereka yang terlalu rupawan itu mengundang para fans untuk melakukan hal tak terduga.
Hal kurang menyenangkan tersebut dialami oleh salah satu anggota, yaitu Karam. Cowok kelahiran 28 Juni 1991 tersebut memang punya wajah seperti perempuan, cantik imut-imut. Karam pernah mengungkapkan jika ia juga pernah beberapa kali mengalami pelecehan seksual. Entah mengalami trauma atau apa, namun Karam tidak mau menceritakan detil ketika ia dilecehkan.
Menjadi seorang idol, tentu harus siap dengan adanya kelakuan fans yang di luar dugaan. Di antara banyaknya fans, tentu ada yang berlaku kurang ajar. Namun tentu saja lebih banyak yang mencintai mereka dengan cara yang lebih baik.


Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola