5 Fakta Bulu Perindu Yang Diyakini Bikin Wanita Tergila - Gila

lensaterkini.web.id - Bagi sebagian orang yang mencari pasangan adalah hal yang sangat sulit. Namun, untuk beberapa orang lain, itu semudah membalik telapak tangan Anda. Tanpa perlu tampan atau kaya dulu, siapapun bisa didapat. Ya, Anda tahu apa yang kita maksud. Alasan mengapa hal itu tidak lain karena adanya dukungan ilmu tertentu atau menyebutnya dengan istilah pelet.

Pelet, di jaman sekarang diyakini banyak orang yang menggunakannya. Dan kabar tersebut mengatakan, sains ini tidak pernah mati dan selalu memberikan hasil yang nyata. Masih soal pelet, sudah dikenal jenis manifestasi sains ini cukup banyak, salah satunya bernama Bulu Perindu. Anda pasti pernah mendengar nama benda ini, dan ya, bulu perindu bisa dibilang merupakan daya tarik yang sangat kuat. Inilah fakta dari benda-benda yang harganya sangat mahal.

Bentuk asli bulu perindu

Sesuai namanya, benda ini berbentuk seperti bulu. Umumnya karakternya kental dan hitam. Lebih khusus lagi, itu berbentuk seperti serat tapi memiliki lekukan dengan ujung runcing. Sekilas, mungkin bulu perindu itu seperti ranting kecil yang tidak berharga.

BACA JUGA : 5 Fakta Ampuh Ajian Puter Giling Soal Urusan Asmara

Dengan bentuk yang aneh dan istimewa, kita mungkin berpikir akan sulit bagi seseorang untuk memalsukan bulu kerinduan itu. Tapi faktanya tidak begitu. Di luar sana begitu banyak orang yang menjual rambut perindial palsu dengan kemasan aslinya. Dan bagi orang awam, tidak mungkin mengatakan mana yang nyata atau salah.

Asal usul si bulu sakti

Berbicara tentang sejarah, ada beberapa versi yang diyakini orang tentang asal-usul bulu perindu itu. Ada yang mengatakan bahwa benda ini berasal dari Kalimantan. Dengan demikian, bulu itu berasal dari akar salah satu rerumputan yang bernama Bujang. Dari situ kemudian diproses lagi dengan berbagai teknik dan ritual untuk menghasilkan rambut perindu.

Versi lain dari asal bulu perindu, juga diyakini jika benda ini berasal dari sarang elang hitam. Untuk teori kedua ini, lebih banyak orang mempercayainya. Ini selain banyaknya cerita yang membenarkan, juga dari bentuk bulu sendiri yang mirip dengan ranting yang ada di sarang burung.

Keampuhan bulu perindu yang membuatnya diburu

Jika ada seseorang yang mencari bulu perindu, maka sangat jelas apakah motivasi itu untuk pasangan. Alasannya tak lain adalah karena objek ini adalah fungsi utamanya dalam hal ini. Berdasarkan cerita yang ada, objek ini sangat ampuh untuk membuat seseorang terjaga dan kemudian menyerah meski terbelenggu sampai mati.

Sebenarnya bulu perindu tidak hanya untuk pasangan. Menurut para ahli, objek ini juga bisa digunakan untuk hal lain, seperti meningkatkan kepercayaan diri dan juga penglaris. Dikenal untuk setiap tujuan yang berbeda, ritualnya juga tidak sama.

Cara menggunakan bulu perindu

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menggunakan objek yang tampaknya tidak berharga ini. Ya, caranya ada beberapa versi. Tapi yang paling umum adalah menggunakannya bersamaan dengan minyak khusus. Setelah itu dibumbui spell dan tunggu saja hasilnya.

Kekuatan burung beo itu luar biasa, tapi bukan berarti hanya satu yang mencoba akan sukses. Menurut ceritanya, seseorang harus berulang kali melakukan ritual perindu bulu ini sehingga tujuannya tercapai. Dalam prosesnya ada yang sukses dalam seminggu atau bahkan sebulan.

Harga bulu perindu yang bikin dompet jebol

Karena khasiatnya yang luar biasa (dalam kasus tertentu membuat target cinta mati), tidak mengherankan bila bulu perindu kemudian dihargai sangat mahal. Untuk membeli benda kecil ini seseorang harus rela membelanjakan hingga jutaan. Kalaupun harga aslinya bisa mencapai puluhan atau bahkan puluhan juta.

BACA JUGA : 4 Media Tempat Ritual Pelet Yang Sering Digunakan Orang

Dalam penjualan biasanya seseorang akan mendapatkan dua bulu perindu lalu botol kecil minyak khusus. Uniknya, meski harganya sangat mahal, tapi sampai hari ini banyak orang yang mencarinya. Sayangnya, dalam beberapa kasus transaksi objek magis ini, ada banyak orang yang tertipu. Jodoh tidak bisa uang hilang, kera!

Konsekuensi dan pantangan dalam menggunakannya

Meski seperti bentuk sepele, tapi hal ini harus diperlakukan istimewa. Misalnya, jangan dibawa ke kamar mandi, jangan dibuang, jangan dibakar, bahkan menggunakan minyak terlarang itu dilarang. Kenapa tidak lain karena bisa mempengaruhi kehidupan pemiliknya.

Jadi ketika seseorang melakukan pantangan di atas, maka ia akan mengalami banyak hal buruk. Misalnya efek dari bulu perindunya yang gagal, sial bagi diri sendiri, sampai gangguan roh. Ini adalah risiko ketika seseorang berurusan dengan objek okultisme.

Kajian ini hanyalah sebuah info ya, kami tidak merekomendasikan agar bulu ini digunakan untuk tujuan tertentu. Intinya, dalam mencapai sesuatu ada banyak cara yang bisa dilakukan. Ada yang sulit dan butuh proses yang panjang, ada juga yang sebaliknya. Tapi, semua jalan pasti ada konsekuensi dan tanggung jawab. Termasuk saat memutuskan mengenakan sihir bulu dalam upaya memikat hati seseorang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola