5 Peristiwa Perselingkuhan Paling Memalukan Bikin Kamu Sadar Total

lensaterkini.web.id - Sejak awal, nama perselingkuhan harus berakhir dengan bencana. Entah hubungan itu akan berpisah dengan konsekuensi berbahaya lainnya. Hal buruk ini harus terjadi tidak peduli seberapa bagus menyembunyikan perselingkuhan itu. Tidak tertangkap hari ini, belum tentu besok, lusa, atau berbulan-bulan lagi.

Tapi, untuk beberapa alasan sampai sekarang begitu banyak orang yang mengasyikkan 'ngemil' dalam hasilnya. Padahal, jika pasangan tertangkap, risikonya sangat besar. Mungkin ada beberapa orang yang memilih untuk memaafkan kesalahan pasangan yang curang, tapi tidak sedikit juga meluapkan kekecewaan dengan tindakan tak terduga. Dan inilah beberapa contoh dampak yang terjadi pada orang yang berselingkuh.

Nyangkut di kabel listrik

Entah bagaimana, kisah seorang wanita bisa terjebak di kabel listrik. Wanita yang hanya memakai celana dalam hanya terlihat lemas dalam kondisi tergantung. Posisi tidak wajarnya tiba-tiba hanya tontonan orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA : 5 Pelajaran Yang Didapat Dari Perselingkuhan

Ada juga beberapa pria yang langsung refleks mencari tangga dan membantunya. Diduga, wanita tersebut berselingkuh dari salah satu pemilik apartemen tak jauh dari tempat kejadian. Insiden yang terjadi di China ini berhasil direkam oleh kamera salah satu warga dan tersebar luas di situs LiveLeak. Selidiki sebuah usut, ternyata wanita yang menggantungnya terjatuh setelah dia kaget karena istri pria yang ia kencani pulang lebih awal.

Disirami air cabai

Jika satu kasus ini tentu tidak asing lagi. Yup, video tersebut mendapat virus beberapa bulan yang lalu, dan kejadian itu sendiri ada di negara ini. Kita tahu sendiri ya, indonesia dikenal sebagai negara pecinta pedas, jadi sayang perhitungan orang sama juga dalam bentuk semprotan air lada. Memang, identitas wanita dalam video tidak diketahui, namun adegan di dalamnya cukup membuat ketar-ketir.

Terlihat wanita muda jadi istri bulanan bulanan pria yang telah diundang untuk 'bermain'. Akibatnya, kudu babak belur dan lada kudu diterima. Nah, hukumannya pun nampaknya tidak apa-apa dibandingkan dengan hati korban perselingkuhan 'berdarah'. Makanya, saat video diupload di media sosial, begitu banyak yang mendukung aksi tersebut. Meski tak sedikit yang berpikir itu akan lebih baik jika diserahkan ke pihak berwajib.

Terpaksa memakai bra warna merah muda dan pembalut

Seorang istri di China memiliki cara unik untuk menghukum suami curangnya. Alih-alih meniupkan amarahnya seperti wanita dalam video yang memiliki virus di atas, wanita tersebut benar-benar menyuruh suaminya untuk mengenakan bra pinknya. Setelah itu, sang istri juga membalut dahi suaminya.

Berhasil mengenakan kostum 'memalukan' tersebut, sang istri juga meminta suaminya untuk berlutut di kulit durian. Saatnya kemudian diabadikan dalam sebuah rekaman dan juga beberapa foto. Diketahui bahwa sebelum suami melakukan hal nakal dengan mengirimkan foto melalui aplikasi WeChat pada beberapa wanita dan mengaku masih lajang. Perilaku yang sangat menyebalkan!

Ditelanjangi di pusat perbelanjaan

Kasus perselingkuhan di China tampaknya sering terjadi. Apalagi, banyak yang tertangkap. Dan memang, wanita di China selalu memiliki cara unik untuk mengajarkan pelajaran bagi pasangan yang curang.

BACA JUGA : 7 Pernikahan Kontroversial yang Jadi Sorotan Dunia

Sebut saja Ting Su, ia sengaja mengikuti mobil suaminya yang berjalan ke pusat perbelanjaan. Sampai di sana, benar suaminya sedang di jalan dengan perselingkuhannya. Lebih buruk lagi, suaminya berselingkuh dengan saudara kembarnya sendiri. Karena tidak dapat menahan emosi, Ting Su juga memaksa suaminya untuk melepaskan semua pakaiannya di depan umum.

Diguna-guna sampai gancet

Ini adalah balas dendam yang paling mengerikan sepanjang masa. Cerita yang terjadi di wilayah Kissi, Kenya ini tidak hanya membuat malu, tapi juga pelajaran bagi orang yang cemen cating. Dilansir dari The Sun, pada tanggal 6 April 2017 dan sebuah video tentang pasangan gancet menyebar luas. Pasangan yang memiliki hubungan terlarang di sebuah hotel diketahui telah dikirim sihir oleh suami wanita tersebut.

Benar saja, suplemen sihir itu bereaksi saat istrinya berhubungan dengan pria lain. Organ intim mereka tidak bisa dipisahkan untuk membuat kedua panik. Pada akhirnya, mereka terpaksa meminta bantuan orang lain. Awalnya, tidak ada yang mau membantu, tapi seiring berjalannya waktu, keduanya dijemput dengan menggunakan tandu ke rumah sakit. Tapi, menurut salah satu media lokal, pasangan tersebut hanya bisa berpisah setelah dibawa ke rumah dukun yang mengirim santet.

Kelima kasus di atas membuktikan bahwa tidak ada perselingkuhan yang membawa kebahagiaan. Memilih perselingkuhan, seperti memutar bom waktu dan menunggunya meledak. Semoga beberapa cerita di atas menjadi pelajaran dan membuat kita sadar untuk tidak jatuh ke dalam kasus yang sama.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola