Menurut Dokter, 5 Tanda Wanita Yang Sudah Tak Perawan Lagi

lensaterkini.web.id - Alih-alih dinobatkan, keperawanan adalah tanda kehormatan wanita dihadapan Tuhan maupun manusia. Karena itu, meski sulit dilihat, keperawanan dianggap sebagai sesuatu yang harus dijaga hingga saatnya tiba bagi wanita untuk dinikahi. Keperawanan juga menjadi penting bagi pria untuk memilih pasangan hidup mereka.

Pria yang akan menikah, hampir selalu menginginkan pasangan yang masih perawan. Karena mereka juga masih berpikir bahwa seorang wanita baik pasti bisa menjaga kehormatannya. Jadi bagaimana pria tahu bagaimana seorang wanita perawan atau tidak? Mereka biasanya memperhatikan tanda itu-tidak ada kepercayaan fisik di masyarakat, seperti wanita perawan yang akan berjalan mengangkang, di bawah mata yang memar, dan serangkaian tanda heretis lainnya. Padahal, menurut dokter tandai seseorang yang bukan perawan hanya bisa dilihat dari hal berikut.

Wajah Menjelma Jadi Merona Tak Seperti Biasanya

Wanita yang sering 'melakukan' cenderung melebarkan pembuluh darah di bawah kulit. Hal ini akan menimbulkan kemerahan pada dada dan wajah wanita tersebut. Millhierser menganggap hal itu sebagai reaksi alami dari sistem saraf.

BACA JUGA : 7 Cara Bedakan Wanita Masih Perawan Dengan Tidak Perawan

Sering Mengalami Queefing

Menurut Dr. Millheiser, queefing adalah terjadinya wabah udara yang menyebabkan suara karena kantung udara terbesar keluar dari intim wanita. Jika queefing terdengar nyaring, jangan menutup kemungkinan orang disekitarnya akan mendengarnya. Tapi tolong perhatikan, queefing tidak hanya terjadi pada wanita yang telah di panggil. Mereka yang melakukan aktivitas fisik yoga dan pilates terkadang juga mengalami hal ini. Untuk mengurangi queefing, melakukan kegel bergerak sangat dianjurkan.

Rentan Terserang Gangguan ISK yang Ditandai dengan Anyang-Anyangan

Masih dikatakan Dr. Millheiser dan Nuelle, kebanyakan wanita yang telah aktif terlibat dalam 'hubungan' lebih rentan terhadap infeksi saluran kencing (ISK). Mengapa? Karena bagian intim akan lebih terbuka saat 'terkait' dan meningkatkan risiko bakteri E. colli menyebar. Penyebaran bakteri inilah yang membuat saluran kencing menjadi terinfeksi. Tanda-tanda, seorang wanita akan lebih sering buang air kecil atau anyang-anyangan.

Dibandingkan Mereka yang Belum Berhubungan, Wanita Akan Terlihat Lebih Santai

Hubungan intim diketahui bisa mengurangi tingkat stres dan membuat tidur lebih nyenyak. Dr. Jess, seorang psikolog menyatakan bahwa wanita yang telah 'berhubungan' akan merasa lebih rileks daripada mereka yang belum pernah melakukannya sebelumnya.

BACA JUGA : 4 Tips Mengatahui Wanita Tidak Perawan Lagi 

Karena pada mereka yang telah melakukan 'hubungan' akan memicu munculnya zat perangsang kimia seperti serotonin tidur yang membuat mereka lebih rileks dan mudah tidur.

Bentuk Punggung

Bagian dari tubuh baru ini akan terlihat berbeda jika wanita terlalu banyak berhubungan seks. Ada dua hal yang membuat punggung lebih penuh dan besar. Pertama, kenaikan hormon, keduanya menyebabkan rangsangan respon dari pasangannya. Bagian belakang diperbesar karena reaksi proses tegang dan rileks sehingga membuatnya semakin kentara.

Beberapa tanda yang berhubungan dengan keperawanan di atas tidak banyak diketahui. Lebih awam yang mengidentifikasi perawan dengan selaput darah utuh. Padahal, selaput tiap wanita berbeda. Beberapa robek saat berhadapan atau melakukan olahraga, ada yang elastis dan tidak bisa merobek meski sudah terkoneksi dan beberapa bahkan tidak memiliki selaput darah. Jika masih ragu, tindakan terakhir untuk membuktikan keperawanan adalah serangkaian tes yang harus dilakukan dengan dokter dan ahli.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola