4 Pejabat Negara Indonesia Dengan Gaya Paling Gokil Bikin Kamu Minder

lensaterkini.web.id - Menjadi tokoh masyarakat bukanlah hal sepele. Karena setiap gerakan yang mereka lakukan selalu diawasi oleh publik. Dari kepala sampai kaki, semua sorotan oleh netizen. Mulai dari apa merek baju, tonton di mana untuk membeli, sampai seluruh tingkah laku tokoh masyarakat. Karena itu mereka harus bersikap super hati-hati saat berperilaku.

Tapi sepertinya tidak berlaku untuk seberapa penting orang ini. Alih-alih mempertahankan sikap mereka, mereka sering melakukan hal-hal eksentrik di depan umum. Unik untuk dilihat tapi mungkin justru karena itulah sosok masyarakat sebenarnya terasa dekat dengan masyarakat. Jadi siapa orang-orang terkenal ini tapi bukan jaim ini? Periksa ulasan berikut ini.

Bu Susi kembali berulah

Seperti kita ketahui bahwa pendeta yang satu ini selalu melekat pada gaya eksentriknya. Mulai dari mengendarai ojek hingga tertidur di pinggiran pameran pesawat. Tidak cukup dengan semua itu, kini lagi nyanyian Mrs Susi membuat adegan netizen. Bagaimana tidak, wanita yang satu ini bahkan berjaya di kapal.

BACA JUGA : 9 Pejabat Negara Yang Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Disertai dengan beattles, dengan energinya bu Susi bergoyang disana-jari. Sejak video menyebar beberapa waktu lalu, pos tersebut menjadi virus sampai sekarang. Jangan lupa uploader menambahkan judul lucu "Bete bekerja pada hari Senin? Jogetin aja, biar semangat Bu @ susipudjiastuti kaya". Alhasil ribuan komentar membanjiri akun tersebut.

Kang Emil telanjang dada demi Persib

Tak kalah dengan walikota lain di Bandung, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai orang yang unik. Mulai dari berfoto dengan super herolah, upload foto dan judul lucu pada instagramlah ke gokil yang paling, ia berani melepas dadanya saat mendukung Persib.

Beberapa orang tidak setuju dengan itu, namun sebagian besar justru mendukung perilaku unik dari klan Emil ini. Sepertinya semua ini dilakukan oleh Emil Kang untuk lebih dekat dengan masyarakat. Karena itu, warga Bandung sangat bersyukur bisa dipimpin oleh walikota unik ini.

Aksi nyeleneh presiden ke 4 Indonesia yang tidak terlupakan

Kita harus ingat dengan almarhum Gusdur, ya presiden keempat Indonesia memang terkenal dengan gayanya yang tidak biasa. Presiden yang satu ini pernah bertemu tamu dan pendukung negaranya hanya dengan mengenakan baju tidur dan celana pendek.

BACA JUGA : 5 Pejabat Negara Indonesia yang Mengaku Pernah Disantet

Mungkin aneh, apalagi pemimpin negara, tapi jika Anda melihatnya secara pribadi, ini menjadi hal yang wajar. Tokoh Gus Dur melekat pada gaya santai dan apa adanya, selain presiden ke 4 juga dikenal ceplos-ceplos saat mengkritik buruknya kinerja DPR, sehingga wajar banyak orang yang mengidolakannya.

Gajar Pranowo yang tidak kalah nyentrik

Ternyata Ganjar Pranowo sama eksentrik dengan yang lain. Gurbernur Jawa Tengah memang lebih dikenal sebagai perusahaan yang sangat tegas dan peduli dengan masyarakat. Tapi fakta lainnya, ada sisi kegokilan darinya. Ya, siapa sangka dia pernah menjadi tukang cukur dadakan saat mendengar kemenangannya dalam pemilihan. Terlepas dari statusnya, dia mencukur semua pendukungnya yang hadir saat itu.

Belum lagi Ganjar juga memiliki virus joget dangdutnya di kantor pemerintah. Setelah diunggah, video tersebut sangat digemari di dunia maya. Sisi lucu gubernur Jawa Tengah nampaknya menghilangkan penghalang antara pemimpin dan rakyat jelata.

Begitulah tokoh dan pejabat penting yang memiliki gaya eksentrik di Indonesia. Alih-alih tidak disukai, perilaku ini membuat orang semakin mencintai. Selain menjadi pemimpin, mereka juga bisa memposisikan diri sebagai orang awam. Salut deh untuk mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola