4 Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Untuk Membutuhi Kehidupannya

lensaterkini.web.id - Kuli konstruksi bukanlah tugas yang mudah. Selain membutuhkan energi ekstra, profesi ini juga mengharuskan seseorang untuk terus berada di bawah terik sinar matahari. Itulah yang membuat pekerjaan begitu identik dengan pria. Dan tentu saja wanita akan dimaafkan jika harus menjalani profesi ini.

Namun, saat kondisi ditekan, orang bisa melakukan apapun. Termasuk para wanita yang mau bekerja jadi kuli membangun uangnya. Inilah empat wanita perkasa yang rela menjadi kuli untuk kebutuhan bangunan. Dan entah bagaimana kebetulan, mereka juga sangat menakjubkan.

Brenda Trivena Grace Salea, si cantik yang rela jadi kuli demi berbakti

Gadis cantik asal Manado ini menjadi virus di media sosial karena profesinya. Bagaimana bisa? Gadis seindah Brenda yang mau tutup dengan semen, sebuah acara langka di era modern ini. Itu adalah gadis cantik semester VII STIMIK Parna Raya Manado yang sengaja melakukannya karena ingin membantu kehidupan keluarganya semuanya singkatnya.

BACA JUGA : 5 Remaja Yang Bekerja Keras Agar Jadi Serjana

Tujuan mulia Brenda untuk memuja orang tua dengan jelas mencerminkan bahwa kecantikan tidak hanya di wajah, tapi juga di hati. Anak ketiga Berenheard Salea juga mengaku tidak malu menjalani profesinya. Sungguh wanita tangguh. Pria mana yang tidak mencairkan tanah liat?

Qin, mamah muda cantik yang jadi kuli demi anak

Dia baru berusia 23 tahun, tapi Qin harus melakukan pekerjaan berat selama 12 jam setiap hari. Wanita cina ini telah menikah di usia yang sangat muda, dia juga memiliki anak laki-laki. Tapi sayang, beban ekonomi membuat hidup jadi sangat berat. Suaminya bekerja di luar negeri, sementara Qin juga harus mencari uang untuk menunjang keluarganya.

Qin terpaksa meninggalkan anaknya di rumah kakek dan neneknya, sementara Qin menginap di lokasi konstruksi. Ajaibnya, Qin adalah satu-satunya wanita di lokasi pengembangan. Dia juga harus berbagi kamar tidur dengan tujuh orang yang juga merupakan pekerja konstruksi di tempat kerjanya.

Janda muda rela jadi kuli demi pendidikan anak

Meski janda, tapi mbak Jarmini ini masih berumur 33 tahun. Dia juga memiliki wajah cantik. Setelah menceraikan suaminya tiga tahun lalu, Jarmini terpaksa mendukung kedua anaknya yang kecil. Tentang menjadi pekerja konstruksi, itu bukan lagi masalah bagi Jarmini.

BACA JUGA : 9 Pembalap Motorcross Wanita Paling Seksi dan Cantik

Ia telah aktif sebagai kuli tahun ini, setidaknya sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk berperan dalam pembangunan. Dalam sehari, Jarmini dibayar sekitar 50-60 ribu. Untuk menghemat uang, Jarmini juga terpaksa menginap di lokasi proyek, dan membuatnya terpisah dari anak-anak.

Cewek bening China yang perkasa

Video seorang wanita berkulit putih dan wajah cantik bisa membuat cybercrime internasional. Karena video dari China menunjukkan seorang gadis yang sedang bekerja sebagai porter building. Seperti kuli, ia juga mengangkat banyak batu bata, membawa karung semen dan pasir yang diaduk. Meski wanita, nampaknya gadis China itu sangat kuat dan ahli dalam soal 'pertunangan'.

Gadis yang tidak dikenal itu mengaku jika dia tidak ingin hidup dalam angan-angan. Meski memiliki pekerjaan kasar, ia tetap merasa beruntung bisa mendapatkan dan mendapatkan keluarganya. Seperti diketahui, kepadatan penduduk di China memang menciptakan pekerjaan yang tidak setara dengan pencari kerja.

Tuh, gaes Ternyata gender tidak menjadi penghalang dalam mencari pekerjaan yang Anda tahu. Paling tidak, keempat wanita di atas membuktikan bahwa apapun profesinya harus dijalani dengan niat mulia. Meski berat kerja, tapi orang yang benar-benar berpikir itu akan terasa jika malu nahan sehingga pengangguran lebih parah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola