7 Bintang Sinetron Kolosal Cantik Yang Hiasi Layar Kaca Dimasa Lampau

lensaterkini.web.id - Dunia homogenitas pernah menggeliat di tahun 2000an. Saat itu, layar televisi kita penuh dengan sinetron raksasa atau aksi yang begitu primadona tontonan semua kalangan. Ceritanya berbobot, bercerita tentang sebuah legenda, misteri, hingga epos perwayangan. Adegan tinju dan pertarungan juga disajikan secara epik. Penembakan latar belakang juga tidak main-main. Mereka rela mengeluarkan uang demi bisa membawa atmosfer masa lalu yang terasa nyata.

Satu hal lagi yang membuat para penonton di rumah tinggal lama menonton seri sinetron ini adalah berkat hadirnya pemeran wanita. Selain berakting di yahud, mereka juga hadir dengan wajah menawan dan tentunya tubuh yang menggoda. Di bawah ini kita akan menyajikan tujuh tindakan aktris sinetron yang penampilannya bisa membuat Anda jatuh cinta.

Ayu Anjani – Lasmini

Namanya dikenal luas di sinetron raksasa bernama Lasmini. Wanita kelahiran 11 Desember 1990 ini sudah terjun ke dunia entertainment pada akhir tahun 2004, saat itu ia terpilih dalam pemilihan cover majalah. Kesibukan di sinetron game membuatnya terpaksa menjalani homeschooling.

BACA JUGA : 4 Bintang Sinetron Tahun 90an Yang Telah Meninggal

Memang, selain memiliki wajah cantik, Ayu selalu memiliki tubuh yang "proporsional" untuk tampil di layar. Keberadaannya adalah opera sabun magnet utama Lasmini. Desain pakaian yang bagian dari bagian intim tubuhnya semakin menggoda penonton (terutama pria, tentu saja) untuk memerhatikannya berkeringat, berjuang melawan musuh-musuhnya. Tak heran jika orang juga rela menyaksikan pengulangan sinetron ini di tengah malam.

Murti Sari Dewi – Saur Sepuh

Wanita yang kini berusia 45 tahun ini adalah salah satu aktris sinetron dunia sinetron dalam permainan tanah air. Ia pertama kali muncul ke permukaan melalui perannya sebagai Lasmini dalam game trilogi Saur Sepuh. Sejak saat itu, namanya telah melejit melalui deretan film portfolio dan sinetronnya tak sedikit.

Wanita yang memiliki nama lengkap Roro Murti Sari Dewi saat ini sedang asyik dengan posisinya sebagai komisaris di perusahaan perangkat lunak. Selain itu, ia juga masih wara-wiri ke MC di acara off-air. Ngomong-ngomong, ibu Murti juga sempat mencalonkan diri menjadi anggota DPR dari pemilihan Jawa Tengah dalam Pemilu 2014. Sayang, ambisinya untuk berayun ke Senayan harus kandas karena kalah bersaing.

Errina Gracesita Dharmawan – Angling Dharma

Orang lebih akrab menyebutnya dengan Errina GD. Namanya mulai meroket saat ia berperan dalam sinetron paling banyak hits saat itu, Angling Dharma. Setelah itu, ia memulai karirnya di sinetron yang mirip dengan Misteri Gunung Merapi 2, Karmapala, kepada Nyi Roro Kidul. Diketahui ia juga pernah bermain di sinetron Early Marriage dengan Agnes Monica.

Errina dulunya adalah seniman kecil yang tergabung dalam kuartet vokal MC Cilik. Lagu yang paling populer berjudul "Jangan Sekolah Bolos." Saat ini Errina telah berubah menjadi mama panas dengan tiga anak. Dia pernah bercerai, lalu menikah lagi dengan seorang aktor.

Nana Khairina – Dendam Nyi Pelet

Anda masih ingat sinetron balas dendam Nyi Pelet? Anda tahu siapa pemerannya? Benar, ini pemeran, Nana Khairina. Sinetron mendapat rating tinggi saat itu tak lain berkat kemampuan akting apik Nana dalam peran Nyi Pelet. Sinetron kolosal lainnya yang dimainkannya adalah Prahara King Siliwangi.

BACA JUGA : 6 Pasangan Artis Paling Serasi Dalam Film Yang Mereka Bintangi

Rasakan era keemasan sabun permainan telah berakhir, ia kemudian membungkuk dengan berperan dalam sinetron atau drama asmara. Salah satu yang paling terkenal adalah perannya di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Tahun ini Nana akan berusia 37 tahun. Ia telah menikahi sesama aktor bernama Robin Walia.

Revi Mariska – Angling Dharma

Selain Angling Dharma, opera sabun kolosal lainnya yang pernah ada adalah Mahabharata dan misteri Gunung Merapi. Wanita berusia 31 tahun ini sudah cukup eksis dan mencintai penonton pada awal hingga pertengahan 2000-an yang lalu. Ia juga sempat beberapa kali membintangi serial FTV.

Pada bulan Maret tahun lalu, dia kembali menghiasi layar kaca. Bukan karena berita sinetron atau film baru, tapi karena tindakan kontroversialnya yang menghebohkan. Saat itu Revi tertangkap kamera berjalan di tahi lalat tanpa menggunakan celana dalam. Ia juga berulang kali mengunggah foto yang tidak layak jadi konsumsi publik ke akun Instagramnnya.

Ratu Annisa – Angling Dharma

Sekali lagi satu alumni dari Angling Dharma. Sinetron yang saat ini sangat populer di masanya juga merupakan tempat spesial bagi salah satu pemerannya, Ratu Annisa. Ratu, di sinetron, bermain Sekar Arum. Ia juga kembali bermain di sinetron raksasa bernama Misteri Gunung Merapi 3.

Saat ini penampilan sang Ratu telah menjadi lebih anggun dengan perban jilbab yang melindungi kepalanya. Wanita kelahiran 1985 ini telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Bimo Anggara Putra pada tahun 2010. Ratu yang pernah membintangi beberapa judul opera sabun tersebut, kini sudah tidak lagi aktif berperan sebagai seni peran.

Rahma Azhari – Angling Dharma

Ya, Anda mungkin tidak akan mengira bahwa artis yang melekat pada gambar sensual ini ternyata juga berkompetisi dalam opera sabun raksasa. Di sinetron Angling Dharma, ia berperan sebagai Galuh Parwati. Setelah itu, ia kemudian pernah bermain di sinetron Montir-mekanik cantik dan film horor sensual pedas seperti Pocong Beside Room dan Curious Soul Flirt.

Rahma Azhari selalu akrab dengan berbagai kontroversi. Misalnya saat dia mengandung bayi saat belum menikah. Dia juga bertengkar hebat dengan suaminya di depan umum sebelum menceraikannya di tahun 2008. Pada tahun yang sama Rahma mencapai puncak kontroversi setelah foto-foto tidak senonohnya menyebar di dunia maya.

Golden time opera sabun raksasa sudah lama memudar. Saat ini, dunia televisi penuh sesak dengan sinetron ABG yang berpikiran cinta dengan alur cerita yang tidak koheren dan akting kualitas yang gila. Tapi, semoga kita berharap agar rumah produksi mau mau menata kembali opera sabun raksasa seperti zaman purba.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola