5 Pembunuh Berantai Wanita Paling Kejam Dan Tercantik Dalam Sejarah

lensaterkini.web.id - Mengapa orang membunuh yang lain? Motifnya biasanya sesederhana baik itu karena uang, cemburu atau ... minat murni. Tentu saja, beberapa orang membunuh orang lain karena gangguan mental yang serius. Saya tidak mencari alasan, tapi di sini setidaknya saya bisa mengerti kekuatan motif apa yang membuat mereka mengambil nyawa.

Kami terbiasa melihat pria sebagai pembunuh berantai. Kejam dan kejam, mereka mendapatkan apapun yang mereka mau, terkadang melakukan kejahatan dengan tangan kosong. Jarang wanita mencoba peran ini.

Menjadi jauh lebih lemah dan lebih emosional daripada seks yang lebih kuat, mereka kebanyakan memilih keracunan dan jarang metode lain untuk mengambil nyawa. Untuk daftar ini, saya telah menemukan pembunuh berantai wanita paling kejam dan tercantik dalam sejarah. Pastikan Anda bisa menutup mata setelah melihat mereka.

Karla Homolka

Dia adalah salah satu pembunuh paling terkenal dalam sejarah Kanada. Semua kejahatan dilakukan bersama suami pertamanya Paul Bernard. Mereka begitu cantik sehingga segera diberi judul "Barbie and Ken Killers" oleh media lokal.


Homolka menjalani hukuman 12 tahun singkat karena keterlibatannya dalam memberantas, memperkosa, menyiksa dan membunuh gadis-gadis muda. Bersama suaminya, mereka mengundang wanita muda ke rumah mereka dengan berbagai alasan dan membunuh mereka dengan segala hal yang mengerikan di kamera. Video tersebut merupakan bukti utama di pengadilan. Hari ini Karla menikah lagi, dengan tiga anak dan tinggal dengan nama lain.

Aileen Wuornos

Seorang anak yang disalahgunakan yang kemudian mencarikan hidupnya sebagai pekerja seks, Aileen Wuornos dinyatakan bersalah membunuh enam pria dan kemudian dieksekusi di sebuah penjara di Florida. Dia adalah anak dari dua remaja yang segera setelah kelahirannya menyadari bahwa mereka belum siap dan lolos.

Aileen dibesarkan oleh kakek dan neneknya, yang hampir tidak bisa menangani pemuda bermasalah. Aileen telah memilih cara termudah dalam hidup dan bekerja sebagai pelacur untuk supir truk. Salah satu kliennya berusaha mengalahkannya, tapi dia malah membunuhnya.

Itulah saat dia menemukan hobinya. Dengan semua kebencian pada pria, dia menjadi salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika Serikat. Dia dijatuhi hukuman suntikan mematikan. Charlize Theron mendapat Oscar untuk perannya sebagai Aileen Wuornos dalam film 'Monster'.

Beverly Allitt

Seorang 'malaikat kematian', seorang perawat yang telah membunuh 4 anak-anak dan mencoba membunuh 9 lainnya. Dia memilih metode untuk mengubah dosis obat yang diresepkan oleh dokter dan mengamati hasilnya. Motifnya belum jelas. Dia harus menghabiskan seluruh hidupnya di penjara sekarang.

Myra Hindley

Bersama suaminya, mereka punya rencana untuk merampok bank tapi segera menyadari bahwa mereka mampu melakukan lebih dari itu. Dikenal sebagai "Moors Murderers", kedua orang ini bersalah membunuh setidaknya 5 anak yang tubuhnya ditemukan di masa lalu. Sedikitnya 4 anak memiliki tanda-tanda pelecehan seksual.


Meski setelah tertangkap, pasangan tersebut meyakinkan polisi bahwa ada 9 kuburan lagi namun mereka hanya bisa menunjukkannya setelah makan malam ditinggalkan di salah satu restoran paling mewah. Apakah ada kebutuhan untuk mengatakan tidak ada yang mempercayainya? Myra meninggal di penjara, pasangannya masih ada dengan hukuman seumur hidupnya.

Maria Petrova

"Wanita maniak dari Zuzino" melakukan 6 serangan terhadap pria di Moskow, Rusia. Seorang guru pendidikan jasmani yang manis pernah diperkosa oleh seorang teman muda, kemudian dilecehkan secara seksual oleh rekan kerja yang lebih tua dan segera dia membenci semua orang yang masih hidup.

Jadi dia hanya menginginkan balas dendam. Untuk semua kejahatannya, dia hanya menggunakan pisau dapur. Maria ditemukan gila dan sampai di rumah sakit kustodi khusus untuk perawatan medis paksa.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola