Layaknya Sampah, 5 Anak Orang Kaya Sombong Ini Kena Hujat Habis - Habisan

lensaterkini.web.id - Terlahir dari keluarga terkadang bisa membuat anak tumbuh dewasa tanpa bisa menghargai apa yang dimilikinya. Spree, pamer kekayaan mereka untuk menyia-nyiakan apa yang mereka telah menjadi kebiasaan sehari-hari. Apalagi di era media sosial ini, tak sedikit dari mereka yang suka menunjukkan tindakan yang menyedihkan tersebut.

Banyak penghujatan netizen tampaknya tidak membuat anak laki-laki kaya raya. Padahal, hari demi hari, semakin banyak anak kaya yang hobi memamerkan kekayaan di media sosial. Di antara banyak akun remaja yang suka pamer, inilah lima yang paling memalukan.

Anak orang kaya bakar mobil dan membuang uang di toilet karena merasa bosan

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menangkal kebosanan. Secara umum, remaja mungkin bepergian dengan teman, tapi apa yang dilakukan oleh anak kaya di London benar-benar membuat alam semesta maya gila. Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @richkidslondon menunjukkan tindakan anak orang kaya itu kurang kerja.

BACA JUGA : 4 Orang Miskin yang Sombong Setelah Kaya

Bayangkan saja, nakal dan manja anak itu sengaja membakar barang-barang mahal termasuk mobil mewah untuk membuktikan bahwa barang itu tak ada artinya dibanding kekayaan yang dimilikinya. Dalam video tersebut terlihat seorang anak membakar tempat duduk mobil yang mahal, sementara yang lain merekamnya. Video tersebut hanya membuat kolom komentar yang berisi penghujatan. Tapi sepertinya tidak membuatnya kapuk, karena sebentar lagi ia memasang kembali foto uang di lemari.

Cewek kaya bakar banyak uang buat senang-senang

Gao Yue Er adalah anak orang kaya yang tinggal di China. Seperti kebanyakan remaja usianya, ia juga suka bermain social media dan juga mengupload foto. Sayangnya, beberapa foto yang diunggahnya dianggap tidak pantas.

Itu karena tak jarang gadis cantik ini memamerkan barang mewahnya untuk memasang gambar uang yang terbungkus. Dan netizen yang paling mengganggu adalah saat remaja berpose di depan uang dan korek api, seolah gadis itu sudah terlalu banyak uang dan ingin membakarnya.

Pamer kekayaan, cewek ini mandi pakai uang

Nama Jeane Napoles sempat menjadi pembicaraan di tahun 2013 silam. Bukan karena prestasi yang membanggakan, tapi justru sebaliknya. Banyak netizen berpikir bahwa perilaku Jeane sangat banyak. Memamerkan kekayaan tampaknya menjadi tren bagi anak-anak kaya, dan tampaknya orang Filipina juga tidak ingin melewatkannya.

Dia mengupload foto dirinya di bak mandi. Apa yang membuatnya berbeda, dia membasahi tidak di air, tapi setumpuk uang besar. Namun, setelah foto beredar, perpajakan nampaknya berbau tindakan korupsi. Hal ini terkait dengan latar belakang Jeane yang merupakan putri seorang wanita karir yang diduga menggelapkan uang.

Pemuda cantik dari China demen tiduran di atas uang

Liu Zi Chen awalnya membuat gumpalan netizen karena penampilan wajah cantik seperti inkarnasi ular putih. Banyak warga mengklaim bahwa anak itu sengaja melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah bentuk dagunya, namun ia bersikeras untuk berdebat. Dia mengaku bahwa wajahnya yang unik adalah karena dia adalah campuran darah China dan Amerika.

BACA JUGA : 7 Artis Hollywood yang Terkenal Paling Sombong

Oke, mungkin netizens tidak akan banyak memperdebatkannya. Namun, perilaku Liu Zi Chen sepertinya selalu mengundang penghujatan. Hobinya dengan gambar telanjang sering membuat orang tidak nyaman, tapi yang lebih marah lagi adalah ketika anak muda itu terbaring di atas tumpukan uang sambil menulis "Kamu semua sangat miskin, saya punya 100 ribu dolar, jika Anda?"

Pria sombong, cuci muka dan kaki pakai uang

Seorang pemuda asal Arab Saudi juga sempet membuat keributan pada 2015 silam. Banyak netizen merasa terganggu karena pemuda tersebut sedang merekam adegan di mana ia mencuci muka dengan uang. Tidak hanya sampai di sana, pemuda tak dikenal juga menginjak-injak uang untuk membuat objek itu tidak berarti.

Diketahui, ia sengaja mencatat aktivitas dengan uang karena ingin memamerkan kekayaan. Beberapa media juga menyoroti pria tersebut, namun sayangnya polisi tidak bisa menemukan tempat tinggalnya.

Mungkin mereka tidak akan menyadari pentingnya uang sebelum merasakan kemiskinan. Terbiasa hidup mewah bisa membuatnya lupa bahwa masih banyak orang yang kurang beruntung yang hidupnya bermasalah. Mudah-mudahan suatu hari nanti Tuhan akan memberi mereka kesadaran dan pembelajaran, bahwa membantu orang lain lebih baik daripada menyia-nyiakan barang untuk dipamerkan sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola