5 Kisah Tukang Ojek Online Temukan Pujaan Hati Lewat Aplikasi Ojek Online Bikin Iri

lensaterkini.web.id - Berbicara tentang pasangan, tidak akan habis-habisnya untuk dibahas. Karena nama jodohnya adalah sebuah misteri, maka berbagai kemungkinan bisa terjadi. Misalnya, kita jodoh dengan orang yang tidak kita kenal, atau malah sebaliknya. Satu hal yang bisa kita lakukan, coba cari.

Masih masalah pasangannya, nampaknya ada berbagai cara Tuhan mempersatukan seseorang dengan pasangannya. Bahkan dengan cara yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Seperti cerita berikut, hanya karena aplikasi pengemudi online, dua orang bisa jadi pasangan kekasih. Jelas cerita mereka tidak seperti FTV hanyalah sebuah fiksi, tapi itu nyata. Penasaran dengan cerita mereka, simak review berikut.

Setelah menggunakan  ojek online dapat pacar baru

Mungkin inilah takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan ya, jadi hal itu tidak mungkin terjadi. Dari sebuah post instagram dramaojol.id, muncul sebuah cerita baru yang tidak kalah dengan FTV. Ya, kisah cinta antara dua sejoli yang disatukan karena aplikasi ojek Online.

BACA JUGA : 5 Aksi Heroik Pengemudi Ojek Online Yang Patut Dicap Jempol

Rupanya pemilik akun FB bernama Wulan Sari Sari ini menggunakan layanan sepeda motor online milik Gival Reyandra Mahardika, sejak saat itulah bibit cinta mulai tumbuh pada setiap jiwa. Dan ya, kita sudah tahu endingnya, kedua sejoli itu benar-benar menjadi kekasih. Ya, semoga kita doakan agar mereka bertahan sampai menikah.

Gaya modus yang bikin baper

Istilah saat menyelam air minum, berawal dari perebutan, menyebabkan mode kematian. Ya, kalibarasi memiliki diupdate, ceritanya diunggah oleh akun instagram yang sama ini rupanya bisa membuat pelajaran menggaet cewek untuk single di luar sana.

Ceritanya, setelah menggunakan perebutan, akhirnya pria satu ini berusaha membantu menemukan kosan dengan menanyakan nomor wanita tersebut. Berdasarkan obrolan yang terputus saat di jalan tadi, akhirnya kontak-kontaraan pun diteruskan. Alhasil, jadilah hubungan mereka berjalan sampai saat ini. Wow, ini nampaknya benar-benar bisa menjadi hits dan trik untuk driver lainnya.

Balas-balasan komen, eh jadian

Cerita yang satu ini bisa dibilang bukti bahwa rezeki memang tidak ke mana-mana. Berbeda dengan cerita lainnya, yang satu ini bibit cinta mulai tumbuh setelah komentar di akun instagram. Eh, rupanya sampai kesana, makin banyak koneksi dan komunikasi yang lebih familiar.

Akhirnya kedua sejoli ini memutuskan untuk melakukan kopi bubuk agar bisa saling mengenal dengan lebih baik. Titans, satu sama lain benar-benar fit, dan menemukan dua pasangan yang satu ini. Mungkin memang begitulah keunikan pasangannya, lewat jalan pun bisa terpenuhi. Semoga hubungan terakhir deh.

Berawal dari aplikasi, berakhir di hati

Sempat viral juga merupakan cerita dari pasangan yang satu ini di instagram. Seperti cerita sebelumnya, cerita yang satu ini tak kalah romantis. Mulai dari pemesanan supir online, siapa sangka tidak hanya menemui supir, tapi juga calon pastornya.

BACA JUGA : 7 Pasangan Kekasih ini Buktikan Arti Cinta Sejati

Tentunya sebuah cerita seperti ini dijamin membuat single di luar sana jadi ngiri setengah mati. Tapi nama yan berpacaran, tak ada yang bisa menebak.

Dapet jodoh teman kerja

Jika ini bisa dianggap sebagai tujuan driver online. Bagaimana tidak, tidak hanya menjadi pasangan kekasih, nampaknya mereka bahkan sudah mencapai tingkat perkawinan. Dimulai dengan rasa ingin tahu, seorang sopir taksi motor, mencoba menghubungi supir online lainnya di sana.

Rupanya semakin banyak, hubungan mereka semakin dekat dan ya, diperkirakan akhirnya kedua kekasih itu masuk pada tingkat yang lebih tinggi, menikah. Ya, ini akhirnya kabar baik bagi para pengemudi motor di sana, akhirnya pernikahan mereka dirayakan dengan riang.

Setelah single yang mengetahui cerita-cerita ini, nampaknya semakin banyak mereka semakin agresif menggunakan aplikasi driver online. Bahkan mungkin masuk daftar driver. Benar saja, namanya juga usaha, siapa tahu bisa mengikuti cerita diatas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola