Waspada..! 4 Insiden Berbahaya Saat Bermain di Pantai

lensaterkini.web.id - Bermain di pantai adalah acara yang menyenangkan selama liburan. Tak sedikit orang yang memilih pantai sebagai tempat untuk menghilangkan kelelahan. Bermain air, menikmati gelombang debutan, atau hanya duduk di atas pasir rasanya menyejukkan.

Namun, berlibur di pantai tak lepas dari bahaya yang mengintai. Beberapa kejadian mengerikan juga bisa Anda alami sambil menikmati angin sejuk dari nyanyian melambai. Salah satunya dialami oleh remaja Austrusia. Kakinya tiba-tiba berdarah saat berendam di air dangkal. Apa ceritanya dan insiden mengerikan apa yang bisa Anda alami di pantai? Lihat artikel menarik ini.

Kaki Dimakan Kutu Laut

Seorang remaja berusia 16 tahun membasahi kakinya di Dendy Street Beach, Brighton, Australia. Setelah beberapa menit, ia tiba-tiba merasakan kakinya mati rasa. Lalu ia mengangkat kakinya dan terkejut saat mengetahui bahwa darah segar mengalir.

BACA JUGA : 5 Insiden Yang Menghebohkan Gara - Gara Kentut

Keheranannya meningkat saat ia menemukan gigitan kecil di kakinya. Segera remaja tersebut dilarikan ke rumah sakit. Setelah tertangani, ternyata kaki remaja itu dimakan oleh sejenis kutu laut. Untungnya tubuh remaja masih terbantu.

Terseret Ombak

Kasus wisatawan terseret ombak sudah biasa terjadi di Indonesia. Pantai yang kerap meminta korban melalui gelombang hempasan adalah wilayah laut selatan. Tak heran sih, karena wilayah laut selatan yang terkenal dengan ombaknya cukup nyaring.

Bulan lalu sejumlah 6 orang menyeret ombak di Pantai Gunung Kidul. 6 wisatawan lokal terseret ombak sejauh 200 meter. Jarak yang cukup bagus. Untungnya kejadian ini tidak mengambil nyawa. Keenam pria itu diselamatkan.

Serangan Hiu Ganas

Masih ingat film tentang serangan hiu, Jaws atau Shark Attack? Film ternyata ternyata terjadi di dunia nyata. Raja laut ini sering terlihat di perairan dangkal dan tidak segan menyerang manusia.

BACA JUGA : 7 Insiden Kecelakaan Terjatuh dari Ketinggian di Dunia

Serangan hiu paling sering terjadi di Majorca. Ada sekitar tiga kali serangan hiu terjadi bulan lalu. Setelah Majorca, pantai di Inggris menempati posisi ke-2.

Tertusuk Bulu Babi

Bulu babi atau bulu babi memiliki habitat di perairan dangkal. Di wilayah ini mereka tinggal dalam kelompok dalam jumlah yang cukup besar. Wisatawan yang melakukan snorkeling di perairan dangkal seringkali secara tidak sengaja menginjak babi ini. Duri bulu babi mengandung toksin yang menyebabkan kondisi tubuh tidak baik. Jika tidak segera ditangani, maka tubuh akan mengalami gatal, sakit, dan nyeri di seluruh tubuh.

Nama kejadian tuh pasti terjadi tidak hanya di pantai. Suatu hari bisa terjadi, bahkan jika kita di rumah. Agar kita tidak mengalami kejadian mengerikan, ada baiknya selalu berhati-hati kapanpun dan dimanapun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola