4 Barang Nyeleneh Yang Pernah Tertinggal di Mobil Ojek Online Bikin Geleng Kepala

lensaterkini.web.id - Drama pengemudi online selalu hanya penasaran netizen indonesia. Memang, hanya ada beberapa perilaku mereka, mulai tertawa, sedih, bahkan ngeselin. Jangan sampai kesana, lagi-lagi sopir online bikin kejutan. Seperti beberapa waktu yang lalu ketika ada insiden seorang penumpang laki-laki yang telah meninggalkan mobil pengemudi. Pengguna Medsos bingung berbaur dan ingin tertawa melihatnya.

Ternyata tidak hanya itu, sebenarnya saat melihat ke belakang, ada banyak hal serupa yang terjadi, dalam hal ini saat penumpang meninggalkan barang tertentu. Tidak biasa tentu saja tapi nyeleneh super. Lalu seperti apa ceritanya? Periksa ulasan berikut ini.

Seorang anak ketinggalan di kendaraan driver online

Beberapa waktu lalu, media sosial sangat antusias dengan postingan dari instagram @ dramaojol.id. Bagaimana tidak, ada barang yang nyeleneh di pengemudi kendaraan secara online. Bukan dompet, hape atau barang berharga lainnya, tapi anaknya yang tertidur yang tidak diambil oleh penumpang. Setelah mengetahui hal itu, pengemudi mencoba membangunkan anak itu tapi sepertinya dia masih tidur nyenyak.

BACA JUGA : 5 Barang Yang Harus Dibawa Saat Mudik Lebaran

Pelanggan yang beruntung pun segera menelpon si sopir untuk mengambil kembali anaknya. Setelah diposkan di grup driver online, banyak netizen tertawa bahkan saat mengunggahnya. Sudah ratusan komentar lucu dari pengguna media sosial yang ikut turut meramaikan kejadian tersebut.

Daging ketinggalan di sate, ternyata  tumor

Jika yang ini benar-benar membuat kepala goyang. Beberapa bulan yang lalu salah satu pengemudi mendapat rejeki nomplok saat ada daging yang tertinggal. Karena pemilik daging tidak berkunjung dan takut daging busuk, pengemudi akhirnya memutuskan untuk menjadikannya sate. Tidak masalah jika nanti kontak Costumer, cukup ganti dengan daging lainnya.

Setelah dimakan oleh kedua teman pengemudi itu rupanya pelanggan berkhotbah untuk segera mengubur daging yang telah ditinggalkan. Selidiki kaliberikan ternyata daging adalah tumor yang baru saja diambil ibu mertuanya. Mendengar kedua teman pembalap online itu langsung muntah. Cerita ini diposting oleh akun FB Panji Nugraha dan mendapat virus beberapa bulan yang lalu. Meski kocak, masih banyak orang yang meragukan pengunggahan Panji Nugaraha ini.

HP ketinggalan dapat jodoh menawan

Seandainya ada virus, kisah gadis yang meninggalkannya saat mengendarai suporter online. Selidiki kaliberasi kedua penumpang dan pengemudi sepertinya menghalangi mereka saat pertama kali bertemu. Pengemudi online berpikir bahwa dengan mengembalikan penumpang ponsel bisa menjadi kesempatan untuk mode.

BACA JUGA : 5 Barang yang Paling di Incar Maling di Indonesia

Akhirnya sopir datang menemui pelanggan dengan berbagai cara. Tak hanya untuk membawa hape yang tidak terjawab, pria ini juga membeli bunga dan donat manis untuk si gadis. Begitu diposkan di dunia maya berita ini menjadi bibir netizen dan kebanyakan mereka mendukung kedua pasangan ini melanjutkan hubungan mereka.

Paket misterius, ternyata sabu-sabu

Salut dengan sopir ojek yang satu ini, artikelnya karena jasanya akhirnya tidak dibagikan obatnya. Berawal dari pesanan aneh yang dilakukan oleh salah satu pelanggan untuk mengantarkan barang. Tanpa berpikir, pengemudi ini segera mengirimkan barangnya. Tapi sempat terjepit dalam perjalanan, pelanggan ternyata tidak jelas dan ngelantur saat ditanya tentang barang yang dikirimnya.

Tapi saat dipanggil kembali, jumlahnya mati. Merasa salah dengan barang yang sengaja ditinggalkan ini, sopir sengaja sengaja menelepon polisi. Sesuai dengan dugaannya, ternyata itu adalah shabu-shabu.

Hanya ada ya perilaku para supir pelanggan online di indonesia ini. Mulai dari anak hingga narkotika telah ditinggalkan saat mereka menggunakan layanan driver online. Meski begitu kita harus mengadukan para pengemudi ini, artikel mereka benar-benar setia dan jujur ​​di tempat kerja.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola