5 Bunga Cantik Ini Ternyata Pembunuh Paling Sadis Untuk Bertahan Hidup

lensaterkini.web.id - Untuk bertahan hidup Hewan yang lebih kuat membunuh mereka yang lebih lemah untuk bertahan hidup. Rantai makanan ini bekerja untuk usia dan kita merasa normal. Namun, jika menyangkut bunga, kami menganggapnya tidak berbahaya.

Pernahkah Anda mendengar tentang tanaman yang membunuh tanaman lain untuk bertahan hidup? Bagaimana dengan makhluk hidup yang dimakan oleh karnivora? Tidak? Daftar ini akan mengubah dunia Anda secara terbalik. Temui pembunuh berantai paling berbahaya dengan akar dan daun.

Aldrovanda vesiculosa

Umumnya dikenal sebagai tanaman waterwheel, 'cutie' ini menangkap invertebrata air kecil dengan menggunakan perangkap whorls di sekitar batang tengah yang bebas mengambang. Tanaman ini sangat cerdas, ia menunggu korbannya masuk dan kemudian membloknya dengan satu gerakan cepat.


Untuk menutup perangkap seperti itu biasanya memakan waktu sekitar 10 milidetik. Setelah itu, monster itu menghisap hidup dari korbannya dan tumbuh lebih besar berkat itu.

Nepenthes

Yang ini juga dikenal sebagai tanaman pitcher tropis atau cangkir monyet, karena ahli zoologi sering melihat monyet yang minum air hujan dari mereka. Tapi untuk keunikan imut ini, Nepenthes sangat berbahaya.

Bunga pembentuk liana ini memiliki jebakan yang mengandung cairan dari produksi tanaman itu sendiri. Berair atau sirup, itu menarik serangga dan bahkan binatang kecil, seperti tikus atau kadal, yang masuk ke dalam cangkir ini untuk tidak pernah kembali. Bunga 'makan' mereka menjadi lebih kuat.

Dionaea Muscipula

Yang satu ini menjadi terlalu populer selama sepuluh tahun terakhir. Saya yakin Anda pernah bertemu dengan seseorang di apartemen teman Anda setidaknya satu kali. Bunga itu terlihat keren dan berfungsi untuk membunuh lalat dan serangga jahat lainnya. Meski satu-satunya yang merusak reputasinya adalah bau daging yang mengerikan menyebar untuk menarik korban.

Disebut juga flytrap Venus, menangkap serangga berkat struktur perangkap yang dibentuk oleh bagian terminal masing-masing daun tanaman. Begitu ada orang yang mengatasinya - jebakan itu ditutup tanpa ada kesempatan untuk menangkap benda-benda yang bisa diloloskan. Kita hanya bisa berterima kasih itu tidak cukup ukuran untuk menangkap salah satu dari kita.

Darlingtonia Californica

Tanaman pitcher California, cobra lily, atau tanaman kobra, tidak seperti bunga yang disebutkan sebelumnya, tidak menggunakan mekanisme tutup untuk menangkap para tamunya. Berbeda dengan saudara laki-laki dan perempuannya, cobra lily memikat serangga di dalam berkat sinar matahari, melewati dindingnya. Rambut yang menunjuk ke bawah memaksa mangsa mereka ke dalam perangkap.


Spesies ini dengan hati-hati menyembunyikan lubang keluar kecil dari serangga yang terjebak dengan meringkuk di bawahnya dan menawarkan beberapa pintu keluar yang tembus pandang. Inilah sebabnya mengapa tanaman kobra sering dijejali serangga dan jenazahnya.

Drosera

Semakin lama saya melihat cutie ini, semakin saya yakin tentakel dari anime ini dirancang berkatnya. Drosera menangkap, dan mencerna serangga dengan menggunakan kelenjar mucilaginous yang berjalan di atas permukaan daunnya. Serangga digunakan untuk melengkapi nutrisi mineral miskin dari tanah di mana tanaman tumbuh.

Bunga ini mampu menggerakkan semua daunnya ke arah serangga yang tertangkap memberi mereka kesempatan nol untuk melarikan diri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola