4 Konsep Pernikahan Yang Nyeleneh Dijamin Bikin Ngakak Abis

lensaterkini.web.id - Menikah adalah salah satu momen yang didambakan oleh semua orang. Karena mungkin itu hanya bisa terjadi satu kali, membuat konsepnya semenarik mungkin membuat saya terkesan tidak biasa. Mulai dari pakaiannya, hiasannya, sampai piring para tamu ke banyak orang yang terkesan terkesan. Karena itu, banyak pengantin yang meniru persaingan memiliki konsep yang paling menarik.

Seperti yang dijelaskan, masih nikah butuh konsep yang menarik, tapi kalau yang ini terlalu kreatif. Coba bayangkan pernikahan dengan model drivethru atau persiapkan EDC untuk tamu, pastinya hanya orang Indonesia yang minded. Tidak hanya itu, ternyata masih banyak lagi konsep perkawinan nyeleneh bangsa Indonesia, mengikuti ulasannya.

Viral, pengantin bawa EDC buat para tamu

Mungkin eranya begitu maju, seolah semua juga harus ikutan canggih juga. Seperti yang dilakukan dua pengantin wanita. Karena merasa memberi amplop saat nikahan sudah menjadi karakter kuno, akhirnya sang pengantin memang sengaja menyiapkan EDC untuk para tamu yang datang.

BACA JUGA : 5 Ritual Perkawinan Paling Mencengangkan di Dunia

Tidak perlu membawa uang tunai, para tamu tetap saja menggesekkan kartu atm mereka sambil berjabat tangan dengan pengantin wanita di mimbar pengantin. Video gaya baru nikahan ini adalah virus beberapa waktu yang lalu dan dikomentari oleh banyak netizen. Sebagian besar mengaku menertawakan melihat video tersebut karena merupakan nyeleneh konsep yang dibawa oleh mempelai wanita.

Solusi aman, nikah cara drivethru

Hanya ada orang-orang Indonesia ini, selalu punya cara nyeleneh untuk memecahkan masalah. Pada tahun 2015 dan kemudian, ada kabar pernikahan virus tentang model drivethru. Ini pasti membuat kepala orang yang melihatnya. Alih-alih duduk ngobrol sambil menunggu berjabat tangan dengan mempelai laki-laki, para tamu ini bisa dengan tenang terhuyung-huyung mengendarai mobil menunggu antrean.

Pemilik pos yang mengaku dengan model kawin seperti ini, para single tidak perlu khawatir lagi harus ditanyakan saat menikah, dan tamu undangan tidak repot duduk menunggu antrean panjang. Ini benar-benar nyeleneh, tapi kalau menurutmu benar ya.

Biar gereget, nikahnya di kereta

Bukan kendaraan yang ditarik dengan tenaga kuda, tapi kereta di sini benar-benar sebuah kereta api. Ya daripada memiliki konsep biasa, mempelai ini memiliki cara unik untuk merayakan pernikahannya. Apalagi mereka tidak hanya membawa wali dan saksi tapi begitu banyak anggota keluarga.

BACA JUGA : 10 Teknik Perkawinan Hewan Paling Aneh di Dunia

Bukan pertama kalinya, menikah dengan model seperti ini sepertinya sudah sering dilakukan di Indonesia. Tapi kalau menurutmu tidak apa-apa, jarang ada pernikahan semua jalan kaki. Pastinya sangat berkesan dan bisa diceritakan kepada anak cucu. Apakah kamu ingin menikah seperti ini?

Nikah di kala banjir melanda

Sebenarnya tidak ada konsep ingin menikah dalam keadaan seperti itu. Tapi karena bencana itu berlebihan, akan mengatakan apa. Karena itu adalah niat bulat satu sama lain, apapun rintangan semua tidak menjadi masalah. Akibatnya, pernikahan dilakukan di air dimana-mana.

Tak hanya mempelai wanita, mau tak mau para pengunjung dan keluarga masing-masing pengantin wanita harus rela basah-basahan. Namun, salut deh untuk kedua pasangan ini, tidak masalah rintangan datang, cintanya tetap teguh tak tergoyahkan. Sekarang mereka terikat dalam ikatan pernikahan. Wah, single akan cemburu.

Dijamin deh mungkin Anda hanya memikirkan jenis model pernikahan yang bagus. Mungkin begitulah kreatifnya orang Indonesia, sama seperti membuat perkawinan drivethru dan gesekan atm pertama di dunia. Mungkin setelah melihat itu Anda punya ide yang sama, atau bahkan lebih gila dari konsep tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola