10 Editan Foto Obat - Obatan Yang Bikin Kamu Tertawa Ngakak

lensaterkini.web.id - Tiap penyakit pasti ada obatnya. Terlebih kalau sakitnya yang ringan-ringan seperti pusing, pilek atau batuk, biasanya mudah saja kita temui obatnya di warung-warung kelontong dekat rumah. Nggak susah kok milik obat sesuai gejala, karena iklan di tv juga sudah menjelaskan cukup gamblang. Beberapa merk bahkan sudah terkenal dan jadi langganan beberapa orang.

Lucunya, beberapa merk yang sudah terkenal justru yang paling sering diplesetin oleh para netizen iseng. Nama produk obat-obatan diedit sedemikian rupa hingga diganti fungsi dan manfaatnya. Meski terkesan iseng, kelakuan warganet dalam mengedit produk obat-obatan ini emang kocak banget. Simak deh!

Khusus buat pencontek di hari-hari ujian, nih


Para cowok pasti setuju, kaum ‘Wadon’ emang sering bikin sakit kepala


BACA JUGA : 5 Iklan Kocak yang Hanya Ada di India

Kalau obat ini beneran ada, dokter bedah plastik jadi nggak laku


Aduh, parah banget nih obat!


Inzaf, nak! Tablet kunyah penuruh panas hati buat anak nakal


Obat sakit hati, isinya tak terbatas


Beneran laris manis kalau dijual di apotek


Kalau yang satu ini khusus buat bujangan


BACA JUGA : 10 Spanduk Paling Kocak Bikin Ngakak Gak Karuan

Yang satu ini nggak bisa dilawan, deh


Berani patuhi petunjuk penggunaan? Dijamin langsung berangkat ke kuburan!

Itulah beberapa gambar obat-obatan super ngawur hasil editan warganet. Beneran kreatif dan kocak abis, kan? Apapun editannya, semua hanya dimaksudkan untuk berncanda tanpa unsur menjelekkan merk tertentu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola