5 Makanan Seram Ini Malah Banyak Diburuh Orang

lensaterkini.web.id - Saat ini, kuliner emang dianggap sebagai bidang usaha yang menjanjikan. Tak heran bila banyak orang berlomba berinovasi membuat konsep kuliner yang tidak normal. Berbeda itulah yang akan berhasil menarik perhatian konsumen.

Bisa disadari akhir-akhir ini, ngehits lagi yang merupakan bau kuliner ngeri. Ya, kalau biasanya orang takut sama namanya yang mistik mistik, kali ini masakan kuliner bertema mistis, heuheu ... gak aneh sih, tentu saja penasaran kayak apa kengerian kuliner indonesia yang menyeramkan. Berikut adalah lima contoh yang sangat diburu.

Ceker Setan

Dulu, menyebut kata 'setan' harus identik dengan roh. Tapi sekarang, orang hanya menginginkannya jika iblis itu baik. Lha, bagaimana dengan enggak? Banyak kuliner kuliner kuliner diberi nama 'iblis', mulai dari mie hingga cakar setan.

BACA JUGA : 10 Makanan Special Indonesia Terunik yang Terpopuler di Luar Negeri

Heem, istilah rata-rata iblis yang digunakan untuk kuliner sangat pedes. Ceker Setan di Jalan Jakarta Malang adalah salah satu yang paling diperdebatkan. Meski baru buka jam 22.00 malam ini, namun kenikmatan kuliner ini benar-benar terbukti karena tokonya selalu ramai sampai dini hari.

Bakso Genderuwo

Setelah membahas iblis, mari berkenalan dengan temannya Setan. Ya, namanya genderuwo. Tapi kali ini yang dibicarakan bukan makhluk astral yang bisa Anda pakai untuk kencing di celana, tapi bakso kuliner yang memiliki ukuran besar jangan menjerit.

Nama bakso genderuwo yang dijual di Sidoarjo Square mungkin terinspirasi dari pengampunannya. Untuk satu bola bakso beratnya sekitar 1 kilogram. Kalau dimakan sendiri itu pasti klenger ya. Hehe, jadi untuk menikmati satu prosa bakso genderuwo Anda harus nyari pasangan.

Es krim Kuburan mantan

Ini adalah ngehits paling dan sekarang, terutama jika bukan bekas pemakaman es krim. Sesuai dengan tema, es krim ini sangat cocok untuk dinikmati Anda yang ingin beralih dari seseorang yang tidak bisa disebut namanya, kokain kokain kokain es krim.

Karena sudah booming, tentu saja tidak susah lagi menemukan sejenis es krim. Jika rasanya, mungkin setiap kafe berbeda, tapi cara penyajiannya didesain sangat mirip dengan kuburan. Nikmati es, itung-itung membuat jengkel Anda bisa berventilasi. Eit, ternyata bekas kuburan juga ada beberapa jenis yang kamu tahu, ada bakso dan roti bakar. Jika Anda pernah mencoba yang mana?

Nasi goreng gentayangan

Aih, siapa yang tidak tahu nasi goreng? Sebagai dunia makanan khas Indonesia, emang sudah alami menu yang satu ini terjaga. Nah, salah satu restoran di Bandung memiliki konsep unik untuk menyajikan nasi goreng.

BACA JUGA : 8 Kuliner Indonesia Yang Tak Disukai Turis Luar Negeri

Yuph, nasi goreng menghantui namanya. Restoran nawarin beberapa menu nasi goreng seperti Misteri Gunung Merapi, Mak Lampir, Buto Ijo, Lawang Sewu, Kuntilanak, Perawat Ngesot dan sebagainya. Wadah untuk hadir juga lho yang tidak biasa. Alih-alih dimasukkan ke dalam piring, nasi goreng malah disajikan di peti mini. Aneh, tapi penuh apresiasi juga neraka. Biarkan aku merasa lebih ngeri nuasa, hehe.

Zombie Cafe

Hangout lebih banyak dari yang lain? Mungkin Anda perlu menguji nyali di Zombie Cafe yang ngehits lagi di Bandung. Menurut temanya, kafe emang nyediain menu super horor. Bukan hanya namanya saja, tapi makanan yang disajikan juga sangat menyeramkan, Gaes.

Mulai dari The Ultimate Chocolate Brownie Messiah of Evil, Krim Brulle Dark Halloween Horror, Kue Kering Tiramisu Kue Kematian adalah Kematian dan masih banyak lagi. Bangunan kafe ini juga terkenal tua yang membuat suasananya terasa angker. Dan untuk melengkapi suasana ngeri, para pelayan juga memakai kostum plus makeup ala mayat hidup. Hiii ... menakutkan, tapi menarik ya?

Nama dan konsepnya bisa jadi ngeri. Tapi begitu dinikmati, lupakan semua nuansa seremnya. Hehe ... dari lima kuliner di atas, kira-kira kamu paling penasaran dengan yang mana, ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola