5 Hacker Cantik Ini Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Dunia

lensaterkini.web.id - Sejak beberapa serangan cyber global baru-baru ini, popularitas hacker telah meningkat tajam. Mungkin pertama kali orang berpikir hacker hanya bisa meng-hack akun social media atau software, sekarang mereka bisa dengan mudah menghancurkan sebuah negara. Belum lagi ternyata para hacker tersebut membuat sekelompok orang dengan kemampuan komputer yang luar biasa, anonim misalnya.

Masih soal hacker, seakan menutupi diri dari bentuk aslinya, para hacker memiliki tampilan fisik yang sangat atraktif. Tentu banyak orang tidak menyadari bahwa wanita yang mereka temui adalah seorang hacker profesional. Bahkan perusahaan besar seperti google dan intel, pernah menjadi korban. Jadi seperti apa sih hacker cantik ini? Periksa ulasan berikut ini.

Joanna Rutkowska, si penjebol windows vista

Ditutupi wajahnya yang anggun, Joanna bukan wanita secara acak. Dia telah membuat perusahaan besar seperti intel sempat pusing tujuh putaran karena sudah diretas oleh hacker cantik ini. Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki catatan saat membuat perangkat siluman untuk hack windows vista.

BACA JUGA : 10 Hacker yang Dapat Merubah Sejarah Hidup di Dunia

Akhirnya, karena ketenaran wanita Polandia itu melejit, dia telah menciptakan perusahaan keamanan miliknya sendiri di negaranya. Sekali lagi, jangan terkecoh dengan penampilannya yang luar biasa cantik.

Mata-mata Rusia cantik jadi hacker ternama

Beberapa waktu lalu Amerika telah dihebohkan dengan adanya seorang hacker sekaligus mata-mata yang mencuri data. Begitu ditelusuri ternyata pelakunya adalah wanita Rusia cantik bernama Anna Chapman. Ternyata Anna beserta sembilan rekannya berhasil mengetuk keamanan Amerika.

Beruntung setelah ditangkap wanita ini tidak sampai dijatuhi hukuman mati. Namun setelah kabar penangkapannya, justru nama Anna Chapman yang bahkan lebih terkenal bahkan punya majalah model.

Xiao Tian, pimpinan hacker Tiongkok

Jangan tertipu oleh wajahnya karena wanita ini sebenarnya adalah pemimpin CN Security Girl, sebuah kelompok hacker wanita China. Sekarang anggota CN Security Girl telah mencapai lebih dari 2500 orang. Karena telah menjadi ketua hacker China, jangan pernah meragukan kemampuannya.

Karena tim google wanita ini di China jadi kabut, akibat dari pencarian angin terbesar ini perusahaan memutuskan untuk meninggalkan negara tersebut. Edan bukan hacker yang satu ini.

Kecantikan bak bidadari namun berbahaya

Mungkin bila dilihat, wanita yang satu ini lebih cocok ketimbang model hacker. Namun sayang kenyataannya sangat berbeda. Ya, Ying Cracker adalah hacker terkenal di China. Popularitasnya meningkat saat ia rajin melepas retakan untuk beberapa program baru yang diluncurkan. Belum lagi, wanita ini telah berkali-kali melakukan hacking di situs pemerintah.

BACA JUGA : 9 Hacker Indonesia Yang Berlevel Dewa Sedunia

Namun meski cukup "gahar" tapi Ying Cracker juga seorang guru komputer di sebuah sekolah di Shanghai, nyatanya ia juga sering memberikan kursus gratis untuk mereka yang membutuhkan. Indah sekali, keren, bagus lagi, sepertinya hati para single telah terpukul.

Hacker cantik jadi orang penting google

Beberapa waktu lalu google bisa memberikan reward bagi siapa saja yang berhasil masuk ke sistemnya. Dan yang mengejutkan saya adalah seseorang yang bisa melakukannya adalah wanita cantik keturunan Amerika Iran. Keberhasilan Parisa dalam memecahkan google ini melambungkan namanya. Akhirnya ia dianugerahi hadiah sebesar $ 30 juta oleh google dan disewa disana. Kini Parisa menjadi salah satu orang penting dalam sistem keamanan terbesar mesin pencari.

Ternyata bukan hanya pria yang bisa jadi hacker berbahaya, kelima wanita membuktikannya. Selain sangat "gahar" dengan kemampuan hacking mereka, mereka juga memiliki kecantikan yang menakjubkan. Jika hacker itu sejenisnya, mau nanya sepertinya mau di hack, apalagi hatinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola