8 Foto Gadis Pokemon Terpanas dan Seksi Dalam Film Anime

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang bisa menghentikan Internet membuat sesuatu terlihat tak terkendali seksi dan tidak ada yang bisa dibandingkan dengan artis pria yang telah dilakukan para seniman Internet untuk pelatih Pokemon perempuan! Tentu saja, seri Pokemon diperuntukkan bagi anak-anak.

Tapi anak-anak dewasa cepat atau lambat dan mulai mengalami hasrat seksual. Fantasi anak laki-laki berkisar dari mencium seorang gadis imut di kelas untuk berkencan dengan karakter fiksi, cukup cantik untuk jatuh cinta. Itulah mengapa begitu banyak orang suka menciptakan seni penggemar mengubah gadis-gadis Pokemon lucu menjadi vixens seksi. Simak bagian pokemon fan art yang paling tidak nyaman di sini dan cobalah untuk tidak meneteskan air liur ke keyboard!

Misty

Dia muncul di episode pertama serial ini sebagai teman pertama Ash Ketchum dan langsung menaklukkan hati penonton. Dengan rambut oranye, diikat dengan ekor kuda, top tank kuning, suspensi merah, dan celana pendek denim biru.

BACA JUGA : 8 Artis Seksi Berani Buka - Bukaan di Majalah Pria Dewasa

Misty adalah salah satu karakter yang paling dikenal dalam franchise Pokemon. Kepribadiannya sangat lucu, baik hati, dan masuk akal sehingga mudah memaafkannya karena sedikit bersikap bossy.

May

Mungkin gadis kedua yang bepergian dengan Ash. Di antara semua pelatih Pokemon perempuan, May memiliki penampilan paling atletis. Pada dasarnya, dia mengenakan pakaian bersepeda. Dia juga menyukai bandana dan saputangan.

Semoga sangat manis, optimis, dan kerja keras. Dia tumbuh secara eksponensial sebagai pelatih sepanjang seri dan bercita-cita menjadi koordinator Pokemon terbaik yang pernah ada.

Dawn

Gadis ini mengenakan pakaian feminin yang cantik! Kapak merek dagangnya yang imut dan rambutnya yang kebiru-biruan sangat cocok dengan pakaian pinknya. Mengherankan bahwa Brock And Ash belum pernah mencoba pacarnya sebagai Dawn adalah salah satu karakter wanita Pokemon tercantik yang pernah ada dalam serial ini.

Hilda

Hilda adalah seorang penggoda. Celana pendek berukuran mikronya telah menghilangkan banyak penggemar tidur! The cute femme fatale hanya memiliki dua minat: lencana anak laki-laki dan gym. Tidak heran dia adalah salah satu karakter wanita Pokemon paling favorit di antara penggemar yang gila seks.

Clair

Super yakin kemampuannya sebagai pelatih Pokemon, Clair berbicara tentang dirinya sebagai "master naga terbaik di dunia." Dia tampak sedikit dingin, menyendiri, dan terlalu mandiri. Nah Anda tahu, pria mengagumi wanita yang bermain keras untuk mendapatkannya!

Serena

Serena terlihat seperti penyihir remaja Prancis dengan topi merah imutnya. Dia adalah seorang gadis tegas yang naksir Ash. Rambutnya yang berwarna madu pasti enak dan kepribadiannya yang feminin membuatnya menjadi pilihan pacar yang sempurna!

BACA JUGA : 7 Foto Hot Dan Seksi Anggita Sari Bikin Pria Ngiler

Flannery

Flannery berapi-api! Kerumunan penggemar Pokemon memuja vixen berambut merah ini! Dia tinggal di sebuah kota di sebelah gunung berapi. Itu sebabnya dia menyukai Pokemon tipe api. Jika Anda ingin berkeliaran dengan Flannery, pastikan Anda memakai pakaian tahan api karena gadis ini bisa membakar hati Anda!

Iris

Seorang gadis eboni dengan seikat rambut sensasional, Iris menghirup udara segar dalam serial ini. Gaya rambutnya yang gila cocok dengan kepribadiannya yang liar dan lancang. Dia suka memanggil Ash anak kecil yang membuatnya gila. Siapa tahu, itu bisa menjadi cara untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap anak laki-laki itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Movies
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola