5 Tanda Tetangga Kamu Seorang Anggota Illuminati

lensaterkini.web.id - Kelompok Illuminati telah diselimuti kerahasiaan selama berabad-abad. Masih ada rumor bahwa mereka belum menghilang sama sekali namun ditarik ke dalam bayang-bayang sampai keadaan berjalan lebih baik. Jika Anda termasuk orang-orang percaya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memeriksa lingkaran Anda untuk melihat anggota Illuminati.

Jika mereka masih ada - mereka ada di antara kita. Dan kami dapat membantu Anda mengidentifikasi agen rahasia mereka. Mungkin itu adalah kesempatan Anda untuk bergabung dengan salah satu komunitas paling kuno dan misterius dalam sejarah.

1. Menolak Segala Hal

Jika Anda bertanya kepada anggota Illuminati saat ini mereka pasti akan mengasyikkan Anda mempercayai teori persekongkolan yang aneh. Jika Anda bertemu seseorang yang tidak tertarik pada rumor 'rahasia pemerintah' - awasi mereka dan periksa tanda-tanda rahasia lainnya.

BACA JUGA : 5 Tipe Tetangga Yang Menyebalkan dan Ngeselin Hati

2. Periksa dompet mereka

Tentu saja, mendapatkan uang seseorang tidak mudah, jadi tanyakan saja kepada mereka atau buat perusahaan mereka untuk belanja berikutnya. Saat tersangka membuka dompet - mengintip ke dalam. Jika Anda melihat ada satu dolar yang ditempatkan alih-alih foto - mereka rusak. True Illuminati menghormati simbol mereka dan mencoba memakainya sedekat mungkin.

Jika Anda melihat tagihan dolar muncul dengan piramida - hati-hati. Anda terlalu dekat dengan Illuminati.

3. Tetangga Yang aneh

Jika Anda melihat orang-orang yang mencurigakan masuk dan keluar dari rumah tetangga Anda dalam kelompok kecil - berhati-hatilah. Mereka lebih mungkin mengadakan pertemuan di rumah itu. Atau paling tidak menggunakan ruang bawah tanah mereka untuk upacara aneh. Jauhi bangunan itu saat berada di dalam - tidak ada yang menyukai saksi yang tidak diinginkan.

Mereka berkata, Illuminati mengenakan pakaian hitam atau hitam untuk sesekali bertemu mereka - jika itu yang Anda lihat dari jendela dapur Anda - kunci pintu dan berpura-pura tidak ada yang terjadi.

4. Membeli Barang Yang Tak Biasa

Jika tetangga Anda adalah perputaran reguler atau manajer - seseorang dengan pendapatan rata-rata, namun tiba-tiba, mereka mendapatkan barang yang harganya lebih mahal daripada yang dapat mereka belanjakan - teruslah menonton dan menghitung semua pengeluaran mereka.

BACA JUGA : 5 Perang Udara yang Menakjubkan di Dunia

Illuminati terlalu kaya untuk mengendalikan diri saat berbelanja. Inilah sebabnya mengapa mereka sering membeli barang mewah tertentu yang tidak sesuai dengan rumah rata-rata mereka.

5. Selalu Akur

Kita semua adalah orang-orang dengan titik lemah kita. Semua pasangan memiliki perkelahian dari waktu ke waktu. Jika Anda belum pernah mendengar tetangga Anda menjerit satu sama lain - ada sesuatu yang perlu dikemukakan di sini.

Mungkin pernikahan mereka sangat palsu untuk membuat semua orang percaya mereka sama seperti Anda. Tapi sebenarnya setiap malam mereka menghabiskan waktu membahas masalah geopolitik dan mengambil semua keputusan terpenting yang akan mempengaruhi sejarah kita di masa mendatang.

Kami sangat berharap tip-tip ini membantu Anda mengetahui siapa yang dapat Anda percaya dan mengambil langkah pertama Anda untuk menjadi bagian dari misteri mengerikan darah ini. Tentu saja, kemungkinan untuk menjadi salah satu dari mereka terlalu kecil tapi jika Anda memiliki tujuan yang kuat - Anda bisa mencapainya tanpa keraguan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola